alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd96894dad770d8348b4579/kejujuran-antara-kedamaian-amp-kehancuran

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN

'Hai teman – teman kaskuser sekalian, salam kompak buat kalian yang sudah menjadi teman saya, buat yang belum mari berteman dengan add friend biar ngaskus makin seru.. hehe

Senang bisa merangkum sebuah thread lagi yang seperti biasa isinya sederhana dengan gaya bahasa versi saya sendiri.'

 
Hidup kaum manusia didunia selalu bertemu dengan pilihan – pilihan keputusan yang sangat banyak juga beragam
Kehidupan ini semua hanya sementara jika dihitung secara keseluruhan sangatlah panjang, namun jika coba di pikirkan waktu yang telah dilalui selama ini, rasanya begitu cepat.
Pernahkah terpikir buat apa menaburkan hal-hal yang tidak menyenangkan dan tidak baik disetiap langkah kehidupan ini?
Mulai dari menyakiti orang lain,baik teman bahkan keluarga melalui sikap ketidakjujuran yang di umbar setiap saatnya.
 
KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
Quote:

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN

 
Spoiler for Faktanya:

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
 
Quote:

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
Harus diakui bahwa segala sesuatu yang penuh dengan kejujuran kadang kala bisa menyakitkan saat diterapkan.

Yah namanya kebenaran, saat akan memutuskan untuk melakukan dan menerapkannya di dalam kehidupan ini, maka saat itu juga setiap manusia harus siap untuk rela berkorban dan juga ikhlas.

Antara  mengorbankan diri sendiri demi menolong orang lain atau mungkin pula mengorbankan kehidupan orang lain demi keselamatan diri sendiri.

Tetapi perlu disadari bahwa semuanya hanyalah diawal saja, setelah itu sisi positif dari hikmah yang diperoleh akan membekas seumur hidup kita.

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
 

emoticon-Cendol GanSEKIAN DULUemoticon-Rate 5 Star
jangan lupa tinggalin jejak & komen yang bermanfaat yah !emoticon-Keep Posting Gan

Spoiler for Sumber:

KEJUJURAN ANTARA KEDAMAIAN & KEHANCURAN
Diubah oleh kecatriatamvan
Halaman 1 dari 3
kadang bohong itu untuk menjaga harga diri, karena ego ga mau dipandang jelek sama orang lain, ujungnya jadi terbiasa bohong jadi susah ngelepasin nya..
emoticon-Sorry

mudah2an kita semua bisa jadi orang yg jujur apapun kondisi nya.. amin. emoticon-Shakehand2
Balasan post 4ing
Quote:


heheh....harga diri terjaga...

Yg pasti seumur hidup orang gak percaya emoticon-Big Grin

Penilaian diri kita di mata orang rendah

Ngapain juga takut konsekuensi karena perbuatan salah kita...

Jgn cemen jadi laki....
Susah juga seh kalo bicara kejujuran Gan
Quote:


Mereka selalu berdampingan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Jujurlah walaupun itu pahit.

Karena pembohong adalah orang yang ngga bisa Nerima kenyataan.
Tapi kenyataannya banyak orang yg berpikir 'wong jujur malah ajur' (orang jujur malah hancur)
karna nggak semua orang bisa nerima kejujuran ya katakanlah contoh sepeda motor tadi ente bohong dengan alasan belum servis,ganti oli atau bla bla bla
coba ente ngomong secara jujur,dan liat apa reaksi nya,ah pelit kau,minjam bentar doang aja susah amat, ini hampir sama ketika ente berbasa-basi,walau pun ente nggak nyaman tapi tetap aja menjawab pertanyaan nya yang di ajukan
Quote:

emoticon-Sorryada benarnya gan
jujur lebih baik
lebih baik pahit tp jujur dr pada manis tapi bohong
sekali sukses berbohong akan berlanjut ke kebohongan2 yg lainnya
lama2 jd kebiasaan yg susah diilangin
pengalaman pribadi ini.
berkatalah yg baik atau diam
lebih baik penjemkan brey daripada menyesal ente, siapa tahu butuh duit buat berobat.
kebohongan hanya utk basa basi masih bisa diterima bre..emoticon-Ngakak (S)

Spt tawaran oleh tetangga suruh mampir kerumahnya

"Ayo mampir dulu sebentar!,km lama ngk pernah main2 lagi kesini"

"Kapan2 ya pak,sy buru2 mau jemput anak" (padahal ngk minat mampir mau cepat2 istirahat pulang emoticon-Ngakak)

Atauyg nawarin mampir juga sekedar basa basi biar ngk dikira sombong

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh manbrotheking
jd inget presiden terhormat kita yg ga mw mengakui sering bohong cm demi melindungi harga diri nya sendri , bkn harga diri bangsa ya
To be honest I don't like hue and cry
Quote:


Iya bener gan .
Jujur saya berbohong
emoticon-Cool
Lebih baik damai.
Quote:


Bohong kurang baik itu, gan.
Balasan post youdoyouknow
Ane jujur kok gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di