alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an, Masih Ingat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9b7329478680b698b4578/5-lagu-evanescence-yang-ngehits-pada-tahun-2000an-masih-ingat

5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an, Masih Ingat?

5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an, Masih Ingat?

Evanescence adalah band rock asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1995 di Arkansas. Pendirinya adalah Amy Lee dan Ben Moody, mereka berdua adalah seorang pianis dan gitaris. Evanescence baru merilis album mereka secara global pada tahun 2003 yang berjudul Fallen. Album inilah yang membawa mereka pada puncak popularitas.

Evanescence sendiri pernah berkali-kali berganti anggota. Bahkan salah satu pendiri band ini, Ben Moody memutuskan hengkang pada tahun 2003 dan digantikan oleh Terry Balsamo. Sampai saat ini, Evanescence sudah berhasil merilis 7 album, dengan album terbarunya yang dirilis pada tahun 2017 berjudul Synthesis.

Pada awal terkenalnya Evanescence, banyak sekali penggemarnya yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Jika kamu salah satunya, pasti kamu dulu sempat pernah jadi anak emo. Ini nih 5 lagu terbaik dari Evanescence yang dulu selalu kamu dengar di radio.


1. Bring Me To Life
Quote:
Kalau dengar lagu Evanescence yang satu ini pasti bawaannya pengen nyanyi. Lagu Bring Me To Life juga merupakan lagu yang paling legendaris dari band ini. Hampir setiap radio selalu memutar lagu ini. Suara Amy Lee disini juga powerful banget. Pasti awal mula kamu menyukai Evanescence karena lagu ini. Bener nggak sih?

Lagu ini berisi tentang ajakan untuk bangun dari halusinasi yang kamu miliki. Kamu harus bangun dari keterpurukanmu dan berani menghadapi realita yang ada.


2. My Immortal
Quote:
Lagu My Immortal yang dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Amy Lee ini pasti selalu kamu dengarkan dikala galau dan sedang baper sehabis putus dengan pacar. Memang lagu ini jadi andalan para kawula muda jaman dulu saat mereka sedang merasakan patah hati. 

Alunan musik yang mellow bikin kamu terbawa suasana. Dari liriknya pun berisi tentang seseorang yang susah move on dan masih terbayang-bayang oleh masa lalu sang mantan.


3. Everybody's Fool
Quote:
Lagu Everybody's Fool ini juga gak kalah hits dengan 2 lagu di atas lho. Liriknya yang jleb dan bikin galau pun menjadi salah satu alasan lagu ini banyak diperdengarkan oleh para ABG muda yang baru putus cinta pada eranya. 

Lagu ini sendiri berisi tentang kekesalan seseorang yang cintanya ternyata dikhianati oleh pasangannya sendiri. Dia merasa menjadi manusia yang paling bodoh karena tertipu rayuan manis sang mantan kekasih.


4. Breathe No More
Quote:
Lagu Breathe No More merupakan salah satu soundtrack dari film Elektra yang dirilis pada tahun 2005 silam. Lagu ini juga ditulis sendiri oleh sang vokalis, Amy Lee. Dan kembali lagu ini bercerita mengenai kegagalan hubungan yang menyebabkan salah satu dari mereka terluka dan patah hati. 

Kalau urusan putus cinta, memang Amy Lee jagonya. Karena Amy sendiri sering menulis lagu yang berdasarkan pengalaman hidupnya. Jadi gak heran kalau liriknya selalu bikin kamu galau.


5. Hello
Quote:
Hello merupakan salah satu lagu tersedih yang diciptakan oleh Amy. Karena lagu ini sendiri ia tulis untuk adiknya yang meninggal ketika ia baru berumur 6 tahun. Sedangkan Bonnie, sang adik masih berumur 3 tahun. Amy sendiri mengaku harus berpura-pura tabah ketika ia kehilangan sang adik tercinta, padahal dalam hati ia sungguh merasa kehilangan.

Bagaimana? Apakah 5 Lagu Evanescence diatas sudah mengembalikan ingatanmu mengenai masa-masamu saat masih menjadi seorang Emo?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an, Masih Ingat? 5 Film Animasi Tahun 2000an Ini Pasti Pernah Menemani Masa Kecilmu

- 5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an, Masih Ingat? 9 Lagu Hits Glenn Fredly Tahun 2000an Masih Ingat

- 5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an, Masih Ingat? Bukan Smartphone Ini 5 Gadget Andalan Generasi 2000an yang Melegenda



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di