alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9689512e25774058b4576/dituntut-hukuman-mati-chen-meiseng-meradang-di-ruang-sidang

Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang

Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang SidangChen Meiseng (tengah), marah-marah usai dituntut hukuman mati di PN Batam. (Foto: Yogi/batamnews) 

 Satu dari terdakwa penyelundup sabu 1,6 ton asal China, meradang saat mendengar jaksa menuntut dirinya dengan hukuman mati pada persidangan di Pengadilan Negeri Batam, Selasa (30/10/2018).


Adalah Chen Meiseng, satu dari empat terdakwa, sempat marah-marah. Omelan dengan bahasa Mandarin, keluar dari mulut pria itu.

Saat dikonfirmasi kepada Indra, penerjemah dalam sidang, disebut Chen Meiseng menuding polisi Indonesia membuat bukti palsu.

"Dia (Chen Meiseng) juga bilang kalau Indonesia mencelakai orang China," ujar Indra.
Chen terus meracau hingga dirinya meninggalkan ruang sidang sambil dikawal petugas.

Diketahui, Chen sejak awal penangkapan sudah sering marah-marah. Ia bersikeras tidak mengetahui di dalam kapalnya ada sabu. 

Bahkan hampir setiap sidang, Chen yang bertindak sebagai juru mesin kapal, marah tak menentu.
Chen melancarkan aksi penyeludupannya sabu tersebut bersama tiga rekannya yang diketahui juga mempunyai ikatan persaudaraan yakni Chen Hui, Chen Yi, dan Yau Yin Fa. 

Mereka. dijerat pasal 144 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan dituntut dengan hukuman maksimal yakni vonis mati.

selengkapnya di: Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang 

Halaman 1 dari 3
berkurang lah satu sampah
klo emang hukuman mati ya proses secepatnya.
jangan pakek lama
Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang

Apa kubilang....ganyang!!!

Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang


Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang

emoticon-Traveller
palingan sampe mati sakit tu orang di penjara, kaga bakal di eksekusi emoticon-Ngacir
mantab juga putusannya,tu pelaku udah segentong narkoba dibawa banyak ulah pula
alasan klasik dalam dunia narkoba, "tidak mengetahui di dalam kapalnya ada sabu"
emoticon-Ngakak
mampusss
Quote:


jadi yg bener mana nih? wowo pro kilapah atau pro kapir?
Jangan lama2x di penjaranya... rugi ngasih makan 3x/hari... mending beli 1 peluru aj buat kepala merekaemoticon-Cool
Segera pancung emoticon-Ngamuk
Barang segitu banyak di properti dia masak gak tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



Cuk!!!! Kek gini di bilang agen khilafah emoticon-Nohope



Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang

Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang

Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang
Diubah oleh tanah.liat
sekalian juga tembak mati bule amerika yg kedapatan naskoba
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae9...an-jari-tengah n

kalau mau tegas....jangan pilih kasih
selain pengedar /bandar narkoba ditembak mati
sekalian juga tembak mati pecandu narkoba/pengguna narkoba itu

biar kapok tak ada lagi yg berani sentuh narkoba di indonesia

Pengguna Narkoba Indonesia Terbesar Di Asia!
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7...rbesar-di-asia

tembak mati aja semua pengguna narkoba itu krn mrklah yg memesan narkoba masuk ke indonesia
bajingan pengguna narkoba itu pikir bisa bebas cuma direhab
dan play victim salahkan pengedar narkoba & produsen narkoba
Quote:

emoticon-Shakehand2


Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang
Quote:


kata nastaik kan kalo wowo jadi presiden Indonesia bakal jadi kilapah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Nauzdubillah..... ane lebih ikhlas di pimpin pasangan UMARA-ULAMA....

Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang
Dituntut Hukuman Mati, Chen Meiseng Meradang di Ruang Sidang
di cina mungkin itu bukan barang terlarang tapi obat kuat dan obat pinter.
Quote:


mantap bray
emoticon-Shakehand2
pilih wiwi-maruf demi Indonistan yg lebih mabuk agama
emoticon-Nyepi



kira" wiwi-maruf disebutnya jualan agama demi politik gak?
Quote:


Agama itu jalan hidup....

Bagi kami WAJIB!!! memilih pemimpin yg mengerti hukum agama....

Jadi.....Ndak ada sangkut pautnya sama jualan agama untuk kepentingan POLITIK....emoticon-Nohope





btw.. ane gembok dengan tausiyah emoticon-Cool
Diubah oleh tanah.liat
Balasan post exzyzzz666
Quote:

Menurut loe gimana siapa yang radikal agama disini?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di