alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9cbf398e31bc8688b4581/7-film-bollywood-hits-inipernah-ditolak-oleh-kareena-kapoor-khan

7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan

7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan

Dalam dunia perfilman, khususnya perfilman Bollywood, menolak tawaran film adalah hal yang biasa. Ada banyak faktor kenapa aktor dan aktris Bollywood ini menolak proyek film. Mulai dari tidak menyukai naskah film, bentrok dengan jadwal shooting film lain, hingga hal sepele seperti tidak suka dengan lawan mainnya.

Salah satu aktris Bollywood yang dikenal cukup sering menolak tawaran film adalah Kareena Kapoor Khan. Yap, aktris kelahiran 21 September 1980 ini merupakan salah satu aktris Bollywood yang memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia. Tidak sedikit dari film yang ditolaknya justru mendapatkan respon yang positif dari penonton hingga berjaya di ajang penghargaan.

Daripada penasaran, berikut ini adalah 7 film Bollywood hits yang ditolak oleh Kareena Kapoor.


1. Hum Dil De Chuke Sanam
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali, awalnya menginginkan Kareena Kapoor Khan memerankan tokoh Nandini dalam film debut perdananya sebagai seorang sutradara. Sayangnya, keinginan Bhansali tidak terwujud. Kareena menolak film yang juga dibintangi oleh Salman Khan dan Ajay Devgan ini.

Peran Nandini pun jatuh pada Aishwarya Rai Bachchan yang sukses melonjakkan karirnya saat itu dan memenangkan penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik.


2. Kaho Na Pyaar Hai
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Film yang sangat populer di Indonesia pada awal 2000-an ini juga ditolak oleh Kareena Kapoor. Lebih tepatnya meninggalkan proyek film Kaho Na Pyaar Hai tepat beberapa hari sebelum proses pengambilan gambar akan dimulai.

Beberapa sumber mengatakan kalau alasan Kareena hengkang dari proyek ini karena jadwal shooting film ini berbenturan dengan film Refugee. Tidak sedikit juga yang bilang kalau Kareena takut film Kaho Na Pyaar Hai tidak akan sukses di pasaran. Mengingat dirinya dan lawan mainnya saat itu masih terbilang baru di jagad Bollywood.

Sisi baiknya adalah kekhawatiran Kareena Kapoor tidak terbukti. Kaho Na Pyaar Hai sukses merajai Box Office dan ajang penghargaan. Selain itu, pamor Ameesha Patel, aktris yang menggantikan perannya di film ini, langsung meroket.


3. Kal Ho Naa Ho
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Berikutnya ada film Kal Ho Naa Ho. Kareena Kapoor adalah pilihan pertama Karan Johar, sang produser, untuk memerankan tokoh Naina dalam film favorit penggemar Bollywood tanah air sepanjang masa ini.

Keputusan Kareena untuk menolak film ini disayangkan oleh banyak penggemarnya. Selain karena Kal Ho Naa Ho akan menjadi film pertama yang mempertemukan dirinya dengan sang suami di layar lebar, film yang juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini laku keras di pasaran.


4. Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Sebelum jatuh pada tangan Deepika Padukone, peran Leela ini awalnya sudah berada di tangan Kareena Kapoor. Bahkan, semua persiapan untuk memulai pengambilan gambar hampir rampung. Termasuk fitting kostum yang akan dipakai Kareena saat berperan sebagai Leela.

Lagi-lagi, Kareena memutuskan untuk keluar dari proyek film ini tepat sebelum proses pengambilan gambarnya dimulai karena memiliki perbedaan visi dan misi dengan sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali.

Film yang juga dibintangi oleh Ranveer Singh ini sukses besar di pasaran. Deepika Padukone yang menggantikan Kareena Kapoor pun sukses membawa pulang penghargaan Filmfare sebagai Aktris Terbaik berkat perannya sebagai Leela.


5. Chennai Express
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Keputusan Kareena Kapoor untuk menolak tawaran film Chennai Express karena dirinya sudah disibukan dengan dua film yang juga dibintanginya, Satyagraha dan Gori Tere Pyaar Mein, sangat disayangkan oleh penggemarnya. Khususnya penggemarnya yang ada di tanah air.

Tidak heran sih jika penggemarnya menyayangkan keputusan Kareena yang satu ini. Chennai Express sukses menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Mengalahkan film 3 Idiots yang sudah bertengger di posisi puncak selama empat tahun berturut-turut.


6. Queen
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Jika kamu terkejut karena peran utama ini awalnya ditujukan untuk Kareena Kapoor, kamu nggak sendirian. Alasan Kareena menolak proyek film ini sangat sederhana. Kareena menganggap kalau film ini bukanlah proyek yang menarik.

Rasanya Kareena keliru soal itu. Queen menjadi salah satu film Bollywood dengan rating tertinggi di IMDb dan dipuji oleh banyak kritikus film. Tidak hanya itu, film ini sukses membawa pulang penghargaan Filmfare sebagai Film Terbaik. Pun begitu dengan Kangana Ranaut, aktris yang menggantikan dirinya di film ini. Kangana benar-benar menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan bahwa dirinya memiliki kualitas akting yang mumpuni.


7. Black
7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan
Satu lagi tawaran film dari Sanjay Leela Bhansali yang Kareena Kapoor tolak. Sampai hari ini, tidak ada yang tahu kenapa Kareena menolak proyek film brilian seperti ini.

Iya, brilian. Brilian dari segi cerita, sinematografi, pencahayaan, soundtrack, hingga kualitas akting para pemainnya yaitu Amitabh Bachchan dan Rani Mukherji. Dari ajang Filmfare saja film ini berhasil mengumpulkan 8 trofi bergengsi, seperti Film Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Sayang banget, ya. Film-film yang ditolaknya justru sukses di pasaran maupun di ajang penghargaan.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan Pas Ditonton Saat Halloween Ini 6 Film Bollywood Bergenre Horor

- 7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan Ini Nih 5 Film Terhits Priyanka Chopra Sudah Nonton Belum

- 7 Film Bollywood Hits Ini Pernah Ditolak oleh Kareena Kapoor Khan Segera Menikah Begini 5 Ungkapan Manis Ranveer dan Depika

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di