alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari Tudingan Menista Agama, Tretan Muslim Terima Ancaman Pembunuhan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd99b8f582b2e03178b456b/dari-tudingan-menista-agama-tretan-muslim-terima-ancaman-pembunuhan

Dari Tudingan Menista Agama, Tretan Muslim Terima Ancaman Pembunuhan

Tudingan penistaan agama yang diterima Tretan Muslim setelah unggahan video memasak babi campur kurma viral berbuntut panjang. Ia mengungkapkan dirinya menerima berbagai ancaman karena hal tersebut.

Lewat pernyataan maaf yang ia ungkapkan di video Debat Kusir-Episode Terakhir, Tretan mengatakan salah satu ancaman itu yakni ancaman pembunuhan.

"Itu adalah kewajiban kalau ada yang salah itu harus ditegur dan diingatkan. Tapi kata-kata makian, cacian, persekusi, menghalalkan darah saya, temen saya bahkan ancaman pembunuhan terhadap saya, orang terdekat saya, saya yakin hal tersebut tidak mencerminkan ajaran Islam," tuturnya di video tersebut seperti dilihat detikHOT, Rabu (30/10/2018).


Baca juga: Dituding Menista Agama, Tretan Muslim dan Coki Pardede Minta Maaf

Dalam video memasak babi campur kurma, Tretan mengungkapkan sejumlah lawakannya yang isinya menyinggung agama. Lawakan itu yang kemudian dinilai menunjukkan ia bersama rekannya Coki Pardede mengolok-olok agama.

Dalam video Debat Kusir-Episode Terakhir ini, keduanya telah meminta maaf. Ia berharap kekeliruannya tak lantas hanya menjadi ajang penghakiman secara bebas.

"Kalau saya ditegur, dikoreksi dan itu membuat saya sadar akan kesalahan saya, saya siap minta maaf. Kalau saya paham di mana kesalahan saya. Bukan karena dipaksa atau diancam. Karena kalau saya minta maaf karena saya sudah paham atas kesalahan saya, itu akan menjadi perbaikan diri bagi saya agar tidak terjadi lagi di depan hari," tutur Tretan Muslim.


https://m.detik.com/hot/celeb/4280827/dari-tudingan-menista-agama-tretan-muslim-terima-ancaman-pembunuhan

ini nih bahayanya kaum yg merasa dirinya paling bener sendiri, segala cara di lakukan termasuk menghalalkan darah sama spreti isis dan al qaeda takfiri khawarij di suriah sono langsung maen penggal emoticon-Traveller

salahna empiyan neka nyampor korma bik bebi, makana benyak reng muslem se budduh tak tao ka agema nyale empiyan emoticon-Traveller
Diubah oleh rumputteki99
Halaman 1 dari 4
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Mau diberi kedamaian kok gk mau
agama ini memang sudah terkenal damai dari jaman nabe emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:
Religion of peace (buat yg nurut)
gara² kurma doang

Dari Tudingan Menista Agama, Tretan Muslim Terima Ancaman Pembunuhan
pas acara buka puasa dirumah uus itu ada puluhan comic ngetop, yg solat cuma 7-8 orang, dan simuslim yg jd imamnya

lha ini islamist ga ada yg marah sama panji yg ngatain soal toa

jd intinya asal uda nempel ke gnpf/ wowok/ cendana selamat dunia akheratemoticon-Hammer (S)
Halal darahnya emoticon-Takut
tretan bukannya bahasa madura yg artinya sodara y emoticon-Bingung
Inilah namanya kedamaian paham nggak loe kalau nggak paham gw tebas.emoticon-Nyepi
Diubah oleh slider88
tretan dibik tak iye emoticon-Matabelo
Itu beneran serius gegara kurma aja?
nah kan? makanya bro,tolonglah bikin konten yg lain saja....banyak yg nggak ngerti sama candaan kalian (banyak yang begok) dan itu menimbulkan masalah sendiri sama sampean

mangkannah,deddi oreng se biasa2 beih tretan....ella jek e peker masalah jiah....pesabber bro emoticon-Angkat Beer
ajaran mamat ya gini, salah dikit tebas leher...hahahahaaaaaaa.
religion of war!!!! no peacefulness of this religion!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hilih tingkil

netijen indo sumbu pendek sok2 bela agama tapi sendirinya suka komen2 SARA

netijen2 kek gini otaknya di gadein kalinya

dan terbukti

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG !
Balasan post albertu5
Quote:


Dari Tudingan Menista Agama, Tretan Muslim Terima Ancaman Pembunuhan
Balasan post indra.69
Quote:


memang orang madura die
siap-siap kena mandau terbang tenaga jet
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di