alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hormatilah Sesama mu dan Jadilah Satu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd99524529a459e018b4567/hormatilah-sesama-mu-dan-jadilah-satu

Hormatilah Sesama mu dan Jadilah Satu

Hormatilah Sesama mu dan Jadilah Satu
Baru-baru ini gue baru aja denger kabar dari Social Media yang di Share  sama Om Deddy Corbuzier tentang seseorang penistaan agama dan menjelekan agama, bukan hanya agama islam, tetapi juga agama lainnya.

GOD !!

Gini ya, padahal kita baru saja memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober kemarin tetapi ada aja orang-orang yang tidak memiliki jika kesatuan dengan menjelekan orang lain bahkan agama. Bagus deh ketangkap orangnya oleh polisi yang dapat melacak beliau di Instagram, sebelum dia makin jadi menjadi.
Gak suka sih sama orang yang gini, gaktau kenapa. Pertama, kalo mau Populer atau terkenal atau tenar gak gitu juga lah cara nya. Yang kedua, bawa-bawa agama trus kepolisian lah. Arghh!

Kalo kalian belum tau ceritanya, ini ya aku ceritain singkat nya aja. Jadi beberapa hari lalu ada seorang cowok yang main Social Media  dengan tidak baik, dia melalui Instastory Snapgram nya dia Share tentang melawan para polisi, serta mencantumkan atau menggunakan nomor orang lain. Lalu di Feed Instagram nya ada foto yang dimana dia bilang bahwa dia atheis, lalu menginjak alquran serta agama lainnya.

Oh tuhan untung udah ketangkep. maksud aku disini mau jelasin. Jadilah orang atau manusia yang bijak dalam menggunakan Social Media, mudah sekali sekarang untuk melacaknya melalui Ip Address yang digunakan. Lalu Jangan membawa-bawa soal agama. Indonesia merupakan negara yang kuat akan agama nya. Jika tidak suka harus saling menghargai bukan malah menghina dengan cara seperti itu.

Bagaimana Indonesia bisa bersatu dan maju jika penduduk atau masyarakatnya saja seperti itu, Kita baru saja Merayakan dan memperingati Sumpah Pemuda yang dimana para pemuda-pemudi indonesia menjadi SATU untuk membuat indonesia semakin ke depan semakin bisa menjadi negara yang memiliki jiwa sosial dan toleransi antar sesama. Jangan mencontoh dan membuat hal serupa demi untuk ketenaran, banyak cara lain untuk kalian bisa up to the public bukan dengan cara menjatuhkan rang lain, membuat hal yang tidak baik dan lainnya.
Kita buat Indonesia berkembang dan maju dengan Masyarakat nya juga bersatu untuk itu. Selamat Hari Sumpah Pemuda emoticon-Smilie

cerita gue
foto google dong hehe

Hormatilah Sesama mu dan Jadilah Satu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Setuju Gan... Bersatu dalam sumpah pemuda


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di