alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selalu Gagal Kencani Wanita Dewasa, Pemuda Ini Lampiaskan Seks Perkosa 11 Bocah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9b3d3e05227074c8b4570/selalu-gagal-kencani-wanita-dewasa-pemuda-ini-lampiaskan-seks-perkosa-11-bocah

Selalu Gagal Kencani Wanita Dewasa, Pemuda Ini Lampiaskan Seks Perkosa 11 Bocah

Selalu Gagal Kencani Wanita Dewasa, Pemuda Ini Lampiaskan Seks Perkosa 11 Bocah
Muh Aris, pelaku perkosaan terhadap 11 bocah di Mojokerto akhirnya diamankan polisi.

MOJOKERTO - Pemuda bernama Muh. Aris (20) ini sungguh memalukan. Hobinya adalah berfatasi seksual sembari mentonton film porno.

Karena tak sanggup lagi menahankan penderitaan batinnya, dia malah melakukan perbuatan yang sungguh memalukan sekaligus biadab, memperkosa anak-anak di bawah umur.

Tak tanggung-tanggung, jumlah korban yang pernah disetubuhi bahkan diperkosanya layaknya berhubungan badan dengan orang biasa mencapai 11 orang.

Perbuatan gila sekaligus memalukan itu sudah dilakukannya semenjak tahun 2015 lalu. Bahkan beberapa di antaranya dilakukan di areal masjid.

Petualangan Muh Aris (20), memperkosa anak di bawah umur di Kota Mojokerto, akhirnya berakhir, setelah karyawan bengkel las ini terekam kamera CCTV saat menyerang korban terakhirnya.

Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, Arif telah memperkosa sebanyak 11 anak di bawah umur. Arif terakhir kali melakukan perbuatan bejatnya di salah satu perumahan di Kecamatan Prajurit Kulon pada Kamis (25/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat itu, korban yang sedang bermain sendirian di depan rumahnya, didatangi oleh tersangka. Lantaran kondisi sepi, pemuda asal Dusun Mengelo, Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto itu menarik paksa korban ke rumah kosong tak jauh dari lokasi.

"Mulut korban dibekap kemudian dibawa ke rumah kosong. Korban lalu diperkosa," kata Sigit saat jumpa pers di kantornya, Jalan Bhayangkara, Senin (29/10/2018).

Akibat diperkosa Aris, korban mengalami pendarahan pada alat vitalnya. Orang tua korban pun melapor ke Polresta Mojokerto di hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kami temukan petunjuk dari rekamam CCTV di gang rumah korban. Dari situ kami berhasil identifikasi tersangka," ujarnya.

Sehari berselang, Jumat (26/10) lanjut Sigit, pihaknya meringkus Aris di bengkel las Desa/Kecamatan Sooko tempat tersangka bekerja. Rupanya tak hanya sekali tersangka menjalankan aksi serupa.

Kepada penyidik, Aris mengaku telah memperkosa 11 anak-anak di Kota Onde-onde. Perbuatan berjat itu dilakukan tersangka sejak tahun 2015.

"Tersangka ini predator anak. Modusnya dengan mencari korban sepulang kerja. Tersangka berupaya mendekati korban saat situasi sepi, kemudian melakukan pemaksaan, tanpa iming-iming apapun," terang Sigit.

Aksi pemerkosaan terhadap anak-anak itu, kata Sigit, dilakukan Aris di 4 lokasi berbeda. Antara lain di masjid Mengelo, masjid Sooko serta rumah dan lahan kosong di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon.

"Motif tersangka adalah dorongan pribadi karena seringnya melihat adegan pornografi di ponsel dan warnet," ungkapnya.

Akibat perbuatannya, tambah Sigit, Aris dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) dan Pasal 82 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. "Ancaman hukumannya minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun penjara," tegasnya.

Atas kejadian ini, Sigit mengimbau warga meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak. Dia juga meminta pengelola warnet untuk memblokir konten pornografi.

"Warga yang merasa anaknya menjadi korban supaya tak segan melapor," cetusnya.
Sementara tersangka mengaku menyukai anak-anak lantaran dia tak mampu untuk mendekati perempuan dewasa.

"Sama orang dewasa tak ada yang mau. Saya sudah kapok nonton porno," tandasnya.(R05)

Sumber : https://riausky.com/mobile/detailber...-11-bocah.html
Diubah oleh matthysse67
Bejat nih mehiko, next latina lagi yaemoticon-Belo
Diubah oleh rickreckt
Setelah keciduk baru kapok nongtong bokep bajingan lhu emoticon-fuck
yg kayak gini nih... kudu di habisi....
suruh telen semen aja orang model gini
Ngikuti jejak emoticon-Ngacir
Tit it nya hrus di potong tuh...
itu pelakunya silahkan dicacah sampai jadi pupuk kompos emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


maling ditempat saya,, ada yg kepergok lalu dipaksa minum susu campur susu...
Besoknya langsung sekarat...! emoticon-Takut
dah kebiri aja
Kalau dah gak kuat tinggal ngocok aja.. aman dan nyaman gak ngerugian orang lain..
kenapa sih ngga bisa dikebiri aja.. emoticon-Marah
bunuh emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)

jadi ingat jaman dahulu kala ada seorang bandot gurun yg menggauli bocah 9 tahun padahal sudah punya banyak istri belum termasuk budak2 seksnya

benar2 biadab emoticon-Turut Berduka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di