alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd977965a516378278b457b/coc-pets--4-trik-sederhana-membuat-kucing-menjadi-penurut-aslinyalo

[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo

Kucing adalah salah satu hewan yang sangat difavoritkan oleh sebagian besar manusia
Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat-sangat populer

Mungkin sebagian dari kita seringkali menemukan dan melihat kucing yang ada disekitar kita, ini membuktikan bahwa kucing adalah sebuah hewan yang dapat memyatu dengan peradaban manusia
Sebuah hewan dengan ciri khas mempunyai kumis ini mampu menghipnotis banyak orang untuk merawatnya

Kucing sendiri memiliki berbagai macam jenis ya gan
Ada kucing kampung, kucing anggora, persia dan berbagai macam jenis lainnya
Terkadang kucing bisa menjadi teman atau penjaga rumah dari intaian-intaian tikus yang membuat suasana rumah tidak nyaman
Banyak orang yang dengan sengaja memang memelihara dengan tujuan agar rumah tersebut jauh dari gangguan tikus-tikus masuk

Namun dalam memelihara kucing tentu kita harus tau bagaimana cara merawatnya dan bagaimana kucing tersebut menjadi kucing yang penurut

Kira-kira bagaimana yaa caranya?



[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo BERI DIA NAMA PANGGILAN
[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo


Quote:


[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo
SELALU PERHATIKAN MAKANANNYA
[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo


Quote:


[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo
SELALU PERHATIKAN KEBERSIHANNYA
[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo

Quote:


[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo
AJAK DIA BERCANDA
[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo

Quote:


Quote:


Spoiler for BONUS ++:
Diubah oleh agung.falsafah
Halaman 1 dari 3
reserved
emoticon-linux

emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-kucing selamat berkompetisi ya... emoticon-kucing

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir Tubrukan

emoticon-Bingung
Quote:


siyappppp
ajak jalan-jalan juga gan.. piknik biar gak panik emoticon-kucing
Diubah oleh goonerettekw
Quote:


setubuh gan biar si kucing tau dunia luar emoticon-Malu (S)
Quote:


setubuh gan biar si kucing tau dunia luar emoticon-Malu (S)
emoticon-thumbsup
Quote:


Terima kasih agan emoticon-Peluk
trik sederhana yang sangat membantu emoticon-Angkat Beer

emoticon-kucingemoticon-kucing
kucing ane hampir ga pernah ngeong... kenapa ya?


(kecuali pas minta kimpoi)
Diubah oleh NgisupGue
satu hal lagi yg penting gan.
jangan biarkan masa birahinya sia".
Kasian mengeong melulu soalnya.
Mending klo kucing kampung betina tinggal buka pintu tunggu beberapa minggu balik" bawa anak gan.
Klo kucing ras, pilih" pasangannya sama ownernya biar gk kecampur DNA nya.
emoticon-Ngakak
Balasan post NgisupGue
Mungkin yang agan piara itu marmut
apelagi dipiara dari kecil ngerti bgt bray,
asal sewaktu die kecil jgn ade yg pegang selaen ente bray,
[ COC PETS ] 4 Trik Sederhana Membuat Kucing Menjadi Penurut #AslinyaLo

halo namaku bagong, kalau aku manut sama majikanku, habis dirawat terus sig
Kucing Persia kalo di Iran pasti namanya Kucing Kampung. Nah kalo kucing kampung di Indonesia, kalo di Iran jadi nama apa dong? Nggak mungkin kan kucing kampung emoticon-Leh Uga
Quote:


Tul nih gan... ane punya kucing dulu ane bijiniin, meskipun kata orang kucing kampung, ane dapat di pinggir jalan dari kecil.
Ane kasih makan dan ane mandiin, kasih nama, sampe gede kalau di panggil datang dia. walau maen jauh2, kalau denger ane panggil langsung datang nempel ke kaki muter2.
Kangen ama kucing ane... 2015 ane ppindah dari surabaya ke jkt lagi, dia ane tinggal disana, kasih ke tetangga. emoticon-Sorry emoticon-Mewek
ane punya kucing bre hobinya nangkep tikus mulu
Kalo bisa jangan kasih dryfood terus2an ya gan, apalagi yg kualitas rendah yg dijual di minimarket.
wah, jadi bergelora lagi hasrat ane pengen pelihara kucing. Entar deh kalo udah pindah rumah sendiri, mau pelihara banyak kucing, moga bini ane suka kucing juga.
Ane lebih suka kucing yang tanpa bulu deh, karna trauma pernah kemasukan bulu kucing emoticon-Big Grin Dan enak pelihara & rawatnya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di