alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Makanan Khas China yang Serupa tapi tak Sama (Bikin Bingung Gan!)
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd99d9960e24bc4428b4567/5-makanan-khas-china-yang-serupa-tapi-tak-sama-bikin-bingung-gan

5 Makanan Khas China yang Serupa tapi tak Sama (Bikin Bingung Gan!)


5 Makanan Khas China yang Serupa tapi tak Sama (Bikin Bingung Gan!)

Welcome To My Thread!

emoticon-Ultah

Halo agan dan sista semua! Kali ini ane mau ngebahas tentang makanan khas China yang serupa tapi tak sama. Sebelum baca ane mau memperingati dulu bahwa membaca thread ini dapat menyebabkan lapar perut dan mata, jadi jauhkan dompet anda yang sudah tipis, sebelum disedot abang siomay emoticon-Frown (kalo dompet tebel mah suka-sukaemoticon-fuck3).

Yuk langsung ngacir..

emoticon-Ngacir2

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oh ya, belum lengkap nih gan tanpa cocolan nya. Berikut ini saus yang biasa dicocol untuk makanan – makanan diatas.
emoticon-Traveller


Quote:


emoticon-Ngacir Tubrukan

Yak itulah 10 makanan khas China yang mirip tapi tak sama, agan / sista udah pernah coba yang mana aja nih? Ane pamit dulu yak, laper abis nulis ini threademoticon-Big Grin .

emoticon-Cipok

Terima kasih sudah membaca!
See you in my next thread!

Quote:



Halaman 1 dari 6
Wah ane gak bisa hafal namanya... Makan aja lah...
Nyam nyam
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ane taunya Lu Bu, Cao Cao, Sun Quan emoticon-Sorry
Quote:


Monggo gan emoticon-Jempol

Quote:


Three Kingdom emoticon-Ngakak

Ane tahunya jajangmyeon doank
siomay
rata rata teksturnya kenyal dan mengenyangkan yah ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post dompetjadipeci
Quote:


Itu mah makanan Korea gan emoticon-Hammer2
Yg isinya daging buntut cicak susah banget carinya emoticon-Ngacir
+1 di trit makanan emoticon-Cool
Kayaknya enak2
Enak yang ga punya pantangan makan semua makanan

#youknowlah
omong2 soal dimsum, mendingan bikin sendiri deh, lebih murah, lebih gede, bisa dapet lebih banyak. soalnya kalo beli yang enak biasanya mahal, kalo yang murah ya biasanya segitu2 juga
yg somay saking umum nya sampe jenuh, tapi ane tertarik nyoba jenis yg lain, kaya ny enak enak bgt, emoticon-Malu
cm taunya no 5 saja
Ane taunya cuma makan doang gan
siomay paling mantep ..
dimata ane it smua adalah dimsum emoticon-Big Grin
eh dimsum dr korea y ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Itu mah bikin sendiri gan emoticon-Hammer2

Quote:


#Ifeelyoubroh

Quote:


Haha iyaa nih, ane belum pernah bikin sih, keknya seru emoticon-Jempol

Quote:


Huhuhu, enakan yang biasa gan, percaya dah, ane aja kangen sama yang biasa emoticon-Frown

Quote:


Bukan gan, dimsun dari hongkong emoticon-Hammer2

Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di