alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Pramugari Cantik Korban Tragedi Lion Air
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd98a3414088db8468b4567/foto-pramugari-cantik-korban-tragedi-lion-air

Foto Pramugari Cantik Korban Tragedi Lion Air

emoticon-WowcantikHalo Agan Dan Sista Kembali Lagi di Zull25emoticon-Wowcantik

GanSis pasti masih inget kan pesawat Lion Air yang jatuh pada hari Senin kemaren. Berita ini memang sedang hangat di perbincangkan media berita Internasional. Ane sendiri masih bingung kenapa pesawat ini bisa jatuh. Kalo menurut ane sih kemungkinan besar karena ada kerusakan pada si burung besi tersebut. Nah di pesawat kan ada Pramugari tuh yang cantik-cantik, di pesawat Lion Air yang jatuh ternyata ada salah satu pramugari yang posting fotonya sebelum pesawat nya jatuh GanSis.


Quote:


Berikut ini ada foto-foto Alfiani sebelum Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air


Spoiler for Alfiani 1:


Spoiler for Alfiani 2:


Spoiler for Alfiani 3:


Nah itu dia GanSis beberapa foto dari Alfiani yang merupakan Pramugari dari Pesawat naas Lion Air. Cantik ya Pramugari nya. Alfiani memang menjadi sorotan publik belakangan ini karena foto yang diunggah sebelum pesawat nya jatuh.


emoticon-Cendol GanDitunggu Komeng sama Cendolnya GanSisemoticon-Cendol Gan


Liat Trit Ane Yang Laen ya


Urutan Terlama
RIP aja gan,semoga diberikan jalan terbaik
dan keluarganya diberi ketabahan emoticon-Mewek
Jgn gitu.. Keluarga ada yg sedang berduka

Bisa menambah kesedihan keluarga
orangnya udah ga ada.
Quote:


Aminnnn
Risiko kerja di maskapai penerbangan begitu gan, sama kayak pilot yaitu sama2 berisiko pesawat jatuh
Quote:


Didoakan aja gan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahanemoticon-Turut Berduka
Quote:


Didoakan aja gan semoga bisa beristirahat dengan tenangemoticon-Turut Berduka
Quote:


Ya bener gan, gaji besar resiko besaremoticon-Hammer2
Quote:


Jangan gitu gmn mksdnya gan??emoticon-Bingung
jauh lebih cantik pas pake hijab...

innalillahiwainnaillaihirojiun, semoga amal ibdah seluruh korban diterima disisiNYA...Aminnnemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
emoticon-Turut Berduka
Balasan post anti.perusuh
Quote:


gak usah dibuat threadnya dan gak usah ditunjukan foto mendiang.
Cara dapetin pacar pramugari gimana ya bre? Apa mesti beli tiket pesawat, naek pesawat, izin ke toilet pesawat modus pengen nembak gitu kah?
Quote:


Pertimbangkan baik2, itu pramugari mau kaga ama ente?
gan, tau empati enggak?
turut berduka
cantik ya,...


Ane jdi inget si DIA, apa baik2 aja ya di pesawat emoticon-Kangen
Kita doakan semoga beliau-beliau di terima disisinya.

Btw ane demen sama yg pertama
gembok
emoticon-Shakehand2

Foto Pramugari Cantik Korban Tragedi Lion Air
Diubah oleh weneedward


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di