alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Serie A: Inter Milan Bantai Lazio
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9815096bde6d53d8b4567/hasil-serie-a-inter-milan-bantai-lazio

Hasil Serie A: Inter Milan Bantai Lazio

Hasil Serie A: Inter Milan Bantai Lazio
Lazio 0-3 Inter Milan
Lazio dan Internazionale bertemu di laga Seria A Italia. Kedua tim, tak hanya menjadikan pertandingan memanas dengan catatan sejarah keduanya. Namun juga posisi di klasemen sementara yang saling berdekatan satu sama lain. Terlebih kemenangan dari pertandingan di matchday ke-10 klasemen sementara ini akan membawa salah satu tim untuk meraih ranking yang lebih tinggi di klasemen. Pertemuan kedua tim kali ini juga memastikan Internazionale untuk memasuki peringkat tiga besar di klasemen serie A musim 2018/19. Meskipun pada akhirnya Internazionale meraih skor yang lebih tinggi di matchday ke-10 kali ini. Inter Milan sukses membekukan skor 0-3 pada babak full time pada hasil Serie A ini.

Kedua tim bertemu di pertandingan panas di ibu kota pada hari Senin, 30 Oktober 2018 pukul 2:30 dini hari Waktu Indonesia Barat. Lazio meladeni tantangan dari Internazionale di kandang Stadio Olimpico, Rome, Italia. Lazio dan Internazionale memperlihatkan performa yang sama-sama apik. Meskipun bisa dikatakan Internazionale menjalani pertandingan yang lebih mudah. Laga berakhir dengan skor 0-3 untuk tim lawan. Membawa Internazionale mendapatkan 3 poin sempurna. Di sisi lain, Lazio kehilangan poin dan hanya berhenti di peringkat 4 klasemen sementara Serie A Italia pada musim 2018/19 ini. Pertandingan kedua tim memang pada akhirnya memberikan keuntungan untuk Internazionale dari pada klub tuan rumah.

Internazionale mendapatkan tambahan 3 poin dari kemenangan atas Lazio di pertandingan awal pekan ini. Laga yang berakhir dengan skor telak 0-3 membawa tim lawan melesat naik ke peringkat 2 klasemen sementara. Hingga matchday ke-10, Internazionale mendapatkan total 22 poin dari 7 kemenangan yang diraih. Internazionale hanya meraih 1 kali hasil imbang dan juga 2 pertandingan berakhir dengan kekalahan. Kemenangan atas Lazio di laga pada akhir pekan ini pun membawa Internazionale merangkak ke peringkat 2. Sedangkan Napoli terpaksa harus turun ke peringkat 3 di klasemen sementara Serie A musim 2018/19.

Hasil Serie A ini membawa Internazionale juga memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih kemenangan di Serie A. Dengan Juventus hanya berjarak 6 angka. Terlebih Internazionale juga memperlihatkan performa yang apik dari beberapa pertandingan terakhir yang dijalani.

Sedangkan di sisi lain, Lazio tak beranjak dari peringkat 4 klasemen sementara di Serie A musim 2018/19. Kehilangan satu poin di pertandingan pada matchday ke-10 kali ini, Lazio meraih 18 poin sementara. Hasil yang didapatkan dari 6 kemenangan dan juga 4 kali kekalahan sepanjang awal musim. Hasil yang tak terlalu buruk tentunya mengingat persaiangan Serie A pada musim ini yang lebih ketat dan juga panas dari pada sebelumnya.

Jalannya Pertandingan
Laga dimulai dengan pertandingan yang panas antara kedua tim. Kedua tim sama-sama memperlihatkan aksi terbaik mereka. Meskipun Internazionale bermain dengan lebih ketat dan panas dari pada tim tuan rumah. Kedua tim bermain dengan kecepatan dan juga disiplin yang baik. Walau tak bisa disangkal lagi performa yang diperlihatkan oleh Internazionale dengan mudah mengungguli tim Lazio.

Aksi kedua tim ini mendapatkan catatan yang jauh lebih baik dari pada beberapa pertandingan lain di klasemen. Selain itu, aksi tim Internazionale di laga kali ini pun mencatatkan diri sebagai yang terbaik. Setelah sebelumnya meraih 3 kemenangan berturut-turut di beberapa minggu sebelumnya di Serie A Italia.

Menit ke-28, serangan dari pemain depan Internazionale berbuah manis. Mauro Icardi membawa bola ke arah gawang dan langsung menjebol pertahanan Lazio. Gol yang menjadi keunggulan pertama untuk tim Internazionale dengan skor 0-1 untuk tim lawan. Ketinggalan satu angka membawa Lazio bermain dengan upaya yang lebih panas dan juga ketat lagi dari sebelumnya. Meskipun tetap saja permainan dan juga serangan dari tim lawan lebih mengungguli.
Hasil Serie A: Inter Milan Bantai Lazio

Marcelo Brozović merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lazio

Jelang akhir turun minum, giliran Marcelo Brozović yang melesakan gol ke dalam gawang Lazio. Kali ini kedua tim bermain dengan ketetapan dan juga kecepatan yang baik. Walau tak ada perubahan skor yang berarti. Hingga akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor 0-2 untuk Internazionale.

Setelah turun main, permainan berlangsung dengan lebih panas dan juga menegangkan dari sebelumnya. Beberapa pemain mendapatkan acungan kartu kuning dengan beberapa pelanggaran yang dilakukan. Ştefan Radu dari Lazio dan juga Šime Vrsaljko dari Internazionale masing-masing mendapatkan 1 kartu kuning setelah pelanggaran dan juga argumentasi yang dilakukan. Setelah itu laga berlangsung dengan lebih menantang dan juga saling menungguli satu sama lain.

Hingga pada akhirnya menit ke-70, Internazionale meraih keunggulan yang lebih baik. Assist dari Borja Valero mengoper bola ke arah Mauro Icardi. Sepakan keras dari pemain ini membawa bola melesat masuk ke dalam gawang Lazio. Membawa Internazionale unggul hingga skor 0-3.

Laga kali ini memang berlangsung begitu mudah untuk tim tamu. Skor 0-3 yang diraih oleh tim tamu pun terbilang tak terlalu menegangkan dengan laga yang berlangsung cukup mendatar. Hingga akhirnya pada menit terakhir pun, papan skor tak memperlihatkan perubahan angka. Skor 0-3 untuk tim Internazionale dan sekaligus membawa kemenangan pada tim ini.

Pertandingan Berikutnya
Jadwal Serie A pada bulan November yang akan dilakukan Lazio dimulai dengan menghadapi SPAL pada 4 November mendatang. Sedangkan Inter Milan akan berhadapan dengan Genoa pada 3 November 2018.

Ikuti terus info Liga Italia di blog kami. emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di