alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9aa8b54c07acc4e8b4567/gustika-hatta-puji-jokowi-di-diskusi-anak-muda

Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda

Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda
Gustika dan Tsamara dalam diskusi 'Anak Muda dan Politik Sontoloyo'. (Zunita/detikcom)

Jakarta - Cucu Bung Hatta, Gustika Fardani Jusuf-Hatta, menilai Presiden Joko Widodo seorang yang tulus karena kerjanya untuk Indonesia selama 4 tahun ini. Apa alasannya?

Pernyataan ini bermula karena Gustika diberi pertanyaan oleh peserta diskusi mengenai pemilih milenial yang lebih condong ke Sandiaga Uno karena ketampanan dan kemapanannya sehingga bingung cara mempromosikan Jokowi di mata milenial.

Kemudian Gustika menyebut Jokowi sebagai sosok yang tulus pada pekerjaannya. Dia juga mencontohkan pembangunan yang dilakukan Jokowi di luar Pulau Jawa.

"Kalau dari aku, jadi kalau yang saya lihat dari Pak Jokowi membangun pulau luar Jawa. Jadi Papua dibangun, Kalimantan, Sulawesi. Dan memang Pak Jokowi gagasan banyak nggak stagnan, walaupun ada masalah sana-sini, tapi dari dia sendiri saya lihat ada ketulusan, dan itu kenapa saya lebih condong ke dia," kata Gustika dalam diskusi 'Anak Muda dan Politik Sontoloyo' di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Dia juga menilai Jokowi-Ma'ruf Amin lebih pantas untuk Indonesia ke depan dibanding Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Nah, bagi saya kan sebagai cucu Bung Hatta, bukan gimana-gimana, tapi sebagai cucu beliau, saya ditanamkan saya nggak boleh kapitalis walaupun saya main di mal segala macam. Tapi melihat nama dua orang di sana, menurut saya tuh nggak pantaslah jadi pemimpin, karena itu (ketampanan) sebenarnya itu legal, sebetulnya, tapi patut dipertanyakan moralitasnya nggak di situ," ujarnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bicara soal 'politik sontoloyo' untuk merujuk pada perilaku politik kotor. Gustika Fardani Jusuf Hatta menilai politikus sontoloyo itu orang yang nggak punya hati nurani.

"(Politikus sontoloyo) intinya seorang yang nggak punya hati nurani. Menurut saya itu, politikus sontoloyo bukan orang baik, nggak bertanggung jawab, itu masuk ke politisi sontoloyo," ujar Gustika.

Ketika ditanya siapa sosok tersebut, Gustika enggan menyebut tokoh tersebut. "Ada satu itu, nggak usah sebut nama," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPP PSI Tsamara Amany juga ikut bicara mengenai politisi sontoloyo. Menurutnya, politikus sontoloyo adalah orang yang jahat dan membodohi rakyatnya.

"Bagi saya politisi yang sama sekali nggak punya keinginan mencerdaskan bangsa, politisi yang rela bangsanya dibodohi hanya meraih kekuasaan," ucap Tsamara.

"Bagi saya dia bukan hanya sontoloyo, tapi dia jahat karena gimana mungkin ternyata dia buat rakyatnya terpecah belah, membuat rakyat saling membenci hanya untuk duduk di kursi kekuasaan," sambungnya.

Jokowi sebelumnya mengungkapkan soal alasan dirinya mengeluarkan istilah 'politik sontoloyo'. Jokowi mengaku kesal atas kondisi perpolitikan nasional yang diwarnai oleh politik adu domba dan fitnah.

"Inilah kenapa kemarin saya kelepasan, saya sampaikan 'politikus sontoloyo' ya itu. Jengkel saya. Saya nggak pernah pakai kata-kata seperti itu. Karena sudah jengkel ya keluar. Saya biasanya ngerem (menahan diri), tapi sudah jengkel ya bagaimana," kata Jokowi, (24/10).

Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda

sumber https://news.detik.com/berita/428192...kusi-anak-muda
Halaman 1 dari 2
Setuju, mba gustika ini selain cantik juga cerdas
Malah yang generasi millenial menurut saya yg akan banyak coblos jokowi karena islam moderat dan orang orang waras lebih banyak di kaum millenial
Haters serang Denny Siregar emoticon-Marah
Diubah oleh trimusketeers
Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda
keturunan sukarno bung hatta, suharto, gusdur, mega, sby, jk, budiono, jokowi, wowok, unok, chaerul tanjung, wanabud pada ga berjilbab

ini panasbung kelas cere, anak tk aja dijilbabin
goblok!emoticon-Big Grin
Balasan post dukun..beranak
Quote:


emoticon-Shakehand2
Hot chick
boleh nih diadu sama neng tsamara emoticon-Leh Uga
tulus?????emoticon-Wakaka

anak kecil begituan tau apa..........emoticon-Salam Kenal
Balasan post dukun..beranak
Quote:

haha betul jilbab itu pilihan yang make bukan yang nyuruh
anaknya qurais shihab si najwa aja juga engga berhijab kok emoticon-Ngakak



Quote:


Maksudnya gmn? Anak tk di jilbabin emang salah ya?
Balasan post nagiman
Quote:


gpp dijilbabin
gpp jg ga dijilbabin
cuma mode/fashion, ga berarti apa apa
Quote:


Kayaknya lu salah sasaran klo mau menyindir.
Quote:


Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda
Diubah oleh rue_jazz
Balasan post nagiman
Quote:

salah lah, orang lagi suka lari2an, ga bisa diem diribetin baju, gerah
orang2 arab aja anak kecilnya ga dijilbabin


Quote:


berharap mas Didiet pake jilbab? emoticon-Hammer (S)
nastak dapet gustika, nasbung dapet lucinta luna. silahkan dinikmatiemoticon-Angkat Beer
tengil ne bocah..
tuh cucu nya + anak nya bung karno aja semua aset dijual.... Diem2 bae Kkkkkk

Cebong mank bau amis.emoticon-DP
Diubah oleh kaka10ciao
itu mata sama rahangnya bung hatta banget yak

emoticon-Matabelo

yg jelas jokowi 4 taon gak tambah gemuk
artinya dia rajin gak males2an
bandingkan sama si kebo
dua periode udah layak qurban tuh
apalagi wowo
belom kepilih ajah dah gemukan
gimana kalo kepilih
capres pemalas

emoticon-Ngakak
Diubah oleh antiketek
Quote:


Mungkin maksudnya anak2 umur segitu belum pantas untuk dijilbabkan, karena gak mungkin juga mengundang syahwat kecuali emang seorang pedofil. Anak umur segitu sedang aktif2nya bermain bukan malah jdi sample syar'i usia dini.


Quote:


Ya tapi kalo sekolah dipakein jilbab itu bagian dari pendidikan sbg muslimah.. dilihatnya dari segi itu saja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di