alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9944694786813778b456d/sandi-dapat-cerita-dari-bu-sofia-dan-bu-bunga-harga-harga-di-bogor-mahal

Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal

Merdeka.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menilai ekonomi di Indonesia masih perlu diperbaiki. Ia mengatakan data yang ada tidak membuktikan kenyataan yang terjadi di masyarakat.

BACA JUGA
Cerita Sandiaga tumpangi Lion Air JT 610 saat kampanye ke Pangkalpinang 2 pekan lalu
Setengah hati buat Prabowo-Sandiaga
Sandi mengaku sudah jarang 'kongkow' dengan Erick Thohir
Menurutnya, hal ini dapat dilihat dari pengakuan warga yang baru saja ia temui di Kabupaten Bogor.

"Di Kabupaten Bogor itu medannya luar biasa. Masyarakat di sana, Bu Sofia sama Bu Bunga menyatakan berbanding terbalik 180 derajat, mahal pak. Malah ditambah sekarang biaya listrik, biaya kehidupan sehari-hari mereka," Sandi mengungkapkan di Jakarta, Rabu (31/10).

BERITA TERKAIT
Cucu proklamator protes Sandiaga diibaratkan Bung Hatta demi kepentingan politik
4 Istilah tempe versi Sandiaga Uno, unik-unik
Jokowi heran dana kelurahan program pro rakyat diributkan oleh politisi
Namun di sisi lain, Sandi juga mengatakan agar masyarakat teliti akan data dan kenyataan yang ada.

"Jangan juga kita menceritakan semua harga naik padahal tak ditemukan seperti itu. Yang saya sampaikan adalah apa yg ada di masyarakat ada yang naik ada yang turun, dan yang naik mengeluh, kalau lagi turun yang mengeluhnya petaninya, itu yang terjadi di masyarakat sekarang," ia menjelaskan.

Karena itu, Sandi menegaskan seorang pemimpin harus mengenal baik masyarakatnya dengan berinteraksi setiap hari. "Jangan sampai calon pemimpin itu berjarak sama masyarakat, menyatakan harga stabil padahal harga dirasakan sebagian masyarakat memberatkan," Sandi berujar.

Ia menganggap apa yang disuarakan oleh masyarakat harus diangkat. Namun, hal tersebut juga harus dicari faktanya agar dapat dipastikan.

"Jangan sampai kita berantem siapa benar dan salah. Tetapi kita bicara solusi gimana disparitas harga, akan menghadirkan harga stabil dan terjangkau. Program apa yang diperlukan," ia mengakhiri.

https://m.merdeka.com/politik/sandi-...gor-mahal.html

Di tunggu laporan dari orang bogor ... emoticon-Big Grin semoga 2 ibu ini ga makan keong juga emoticon-Ngakak

Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal

itu bisnis kimpoi di puncak mahal ga ?
Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal
Diubah oleh ferina.
Halaman 1 dari 2
Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal
nastaik maho diem2 naksir berat sama sandi, rudalnya nongol cuy emoticon-Big Grin
Namanya model oknum di berita investigasi.. emoticon-Ngakak
jadi gini.. bi narti dikemanain?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal
nanti di OK OCE kanemoticon-Ngakak (S)
Makanya belinya di pasar anyar buk,.atu kalo mau beli sayuran atau buah, beli di pasar bogor

Jangan beli di super market kaya giant, carrefour dll
Paling heran sama cawapres ini..sukanya ngomong keluhan masyarakat dan bawa nama masyarakat yg ngeluh tapi orangnya mana? Jangan jangan semua cuman imajinasi nya doang?

Ga beres sama sekali, sekarang Bu Novi dan Bu bunga besok Bu siapa lagi?

Orangnya mana?


Kampanye model emak-emak ini terhenti sejak emak RS ternyata operasi plastik bukan digebukin rezim.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
itu pasti tempe yg bisa buat teleponan, gk heran klo mahal
Sandi dapat cerita dari Bu Sofia dan Bu Bunga harga-harga di Bogor mahal
HALO! WOWOK? KITA DIDUKUNG LUCINTA LUNA LHO, MUHAMMAD FATAH JG DUKUNG KITA LHO
Ente mau ngelawak apa lagi bango ?
emoticon-Cape d...
bahahahahahahahahahahaha.....haduh,westalah aku sampe bingung arep komen iki,kok yo onok wong koyok ngene iki
dagelan ae awakmu bro emoticon-Leh Uga
Quote:


Sebut saja namanya Mawar
Perasaan hari ini ane belanja buah dan sayur di pasar yg belakang dipo kereta stasiun bogor murah-murah dah.... Bbrp item malah lebih murah dari pasar induk kramat jati.

Itu orang belanja dimana yak? Bukan di daerah sentul kan?
Quote:


"Pura2 goblok"

Ane yakin kualitas Uno gak sedungu itu.

Dia termasup pengusaha besar, cuman ya itu, gagal beradaptasi dr dunia profesional ke politik, jadinya main dungu2an utk (maaf) ambil suara dan simpati mereka yg gampang dibodohi, cara paling gampang emang.
Ini Sandi ... mau jadi Cawapres
Atau mau jadi ketua Dharma Wanita ...

Haha....
Balasan post cipokan.yuk
Quote:

bangchaad,,,, wudhu gw ampe batal gara2 baca wowok didukung mutan Lucinta lunak emoticon-Wkwkwk
Quote:
Balasan post baujengki
Quote:

ga semua lebih murah juga gan dan biasanya hypermarket suka diskon ayam daging dan sayur, nah pas diskon, jauh lebih murah dibanding pasar modern
yg penting tau harga pasaran

yg jelas sih jaman jokowi harga beras di supermarket turun jd 64ribu/ 5 kg, dulu paling murah kayanya 80
Quote:


emoticon-Ngakak
Kalau pak sandi terpilih jadi wapres, semua barang bakal turun harga nih
Contohnya iphone x
Diubah oleh 5tar5.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di