alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Wonder Woman 1984 Ditunda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9694412e2576e068b4567/wonder-woman-1984-ditunda

Wonder Woman 1984 Ditunda

Wonder Woman 1984 Ditunda

Sutradara Patty Jenkins bereaksi terhadap perubahan jadwal rilis Wonder Woman 1984. Hingga kini belum ada titik terang mengenai sekuel film DC Extended Universe tersebut.

Film perdananya meraih pujian dengan pendapatan 821 juta di box office seluruh dunia. Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot menjadi fenomena budaya pop. Sudah jelas Warner Bros, bakal meraih sukses lagi untuk sekuelnya. Namun hingga kini mereka justru memundurkan jadwal rilis.

Saat ini, penggemar harus menunggu lebih lama untuk kembali melihat Diana Prince kembali lebar. Awalnya, sekuel itu ditetapkan pada 2019, namun baru-baru ini ditunda hingga Juni 2020.

Meski ada penundaan, banyak orang tetap bersemangat untuk menunggu. Termasuk salah satunya Patty Jenkins.

Wonder Woman diadaptasi dari DC Comics yang paling sukses secara kritis dan komersial sejak The Dark Knight Rises pada 2012. Jelas WB sangat tertaruk untuk melakukan banyak hal di dalamnya.

Ini adalah langkah yang mirip dengan Lucasfilm yang menggeser jadwal Star Wars hingga Desember setelah The Force Awakens, Rogue One dan The Last Jedi. Semuanya tampil sangat baik di bioskop saat masa liburan.
Wonder Woman 1984 Ditunda
Perubahan rilis Wonder Woman 1984 terutama karena keputusan dari sisi bisnis. Menempatkan film itu pada posisi terbaik di mana ia dapat berkembang.

Sekarang, itu tak akan bersaing pada November dengan Terminator 6, Frozen 2 dan film dengan profit tinggi lainnya. Juni memberi Wonder Woman 2 ruang bernapas lebih banyak terlebih untuk bersaing dengan film Pixar yang bakal tayang namun belum diberi judul.

Sejak Justice League, masa depan DC telah berada dalam keadaan fluks. Sayangnya untuk para penggemar, tampaknya Ben Affleck dan Henry Cavill bakal benar-benar cabut. Itu berarti Gal Gadot sekarang tertanam lebih kuat sebagai wajah dari waralaba tersebut.

Wonder Woman kini menjadi pemimpin dan harus benar-benar dimaksimalkan oleh DC. Apalagi tak dapat disangkal para penggemar frustasi melihat mereka harus menunggu lebih dari satu setengah tahun lagi untuk film ini, tapi mereka dapat menikmati kenyataan bahwa Diana akan kembali ke rumah dan berkuasa selama musim panas mendatang.



Wah padahal ane udah pengen lihat neh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di