alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Taman Andeman Boon Pring Sanankerto, Tempat Wisata Keluarga di Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd970cad675d4423c8b4568/taman-andeman-boon-pring-sanankerto-tempat-wisata-keluarga-di-malang

Taman Andeman Boon Pring Sanankerto, Tempat Wisata Keluarga di Malang

Malang memiliki banyak tempat wisata yang keindahannya tidak diragukan. Tempat wisata Malang tidak hanya terletak di pusat kota, mereka juga memiliki objek wisata yang sayang untuk dilewatkan. Yang paling terkenal mungkin adalah pergantian pantai atau air terjun, tetapi ada tempat wisata lain yang disebut taman rekreasi Andeman Boon Pring Sanankerto.

Taman Andeman Boon Pring Sanankerto, Tempat Wisata Keluarga di Malang
Penduduk setempat sering menyebutnya Waduk Ademan. Karena tempat ini merupakan waduk dengan sumber air dari sumber alam. Menariknya, udara di sekitar Andeman Park sangat sejuk. Jika Anda ingin mengunjungi Taman Wisata Ademan Boon Pring, Anda dapat langsung pergi ke desa Sanankerto di Turen, di Kabupaten Malang.

Di sini Anda tidak hanya dapat melihat perairan yang tenang, tetapi Anda juga akan dikejutkan oleh pariwisata ekologi Boon Pring. Boon Pring adalah kebun bambu yang berarti bahasa Indonesia. Di sini Anda tidak hanya dapat menemukan jenis bambu, tetapi juga bambu petung, bambu apus, bambu tutul, bohlam bambu, bambu kuning dan banyak lainnya.

Taman Andeman Boon Pring Sanankerto, Tempat Wisata Keluarga di Malang
Begitu banyak hal, taman ini sering dijadikan tempat favorit bagi wisatawan. Kekhasan lain adalah bahwa waduk itu seperti lautan dan di tengah waduk ada pulau kecil. Karena itulah lanskap di sini cukup mampu menarik wisatawan. Selain itu, Anda juga bisa mengelilingi tangki dengan menyewa sepeda atau perahu air.

Sangat cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga atau teman. Selain itu, ada jembatan bambu dan publikasi yang biasanya digunakan sebagai titik foto. Ada juga kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa. Jika Anda ingin minum kopi atau teh, pesanlah di kabin tempat wisata ini. Untuk harga tiket masuk ke Boon Pring Tourist Park, sangat terjangkau, hanya 5.000 orang dapat menikmati keindahan dan fasilitas yang tersedia.

SUMBER
Gileee... Keren banget neh tempatnya Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di