alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd99a82d675d459548b4568/5-pasar-ter-unik-di-duniaindonesia-masuk-nih-gan

5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan

Halo gan balik lagi nih sama gue,hari gue mau nulis tentang pasar pasar terunik nih gan,pasar adalah tempat dimana terjadinya proses jual beli antara penjual dan pembeli dan sering kita temui kegiatan tawar menawar biasanya ibu ibu nih yang sering tawar menawar,tapi bagaimana dengan pasar yang unik ini?mari kita lihat.

1.Pasar Bisu Kota Baru,Sumatera Barat

Biasanya di dalam pasar itu ramai dengan interaksi antara penjual dan pembeli tapi itu semua tidak berlaku di pasar yang satu ini,karena di pasar ini di penuhi dengan orang orang yang tunawicara sehingga membuat mereka berkomunikasi dengan bahasa isyarat,sangat unik ya gan

5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan

2.Pasar Gipsi,Bulgaria

Pasar yang satu ini dibuka ketika ada suatu event yang bernama Todorovden,pasar ini bukan seperti pasar pasar lainnya karena pasar disini menjual jodoh,cocok nihh buat para jomblo,di pasar ini kalian bisa membeli jodoh kalian dengan tarif yang tertera.Tapi gimana ya kalau udah di beli tapi salah satunya ada yang ga suka udah keluar duit tapi kek gitu gimana ya? hahahahaha suram sekali.
5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan

3.Pasar Maeklong,Thailand

Pasar yang satu ini pasti agan agan udah pada tau karena pasar ini sangat fenomenal,dipasar ini kalian bisa melakukan transaksi seperti biasanya namun yang membuat uniknya adalah pasar ini didirikan dekat dengan rel kereta api sehingga apabila ada kereta lewat proses jual membeli harus berhenti sejenak,unik ya gan ,hahahaaha

5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan

4.Pasar laba laba,Kamboja

Nah yang ini nih yang ngebuat gue agak geli,karena di pasar ini mereka berjualan laba laba yang siap untuk di makan,nah laba laba nyaa ini bukan yang kecil kecil atau yang biasa kita temukan,namun laba laba yang berukuran lumayan besar atau tarantula,geli ya kalau di bayangin.atau mungkin agan atau sistah yang minat sama cemilan ini bisa di coba hehehehe.

5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan

5.Mercado de sonara,Meksiko

Nah yang satu ini nih yang bakal ngebuat bulu kuduk merinding karena di pasar ini para penjual nya berjualan benda benda yang dipercayai bisa untuk melakukan ritual mistis,seperti ritual pemanggilan setan dan lain lainnya,orang lain mah jualan kebutuhan sehari sehari disini jualannya yang anti mainstream banget ya gan.

5 pasar ter unik di dunia,Indonesia masuk nih gan

Sekian yang bisa gue sampaikan mohon maaf kalau ada kesalahan kata atau kalimat semoga bermanfaat dan yang sedang kuliah,kerja,sekolah tetap semangat,selamat malam.

salam kaskus

sumber: IDN.TIMES,pegipegi.com,yukepo.com
Halaman 1 dari 2
Itu pasar yg dekat kereta serem banget Gan
Quote:


hahaha iya
iya tuh yg di Thailand ada rel KA. Mudah2an penjualnya gak ketiduran emoticon-Hammer
pasar yorick ada ga bray hahaha
Quote:


lengah dikit auto masuk alam baka wkkwkwk
Quote:


yorick di angkot
Pasar Senen, Pasar Rabu, Pasar Selasa, Pasar Kemis, Pasar Jumat, Pasar Sabtu, Pasar Minggu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
pasar an
eh buset itu pasar Maeklong kubis jadi rasa rel kereta dilindes begitu
bner bener unik
sarkem
indonesia jg ada kyanya pasar yg kelewatan kereta gan
hehe....nice btw
Quote:


iya gan makasih
Alpa sama indom pasar quemoticon-Hammer2
Seperti dejavu

No 2 sama 3 sering nongol tuh artikelnya
pasar gembrong gak masuk apa gan
kalau yang di Thailand memang menjadi atraksi wisata gan
pasar malam bre..bukanya malam2 saja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di