alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pakistan Bebaskan Wanita yang Divonis Mati Atas Penistaan Agama
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9c08f9252338a7c8b4567/pakistan-bebaskan-wanita-yang-divonis-mati-atas-penistaan-agama

Pakistan Bebaskan Wanita yang Divonis Mati Atas Penistaan Agama

Quote:


Halaman 1 dari 2
Copas dr thread gw

emoticon-Matabelobebas dari blasphemy law (bahkan vonis death sentence)
padahal masa nya barbar banget, demonstrasi dimana2 bikin jalanan, sekolahan ditutup karena dipenuhi religious nuts

kurang barbar gimana..
gubernur punjabi yg bela case bibi sampe dibunuh bodyguard sendiri + yg bunuh diangkat pahlawan dan menteri federal urusan mioritas di pakistan juga sampe dibunuh

kemungkinan besar si bibi ini gk bakal tinggal lagi di pakistan(bahkan mungkin sudah gk di pakistan lagi saat ini), apalagi hakim yg vonis bebas juga sudah dapat ancaman pembunuhan dari ulama lokal

Spoiler for barbar:


sementara di indon hakim2 nya kicep dan pemerintahnya kena setir suara masa zombie otak kopong emoticon-Matabelo
Quote:


Oh iya ente uda post versi inggrisnya ya
Wah maap, gak ngeliat ane emoticon-Sorry
Balasan post doombringer2211
Quote:


Gk apa sih, kan dianggap beda memang
Balasan post rickreckt
Quote:


sebenarnya di indo juga karena peran pemimpin2 kafir nya yang gak keliatan, Pemimpin2 daerah yang mayoritas kafir maksudnya bukan pemipmin agama ya. ..

seharusnya jika ada terjadi kejadian kayak Ahok, Meliana (Toa Mesjid dan Pembakaran Vihara), dll .. itu pemimpin2 mayoritas kafir yang ada di sumatera utara, kalimantan, ntt, bali, papua, sulawesi utara, toraja, maluku, dll .. harusnya buka suara.

Setidaknya mereka sampaikan rasa prihatin mereka bahwa ADA KETIDAKADILAN dalam beberapa hal yagn mereka soroti.

Indonesia itu katanya sih mayoritas PENYEMBAH BATU MEKAH
tapi sebenarnya soal WILAYAH, banyak wilyah2 besar dan berpengaruh yagn mayoritas KAFIR

sayangnya pemipin2 wilayah mayoritas kafir, masih belum punya otak ke arah sana .. kebanyakan mereka masih sibuk sama KORUPSINYA.
harusnya kafir laknatullah dibunuh karena allah swt membenci orang2 yg menghinanya maupun utusannya

عَنْ عَلِي رَضِيَ اللهُ عَنْهُ أَن يَهُودِيةً كَانَتْ تَشْتُمُ النبِي صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ وَتَقَعُ فِيهِ ، فَخَنَقَهَا رَجُلٌ حَتى مَاتَتْ ، فَأَبْطَلَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ دَمَهَا

“Dari Ali radhiyallahu ‘anhu bahwa salah seorang wanita yahudi mencela menghina Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Kemudian ada salah seorang yang mencekik wanita itu sampai mati, dan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak menuntut darahnya (artinya tidak diqishah).” (HR. Abu Daud, no; 4362)

Dalam kitab Sharimul Maslul, Syaikhul Islam berkata, “Derajat hadis ini adalah jayyid (bagus), dan ada penguatnya dari hadits Ibnu Abbas

liat ini manusia sempurna junjungan kita2 muhammad r'asshole saw (sex and war) yg punya ahlak paling mulia dimuka bumi yg pernah ada aja memperbolehkan bunuh bagi penghinanya kok emoticon-Blue Guy Bata (L)

ada cerita kebaikan lagi dari nabi kita yg bisa ditiru dan diambil hikmahnya

Dari Ibnu ‘Abbas: Bahwasanya ada seorang laki-laki buta yang mempunyai ummu walad (budak wanita yang melahirkan anak dari tuannya) yang biasa mencaci dan menghina Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Laki-laki tersebut telah mencegahnya, namun ia (ummu walad) tidak mau berhenti. Laki-laki itu juga telah melarangnya, namun tetap saja tidak mau. Hingga pada satu malam, ummu walad itu kembali mencaci dan merendahkan Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Laki-laki itu lalu mengambil pedang dan meletakkan di perut budaknya, dan kemudian ia menekannya hingga membunuhnya. Akibatnya, keluarlah dua orang janin dari antara kedua kakinya. Darahnya menodai tempat tidurnya. Di pagi harinya, peristiwa itu disebutkan kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam mengumpulkan orang-orang dan bersabda : “Aku bersumpah dengan nama Allah agar laki-laki yang melakukan perbuatan itu berdiri sekarang juga di hadapanku”. Lalu, laki-laki buta itu berdiri dan berjalan melewati orang-orang dengan gemetar hingga kemudian duduk di hadapan Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam. Ia berkata: “Wahai Rasulullah, akulah pembunuhnya. Wanita itu biasa mencaci dan merendahkanmu. Aku sudah mencegahnya, namun ia tidak mau berhenti. Dan aku pun telah melarangnya, namun tetap saja tidak mau. Aku mempunyai anak darinya yang sangat cantik laksana dua buah mutiara. Wanita itu adalah teman hidupku. Namun kemarin, ia kembali mencaci dan merendahkanmu. Kemudian aku pun mengambil pedang lalu aku letakkan di perutnya dan aku tekan hingga aku membunuhnya”. Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Saksikanlah bahwa darah wanita itu hadar (tidak ada tuntutan taubat)” [HR. Abu Dawud no. 4361 dan dishahihkan oleh Al-Albani].

asu-b-anal-wloh maha suci allah

sungguh maha pengasih lagi maha penyayang
Diubah oleh rainruin
Balasan post smedev.id
Quote:


Makanya gw bilang pemerintahnya kenak setir pasukan zombie otak kopong, mereka takut2 ada keseleo bisa di ahokkan
Diubah oleh rickreckt
Balasan post smedev.id
Quote:


Komen agan ada benarnya juga. emoticon-Shakehand2
Balasan post rickreckt
Quote:


gw sih lagi gak ngomongin permerintah pusat bray
yagn gw omongin pemerintah daerah, pimpinan daerah di wilayah2 mayoritas kafir;

mereka seharusnya buka suara untuk masalah2 ini; jadi semua pihak bisa lebih berhati2 .. termasuk pusat, pengadilan, dan ormas2 gak jelas itu.

karena mereka saat ini diam saja, maka institusi2 yang tadi saya sebutkan diatas, merasa tidak ada kontrol/tidak ada tekanan dari pihak yang berseberangan ..

sudah saatnya mereka itu punya peran strategis dalam kebijakan yang sensitif; lah dulu saja orang2 kafir bisa mendesak untuk merubah sila 1 dari pancasila kok, kenapa sekarang gak bisa.

cuma sayangnya peimpin2 kafir di indoensia, otaknya belum sampe kesana; mereka masih sama dengna pemimpin2 penymebah kotak hitam di mekah, sama2 masih suka korupsi
Balasan post smedev.id
Quote:


Waktu gw bilang pemerintahnya, gw juga gk maksud pusat doang kok..

Cuma memang pusat gemblung pisan.. Bener2 kyk gk berdaya.. Mau komen aja kayak yg takut bener, "bukan urusan saya", "biar hukum yg berjalan", padahal "" saya takut gk kepilih lagi ""

Dulu bisa desak karena belum gabung sepenuhnya sih..
Masih ada otak jga ya
Quote:


Entah Jokowi yg terlalu pengecut, atau justru golongan itu emang sengaja dipelihara pemerintah...
Balasan post lyndonbaines
Quote:


Terlalu pengecut sih rasanya
Indonesia selangkah lagi seperti Pakistan. emoticon-Embarrassment
minta bantuan sama Paus, lah Paus aja udah sering dihina, dimaki-maki bahkan kaum feminis berulang2 mendemo mereka dengan bertelanjang dada namun Paus tidak membalas sama sekali atau protes sedikitpun, padahal Paus milik semua masyarakat katolik, dan lucunya masyarakat katolik yg menganggap Paus sebagai simbol agamanya yg dipercaya wakil Tuhan di bumi tidak pernah sedikitpun protes atau bahkan menganggap mereka menistakan agama, padahal agama ini punya peran besar dalam kemajuan peradaban dunia dan juga perkembangan ilmu pengetahuan buat dunia.

Klw mau minta bantuan itu ke Trump aja yg lebih condong konservatif, sama kaum terbelakang ini susah untuk diajak negosiasi, karena label kesempurnaan yg tiada batas pada agamanya.
Diubah oleh jhonlenon60
arab asudi emang keparat
salut buat para hakim agung pakistan emoticon-thumbsup
Quote:


minta bantuan ke trump. polos banget
Quote:


Gak juga sih, cuma mau memperjelas aja, untuk melawan kaum radikal ini kita juga hrus bersikap radikal, bosan jadi seseorang yg bersikap toleran tapi tidak ada timbal balik dri kaum radikal itu.
Quote:


Lah Islam di Indonesia cuma kuat di pulau Jawa & sebagian wilayah pulau Sumatera kok

Selain 2 wilayah tersebut mana berani bertingkah uclim emoticon-anjing, dulu pertikaian Poso kalau ga didamaikan udah habis uclim-uclim emoticon-anjing dibantai kaum kafir

Orang madura juga dibantai kan di Kalimantan
Karena Kalimantan mau dijadikan serambi mekah...


emoticon-Ngakak
Diubah oleh senwret7
Tapi gue juga ga peduli ahok emoticon-babiemoticon-Tai dipenjara

Secara gue juga ga sudi dipimpin cinak emoticon-Tai oportunis nan licik

emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di