alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lihat Cara Asik Anjing Ini Menikmat Musim Gugur Gan! Pasti Jadi Pengen Nyoba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9bd7fd675d4d2468b4567/lihat-cara-asik-anjing-ini-menikmat-musim-gugur-gan-pasti-jadi-pengen-nyoba

Lihat Cara Asik Anjing Ini Menikmat Musim Gugur Gan! Pasti Jadi Pengen Nyoba

Musim gugur adalah musim peralihan yang terjadi antara musim panas ke musim dingin. Hanya terjadi di negara yang memiliki empat musim. Biasanya pada musim ini daun-daun akan berguguran dari pohonnya. Yang membuat jalanan penuh dengan daun-daun kering. Sebagai negara yang hanya mengalami dua musim, musim panas dan musim hujan, kita tentu tidak pernah merasakan musim ini. Tapi kalo liat daun-daun kering di jalan sih sering, biasanya gara-gara pohonnya mati karena musim panas yang berkepanjangan.

Lihat Cara Asik Anjing Ini Menikmat Musim Gugur Gan! Pasti Jadi Pengen Nyoba

youtube.com

Ilustrasi Musim Gugur emoticon-Big Grin


Buat agan sista yang suka menonton anime atau film, biasanya ada sebuah latar yang berisi tumpukkan daun-daun kering yang menggunung. Tumpukkan daun-daun kering ini memang terlihat biasa saja. Tapi apa yang dilakukan anjing ini membuat tumpukkan daun kering menjadi tempat bermain yang menyenangkan. 



Quote:



Quote:



Buat yang penasaran sama videonya bisa liat dibawah, cuma 38 detik kok gan sis



youtube.com


Emang sih videonya cuma gitu doang. Tapi ane juga pengen ngerasain loncat ke tumpukkan daun kering kayak gitu. Tapi ada tiga hal yang bakal ane rasain kalo itu ane lakuin di Indonesia. Pertama badan kita bakalan jadi gatel-gatel. Kedua kita bakalan dimarahin sama orang yang bersih-bersihnya. Dan yang terakhir kita bakal di kira orang gila dan viral di media sosial dengan caption "lihat yang dilakukan orang gila ini karena mengira tumpukkan daun kering adalah arena bermain". Terus masuk len today dan hot thread kaskus. Terus diundang ke acara reality show. Terus terus udah deh emoticon-Big Grin.



Halaman 1 dari 3
Lihat Cara Asik Anjing Ini Menikmat Musim Gugur Gan! Pasti Jadi Pengen Nyoba
trit anjing ini ya
Quote:


anjay bisa begitu kencingnya emoticon-Ngakak
Quote:


iya
ini trit anjing
emoticon-Big Grin
Anjingnya aktif pisan ya.
Kayanya kalo diajak main moba ga akan afk dia
nyoba jadi anjing gitu ? emoticon-Leh Uga
trit guguk ...
ngeri gan klo ada ular
Asyik juga itu caranya.
Quote:


naon anjir jol jol moba maraneh teh emoticon-Big Grin
tunggu video org indo ngikutin aja
Quote:


iya silahkan gan
mulai besok makannya tulang ya emoticon-Big Grin
Quote:


guguk maenan daon
Quote:


iya ya bener juga
tau tau matok emoticon-Takut (S)
Quote:


ente ga mau bikin videonya?
kayaknya sih bakal viral emoticon-Big Grin
Quote:


kudu dicek dulu gan klo mau cobain kaya si guguk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di