alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9a876dc06bd44188b4572/tak-terima-dituduh-kriminalisasi-ulama-jokowi-ulama-yang-mana

Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?

Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?
Jokowi Saat Berkunjung ke Jatim, Minggu (28/10/2018). (Foto: Tri Wahyudi/NUSANTARANEWS.CO)

NUSANTARANEWS.CO, Surabaya – Pada kesempatan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 28 Oktiber 2018, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak terima jika pemerintahannya disebut sebagai pemerintahan yang gemar melakukan kriminalisasi terhadap ulama.


Simak:




“Pemerintah juga dibilang kriminalisasi ulama. Mana yang dikriminalisasi? Ulama yang mana?” kata Jokowi.

Baca Juga:
Dihadapan Ribuan Kader Nasdem Jatim, Jokowi Curhat Soal PKI
Presiden Jokowi Kecam Serangan Israel ke Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza


Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?

Dirinya menilai tidak benar jika ia disebut sebagai pemimpin yang suka mengkriminalisasikan ulama. Pasalnya, kata Jokowi, setiap hari ia bersama ulama. Bahkan lanjut dia, calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang berasal dari ulama ternama.

Baca Juga:


“Tiap hari saya bersama ulama. Sekarang cawapres kita (KH Ma’ruf Amin) topnya ulama Indonesia,” ujar mantan wali kota Solo tersebut.
Tak terima dituduh kriminalisasi ulama, Jokowi menyebut tuduhan itu sebagai sebagai politik sontoloyo. “Itu juga yang namanya politik sontoloyo,” ungkapnya.


Baca Juga:
Fahri Hamzah: Bahaya Apabila Semua Dilawan Pakai Polisi
Rezim Kerap Kriminalisasi Ulama, Yusril Puji Keberanian Majelis Hakim PN Jakpus Terkait Kasus Alfian Tanjung


Halaman 1 dari 2
yang ga berani pulang dasar cemen emoticon-anjing

🐶

emoticon-Entahlah:
Kepala preman modal sorban jubah bw tasbih sedikit hafal ayat pendek di bilang ulama itulah kebodohan umat di indonesia wkwkwkwkwk

Latar belakang ngga jelas di bilang turunan nabi wkwkwkwk
Ulama sebenarnya gak akan berbuat kriminal...
Quote:
Sebetulnya mudah saja buat jawab peertanyaan sobat onta yg bilang pemerintah persekusi ulama tinggal tanya aja sebut minimal 5 ulama yg dipersekusi paling gabisa jawab kalau jawab pun ulama yg telah melakukan kriminal yg disebut
pokoknya ulama. yg mana kek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


mulai dikeluarin jurus ngeles emoticon-Leh Uga


Jelas kalo ulama kuwi asal mau berbohong ya ulama kuwi

Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?
Mengkriminalisasi ulama kriminal emoticon-Ngakak (S)
Ulama yang kabur ke arap ulama sontoloyo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh trimusketeers
Ulama sontoloyo emoticon-Ngakak
Ulama bicaranya santun,nggak pernah mencaci maki,mengejek apalagi menghina.
1. pake sorban
2. teriak2 nyerang jokowi
3. auto ulama

emoticon-Ngakak

ulama mana noh jawab kumpulan manusia tolol emoticon-Ngakak
Ulama yg punya suara di ijtima ulama kemaren kah??

Oh iya.. kurang afdol rasanya bila ane ga nampilin seperti apa capres hasil dari ijtima ulama yg kemaren..

Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?


Loh.. ga keliatan mukanya ternyata..

Jadi ane pajang dah klipingan yg mukanya keliatan ketika lagi konpres lucu2an..

Tak Terima Dituduh Kriminalisasi Ulama, Jokowi: Ulama yang Mana?

emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
Tau nih ulama mana?
Ulama itu kudu di stempel dulu sama pakde emoticon-Big Grin

Lihat aja nih kiyai yang pernah jadi saksi pemberat ahok, dulu di bully abis sama nastak cabang Glodok.. sekarang pada diem semua.. udah dapet stempel soalnya sama pakde emoticon-Leh Uga
ulama yg dilantik kemari sore lulusan amrik yg di gangbang lulusan sd
emoticon-Leh Uga
oeLama
Ulama
Ini mungkin yang di maksud emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Berani-beraninya ente mencela ulama
emoticon-Smilie
Bapak kaya ga tau aja kalau di Indonesia, orang yang paham Agamanya secuil juga bisa disebut ulama dan diagung agungkanemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di