alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
3 Bulan Menikah , Mantan Tunangan Kembali Menghantui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9b1381a9975441b8b4574/3-bulan-menikah--mantan-tunangan-kembali-menghantui

3 Bulan Menikah , Mantan Tunangan Kembali Menghantui

Apa menikah harus dengan org yg kita sayangi...
Apa menikah harus dengan org yg kita kasihi...

Ane menyayangi seseorang dan berlanjut hingga jenjang pertunangan dan akhirnya kandas juga karena sebuah materi yg tidak bisa dipungkiri dengan jaman sekarang.. tapi seselang beberapa tahun ane masih tetap menyayangi dia wlapun kita tak pernah saling mengabari hanya dalam hati ane simpan masa2 indah itu..

Sesudah waktu berlalu 2 tahun ane mencoba menjalin hubungan dengan org lain dan tidak disangka2 ane pun menikah dengan org tersebut ..

Ane membuka lembaran lembaran baru dengan kehidupan baru tapi rasa cinta dan sayang ane kepada istri sekarang tidak sepenuhnya terbuka dan rasanya seperti hambar istri ane mengakui hal itu dan dia tetap sabar bisa menyayangi ane dan terus menunggu dan berharap ane bisa lebih sayang..

Sesudah 3 bulan pernikahan ane terkejut dengan chat whatsaap dari seseorang yg menyelamati pernikahan ane .
Ya dialah tunangan ane dahulu..

Rasanya dada ane sesak . Dan seperti bahagia macam apa lah ..
Kami banyak berbincang2 dan saling telepon mengungkit kembali kenangan lama dan saling menyalahkan satu sama lain ..

Sekarang dia ingin berteman baik sama ane ...
Tapi berteman dalam perasaan yg rumit..

Apa 2 tahun belum cukup untuk bisa melupakan seseorang..
Apa dengan kembalinya mantan itu sebuah godaan dari setan karena ane sudah menikah..
Dan jujur sampai saat ini ane hanya menyukai tunangan tersebut..
Halaman 1 dari 3
Lu kalau terus begini jelas melukai istri lu pak, mending kalau lu gak bisa move on cerain aja, kasian,
Coba lu ada di posisi dia
Masih mau berteman....


Hahaha. Silaturahmi.


Hm. Lanjutkan ajalah. emoticon-Angkat Beer
Karena asumsi gue lo gak gobl*k, lo pasti udah tau baiknya gimana
Tapi lo masih tanya2 kek gini pertanda lo cari dukungan buat selengki emoticon-Hansip

This is my favourite song about commitment to love

Karena aku tlah dengan mu
Karena ts tlah dengan istri ts

So be faithful to your wife

Diubah oleh sia.switched
Jd batal married krn masalah calonnya tdk mapan ya.. Hmm...
Awalnya teman
Tapi karena lu gak bisa tahan berubah bukan sekedar teman
Dan pernikahan lu terancam
Dan akhirnya cerai
Istri lu nangis
Lu ngerasa bersalah
Lu makin bingung
Dan. . .
Mungkin itu skenario yg terjadi wkwk
Udah ambil keputusan nikah, ga ada lagi namanya kontak mantan, perasaan ke mantan. Sekarang adanya komitmen dan tanggung jawab ke keluarga baru.

Jangan lagi mikir masa lalu dan pingin balikkan dengan mantan. Lagian dulu udah dilepeh mantan, sekarang masih ngarep lagi? emoticon-Matabelo
emoticon-exclamation
awas, rusak!
semoga jodoh saya dijauhkan dari sifat seperti agan..
klo dah mantan mending di abaikan
hukum alam pacaran ya gitu, berat, semoga gak bakal ada perselingkuhan
kaya lagi buat pertanyaann....

temen2 gw abis makan ayam geprek nih level 50, pedes bnget.. gw pesen minum es teh manis apa gw pesen jamu beras kencur ya....???


tanpa sadar anda mempertontonkan kebodohan....


kesian bini lw gan.... soga bini lw dapet suamiblain yg lebih deh.

amin
Daaann calon pelakor pun pelan-pelan datang menghantui,
Diubah oleh Jibril
Gila w bingung padahal istri sudah mencoba memberi kasih sayang walaupun hambar tapi dia masih perduli dan anda tidak perduli.
semoga aja ente sadar dluan sebelum rumah tangga nya rusak dan bakal lebih rumit lagi .
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh joker1881
Duh kesian bininya, si laki baunya mau punya cem ceman
Diubah oleh toew
Dh pepet aja terus. Ajak nikah. Mayan kn bisa 3someemoticon-Ngakak
kalo sudah mempengaruhi perasaan, apa ga sebaiknya dijauhin aja..?
ente semkain dekat ama dia, mungkin justru akan bikin serasa jauh dengan istrimu.. mau ga mau ente masti nutup nutupin chat/sms/wa/komunikasi dengan dia .. malah ujung-ujungnya jadi bohong kan... emoticon-Big Grin
lebih cantikan mantan ya jon? emoticon-Big Grin
Balasan post excimer.
Quote:



ane quote ini aja om..

ane tambahin yak..

*pas cerai, ternyata istri ente udah hamil tapi diem aja krn udah sakit ati parah ama ente
*stelah ente nikah ama mantan bbrpa bulan, mantan istri ente lahiran
*abis itu istri ente yg baru (mantan tunangan) ternyata jg lagi hamil, kezzell, cemburu jadi 1 deh dia
*ente makin gegana, gelisah galau merana
*ente berusaha kasih perhatian ke bayi ente dr mantan istri dan adil pda istri ente yg baru
*istri gak terima
*istri ente yg baru atau bisa jadi entenya bunuh diri

oh bisa jadi skenario lain...
anak2 ente baik dr mantan istri ama istri baru bisa tumbuh berkembang dan menjadi dewasa,
udah pada dewasa mereka, tapi...
*anak ente dr mantan istri dendam ke ente
*anak ente dr istri baru dendam pula ke ente

mereka bunuh2an bisa, mereka jadi anak sholeh sholehah bisa, mereka bunuh ente jg bisa.


emoticon-2 Jempol
lanjutkan gan
pernikahan itu gak cuman modal cinta , harus ada harta dan uang nya... kalo gak bisa menjamin itu mending jangan nikah... gak smua orang bisa nikah hanya dengan modal cinta tanpa harta dan uang. tak bisa dipungkiri juga harta dan uang adalah salah satu bahkan nomer satu penunjang pernikahan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di