alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji Tak Dibayar, Diperkosa Majikan, TKI Tuti Tursilawati Malah Dihukum Mati di Saudi
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9bfce902cfe323b8b456d/gaji-tak-dibayar-diperkosa-majikan-tki-tuti-tursilawati-malah-dihukum-mati-di-saudi

Gaji Tak Dibayar, Diperkosa Majikan, TKI Tuti Tursilawati Malah Dihukum Mati di Saudi

Quote:
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 3
disana emang berlaku hukum qishash
bunuh ya ganti bunuh
disadari aja




Ana ga nyangka ternyata sampai sebegitu ga berdaya nya rezim ini menghadapi arab saudi mana itu katanya yang masuk jajaran tokoh islam berpengaruh di dunia??
hati2 doa orang teraniaya+saleh itu mabrur emoticon-Matabelo

Setelah membunuh korban, Tuti kemudian kabur ke Kota Makkah dengan membawa perhiasan dan uang SR 31,500 milik majikannya. Namun dalam perjalanan kabur ke Kota Makkah, dia diperkosa oleh 9 orang pemuda Saudi dan mereka mengambil semua barang curian tersebut.
ayo retno marsudi segera protes ke PBB! biasanya kalo masalah palestin langsung gercep protes ke PBB emoticon-Matabelo
itulah hidup budak di negeri gelap abad ke 15. sudah terlambat untuk menolong. sudah terlanjur dimutilasi jadi dua bagian. apabila dia memang tidak bersalah, semoga allah segera memberi hal yang sama bagi mereka yang bersalah termasuk yang menjatuhkan hukuman mati serta yang melaksanakan hukuman mati itu.
Diubah oleh kingoftki
Ulah beye yg ijinin tkw kerja n sengsara di arab
Balasan post ndoromuda
bayangin dari jamannya jenderal jd presiden.. tetep aje.. emg junjungan lu aje tukang perkosa orang..
jangan berharap keadilan di depan hukum saudi. sebanyak apa hartamu seberapa penting kedudukan mu itu lah penentu hukum yg katanya menerapkan hukum islam
orang ngarab libidonya tinggi bawaanya sangek.... persaan sering banget baca berita TKW di perkosa emoticon-Nohope
Negara yg sangat menghormati kaum perempuan dan ham emoticon-Shakehand2
Diubah oleh trimusketeers
Lengkap penderitaan
Mungkin bisa jadi episode baru film azab
emoticon-Turut Berduka
klo saja ada 10 juta lap kerja... ah sudahlah


Quote:


Serius gann??? Wahh cabul2 pemuda disana, ART aja juga disikat
Gaji Tak Dibayar, Diperkosa Majikan, TKI Tuti Tursilawati Malah Dihukum Mati di Saudi
Balasan post yuswijaya
Quote:


Mesir gimana?
Baguslah. Pembunuh disana hukumnya ya dibunuh balik. Daripada kayak si darsem

Sudah banyak kasus kayak gini, tapi tetap saja sebagian cewek malah mendambakan hukum Indonesia berubah seperti di saudi
emoticon-Turut Berduka


SURAT UNTUK ADEKKU YANG CANTIK PENDUKUNG HTI
Penulis Denny Siregar


Gaji Tak Dibayar, Diperkosa Majikan, TKI Tuti Tursilawati Malah Dihukum Mati di Saudi


Dek, apa kabar? Senang melihatmu begitu atraktif mendukung Hizbut Tahrir. Adek pasti sama dengan sekian ratus pendukung Hizbut Tahrir di seluruh dunia, bermimpi tentang indahnya negeri ini ketika berada di bawah naungan khilafah.

Tapi coba abang ingatkan dulu sebuah peristiwa...

Adek kenal wanita yang bernama Bibi Aisha?

Bibi Aisha adalah gadis muda cerdas yang tinggal di Afghanistan. Ia sebelumnya baik-baik saja sebelum ayahnya berhutang pada organisasi Taliban. Taliban ini adalah pendukung khilafah, sama seperti yang Hizbut Tahrir lakukan. Mereka punya keyakinan yang sama.

Akhirnya Bibi Aisha dikawinkan paksa pada usia 14 tahun, justru saat dia sedang menikmati masa remajanya. Dan adek tahu apa yang terjadi pada Bibi Aisha? Dia dihajar habis oleh suaminya, karena konsep khilafah yang mereka yakini tidak mengenal wanita sebagai pendamping, hanya aksesori.

Bibi Aisha kabur dari suaminya tetapi ia tertangkap. Dan tahu apa yang dialami Bibi Aisha, dek? Hidungnya yang mancung dipotong oleh suaminya dan Bibi Aisha ditinggal dalam kondisi koma karena kekurangan darah. Untunglah ia ditemukan oleh orang baik dan dilarikan ke rumah sakit.

Wajah Bibi Aisha dengan hidungnya yang hilang kemudian menjadi cover majalah Time tahun 2010 dan ia bercerita tentang kehidupan di Afghanistan pasca penguasaan kelompok Taliban yang meyakini negara Islam.

Penderitaan Bibi Aisha juga yang diderita para wanita di Nigeria yang diculik oleh kelompok Boko Haram yang meyakini konsep khilafah yang sama. Jangan tanya apa yang dilakukan ISIS kepada wanita dan para gadis yang bahkan belum matang di Irak dan Suriah. Mereka habis-habisan diperkosa..

Adekku yang cantik..

Adek harusnya bersyukur tinggal di negeri tercinta ini. Negeri indah yang memuliakan wanita. Mendorong wanita supaya bisa setara dengan pria. Memberikan pendidikan yang sama tanpa membedakan siapa dia.

Banyak pahlawan wanita disini, yang terkenal salah satunya adalah RA Kartini, yang berjuang untuk mendapatkan sisi yang sama dengan para lelaki.

Adek bisa masih cantik dan bebas bersuara karena konsep dan sistem Pancasila di negeri ini. Jika Indonesia menjadi negeri Islam seperti yang adek dambakan, adek sudah pasti tidak bisa turun ke jalan apalagi bersuara keras seperti sekarang yang adek lakukan. Adek bisa-bisa sudah dikawinkan sejak dini dan harus patuh pada suami untuk tidak boleh kemana-mana, bahkan untuk shopping keluar saja. Belum lagi mengalami kekerasan..

Adekku yang cantik boleh-boleh saja bermimpi tentang negara Islam, tetapi manakah di dunia ini yang sudah menerapkan sistemnya? Belum ada, dek, karena mengerikan.

Bahkan negara sekelas Arab Saudi saja masih monarkhi, dan dari penerapan syariat mereka wanita berada di kelas dua. Mereka baru boleh menyetir mobil sendiri baru-baru saja. Bukan karena Saudi menghormati wanita, tapi karena ekonomi mereka sedang berada pada titik terendah dan penerapan supir untuk wanita membebani kas negara.

Jadi adek seharusnya cukup bersyukur saja bahwa adek ada di tempat yang memuliakan wanita. Negeri Indonesia adalah surganya. Tidak perlu ribut menggantinya dengan sistem yang bahkan adek tidak mengerti dampaknya.

Mungkin Bibi Aisha dan banyak wanita lain di dunia yang ditindas dengan sistem khilafah yang salah akan berseru, "Hai cantik. Nikmat Tuhan manakah yang kau ingkari dengan hidup di negeri seperti Indonesia ini? Lihatlah kami, diri kami ditindas setiap hari karena kearoganan sebuah sistem yang menjadikan wanita sebagai aksesori. Bersyukurlah, apakah tidak cukup bagimu semua ini?".

Adekku yang cantik, belajarlah dengan baik. Jadilah wanita yang bisa mengangkat derajat dan harkat sesamamu nanti. Tidak usah meributkan hal yang tidak kau mengerti. Biar kami yang menjaga negeri ini dan cukuplah dirimu mendukung perjuangan kami menjaga dirimu, kaum wanita sepertimu dan ibu pertiwi.

Salam dari abang Pendukung Secangkir Kopi
Diubah oleh qavir
Balasan post Atractive
Quote:


Karena mereka tahu hukum islam melindungi mereka para pemerkosa.

Si korban harus menghadirkan 4 pria dewasa sebagai saksi, mana mungkin?
Kecuali diperkosa di tengah pasar, itu juga kalau para saksinya tidak ikutan memperkosa emoticon-Malu
skrg udah tau kan alasannya kenapa kaum onta di indon ngotot ingin maksa mengganti sistem khilafah di indon? biar mereka bisa melecehkan atau memperkosa cewe tapi yg dihukum malah cewenya
Banyak yang lupa diri, mereka ingin khilafiah tapi situasinya seperti sekarang ini.

Spt kyk pemuda ganteng kimpoi sama wanita kaya wajah pas2an.. hidupnya ditopang oleh istrinya yang kaya. Sudah mulai bosan dgn istrinya. Ingin nakal, main gila dengan cewek lain yg lebih cantik dan bohay. Tapi dia main gila dengan cewek cantik tsb tetap ingin dpt fasilitas dr istrinya yg kaya dan wajah pas2an tsb. Dia lupa..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di