alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Doi kecelakaan ane harus gimana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd97f6e1cbfaab1548b4574/doi-kecelakaan-ane-harus-gimana

Doi kecelakaan ane harus gimana

Kami udah putus dari bulan lalu tapi sekarang dekat lagi.

Kita janjian buat ketemu dan dia kecelakaan.
Sebelum ketemu sama ane, dia ada urusan sama bosnya. Jadi dia mampir dirumah bosnya dulu terus cuss ke kosan ane yang jaraknya 2 jam-an
Dalam perjalanan, dia nabrak bahu jalan.
Mobilnya rusak parah, kakinya patah dan harus di operasi.

Kami janjian kan jam 4 sore, sebelumnya kami masih kabar-kabar.
Ane udah bersihin kamar, udah mandi cakep-cakep ehh dianya gak ada kabar
Posisinya kan disini ane belum tau yak dia kecelakaan
Ane telponin gak aktif nomornya. Semua sosial media-nya pun gak ada jejak
Ane mikirnya tega banget yak janjian sampe ane udah siap-siap dan dianya menghilang gini

Besok harinya ane masih pantau terus tetap masih gak ada kabar. Nahh pas siangnya temen posting di WA gini : Get will soon *namanya*
Pas ane tanyain dia bilang kecelakaan tapi belum jelas gimana
Ane tanya ke teman2 yg lain juga gak ada yg tau

Seharian dong ane gusar mikirin keadaan dia

Hari berikutnya ane ngecek WA-nya belum di buka2, IG-nya juga gak aktif, ane coba telpon lewat nomor ehh akhirnya masuk.
Suaranya lemes 😭 ane juga ikutan lemes
Dia nyeritain keadaannya. Ane bilang pengen jenguk saat itu juga tapi dia bilang nanti bareng sama temen-temen aja. Ane ngotot pengen lihat dia sekarang tapi gak dikasih sama dia.

Ane kontak temen-temen kan. Kita janjian mau pergi bareng tapi gak jadi karena mereka ada urusan mendadak
Padahal ane udah masak sup untuk dibawa ke rumah sakit ujung-ujungnya gak jadi pergi

Ane khawatir banget gan

Ane pantengin terus WA-nya gak aktif. Inisiatif isiin dia kuota internet kan supaya ada hiburan mainin hp tapi tetap dia gak buka media sosial

Sorenya ane telpon dia, dia bilang kalau mau datang sekarang hayuk. Katanya sudah balik rumah.
Karena ane tersinggung duluan saat pengen banget jengukin dia ehh malah ditolak akhirnya ane gengsi untuk iyain mau dia sekarang.
Ane alasannya jauh gak ada kendaraan kesana
Ane tanya mau makan apa nanti ane gojekin kesana, semua yang ane sebut gak ada yg di iyain.

Sekarang kami gak ada komunikasi lagi.. mana sosial medianya gak aktif-aktif lagi sampe sekarang

Ane pengen telpon nanyain keadaan dia tapi ane ngerasa ganggu gitu.. dia juga bukan tipe yg suka bicara lama-lama ditelpon

Ane khawatir banget gan. Dia juga gak ada inisiatif untuk sms ane apa gimana
Halaman 1 dari 2
mungkin dia masih butuh istirahat , dan gak mau nyusahin sis mungkin jarak rumah nya jauh
tinggal jenguk aja sich.
Ane gak tau gan harus ngapain...Masa ane jenguk doi..Kenal jugak kagak.

Siapa ane..emoticon-Mewek
Diubah oleh anti.perusuh
Awalnya di ga mau dijenguk mungkin karena dia ada gebetan atau pacarnya yang baru di kamar rs. Jadi g enak sama dia dan kamu. Sekarang dia di rumah cuman ada ortunya. Gak pa2 kali dijenguk. Tp kalo gengsi dan sakit hati g usah dijenguk ga pa2 toh bukan sapa2 kamu lagi
ts cewe apa cowo sih emoticon-Bingung
itu koq kecelakannya kaya sandiwara emoticon-Bingung (S)
Quote:


Sbenarnya ane gak merasa disusahin, malahan senang kalau bisa bantuin dia
Ane harus gimana ya sist. Kepikiran terus nih

Quote:


Berat di gengsi gan kalo dia gak ngomong duluan 😂

Quote:


Ini apaan sih wkwkwk

Quote:


Ane rasa karena keluarganya dehh bukan pacarnya. Ane dulu sempat mo kimpoi sama doi, udah rencanain sama keluarganya juga tapi ya gitu dehh ada satu dan lain hal makanya batal dan sampai sekarang ane putus hubungan sama keluarga dia.
Mungkin dia gak enak sama orang tuanya
Pas dia nyuruh kerumahnya juga dia bilang lagi sendirian, keluarganya lagi keluar
Tapi gak tau juga dehh.. ane cuma ngira2 aja hhehee

Ane harus gimana ya gan. Ane pengen banget nunjukin kalau ane peduli
Pengen datang terus bawain makanan atau apa kek gitu.. sampai sekarang ane juga belum lihat keadaan dia
Tapi gengsi mau buka suara pengen ke rumahnya 😂
Quote:


Ane cewek, gan

Tulangnya miring sandiwara gimana lagi
Diubah oleh bigheroww
Km lari2 ke sana kemari saja berlagak panik gt
Yah.. kenapa pake tersinggung sih. Justru itu bukannya yang ditunggu tunggu. Anda dapat kabar, lalu boleh menjenguk.

Mungkin dia gak bisa balas atau gak aktif sosmed karna masih gugup trauma atau apa, namanya jg abis kecelakaan, kaya anda ngerasain aja sakitnya.

Skrg bingung kan. Jadi laki baperan sih.

Good luck.
Balasan post bigheroww
Quote:


Tujuanmu apa? Sekadar peduli Apa pengen kembali menjalin hubungan? Ga usah gengsi. Pengen jenguk aja pengen tau kondisi blabla


Quote:



Yang ane agak bingung, strategi apa yang kaka ts pengen pake buat bisa balikan sama mantan. Dalam cerita kaka ts diatas, jelas sekali kaka ts masih ada impian menjalin mahligai bersama mantan. disisi lain disebutkan diatas, gagal kimpoi karna ada satu dan lain hal. Nah kalo kaka ts masih mengharapkan mantan, artinya satu dan lain halnya tentu bisa diberesin dong, dalam artian masalah itu bisa dicari jalan tengahnya atau bisa dislesein dan kedepan ketika jatuh hari H nya gak akan terulang lagi (gagal kimpoi). Kalo demikian, harusnya pas mantan kena musibah seperti sekarang ini, adalah moment yang sangat manis buat menjalin silaturahmi dengan calon mertua. Sekalipun gak mendapat respon yang diinginkan, minimal kaka ts nunjukin muka ke mereka. Kalo itu dilakukan dengan tulus, pasti berbuah manis kok. Lagi menurut cerita diatas, kejadian itu terjadi ketika mantan pengen silaturahmi (read: melepas kangen) sama kaka ts. terlepas statusnya mantan, pacar, teman, ataupun musuh, nurut buku panduan welas-asih, baik hukumnya untuk menjenguk nya, sejalan kamu masih bisa menjangkaunya.

Soal sifat gengsi, ane rasa dokter gak ada resep buat itu kaka ts, jadi kudu pinter2 penempatannya

Tapi kalo tebakan ane diatas salah, kaka ts harus mup on, tapi tetep harus punya niatan buat silaturahmi (menjenguk) ke mantan.
jadi, mau jenguk atau tdk? emoticon-Thinking

semua kembali kpd niat
emoticon-army
Quote:


Terus sambil pasang muka gusar ya gan wkwkw

Quote:


Lahh itu yang bikin nyesel. Kegedean di gengsi sih harusnya ane gak perlu baperan yak sampe tersinggung wkwkwk

Kalau ane telpon dia lagi dan bilang mo jenguk bisa gak ya

Btw ane cewek gak

Quote:


Pengen balikan sih lebih tepatnya 😜😂

Quote:


Wahh panjang 😍
Ane masih ngarepin dia sih. Apalagi dia kecelakaan karena mo nemuin ane

Menurut agan lebay gak sih kalau ane kontak dia lagi dan bilang pengen jenguk sambil bawa makanan-makanan gitu..

Quote:


Niatnya ada sih tapi gede di gengsi 🤣 wkwkwk
Quote:


Oh cewek toh. Pantes emoticon-Big Grin

Iyalah telpon lagi aja trus bilang mau jenguk. Atau dateng aja ke rumahnya langsung juga bisa. Punya niat baik ya realisasiin lah.

Good luck.
Di kode in aja sist, soal nya malu bgt ngajak mantan balikan

Semoga cowok nya peka
Quote:


yg digengsikan itu apanya gitu lho..emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ya betul. Sambil tangan kanan pegang dahi & tangan kiri ditaruh di blkg pinggang kyk kesurupan hantu jamu gendong.
ini cewe knapa dah.....


katanya pperduli ampe nyiapin sop, tapi gengsi.....????


yaudahlah, gw laper, mau mandi dlu
Gw pikir kecelakaan hamil yauda jalan lagi deh w
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
kok jadi brabe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di