alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
4.71 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd966641a997532438b4567/koplak-lagu-porno-thailand-quotwik-wik-wikkquot-mendadak-viral-ini-faktanya-gan

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!


KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!

KOPLAK! Lagu "WiK WiK WiKK" Berbau PORNO ini Mendadak VIRAL?ini Faktanya Gan!

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!


Ane pribadi kalo denger ada orang ngomong dengan bahasa thailand atau ngikut-ngikut ngomong thailand di depan ane,pasti aja ane ketawa gan,
bagi ane logat bahasa thailand itu cukup unik dan lucu,ya mungkin karena ane sama sekali ga paham artinya tapi yang jelas ada orang ngomong thailand pasti ane ngakak sejadi-jadinya emoticon-Big Grin
kalo agan disini masih ada yang belum tau apa itu bahasa thailand,ane sedikit jelasin nih....
bahasa thailand dikenal juga dengan nama "PHASA THAI" gan yang artinya bahasa rakyat thailand,
kalo seraca rinci bahasa thailand itu terbagi dari bahasa nada dan bahasa analitik,kombinasi antara nada dan ortografi yang sangat kompleks,
penanda hubungan dan fonologi yang berbeda jelas membuat bahasa thailand ini akan sangat sulit dipelajari terutama oleh orang barat.

TONTON DULU NIH GAN VIDEONYA!



Tapi ngomong-ngomong soal bahasa thailand yang kompleks dan unik,
baru-baru ini netizen indonesia lagi pada heboh nih dengan "LAGU JOROK DARI THAILAND",yang mungkin agan-agan udah nonton juga nih emoticon-Big Grin
aslinya lagu viral dari thailand ini berjudul "AKU MENCINTAIMU" gan,
cuma kalo dikita lebih dikenal dengan lagu WIK...WIKK...WIIKKK emoticon-Ngakak
lagu ini sebenernya menceritakan kisah percintaan yang menyedihkan,di lagu itu digambarkan seorang pria harus menerima kenyataan kalo pasangan wanitanya ditarik paksa ke menara oleh pria lain,wanita tersebut dipaksa menikah oleh warga sekitar karena dianggap telah melanggar norma,karena mabuk dan melakukan perbuatan tercela.
sebenernya ane memang penasaran gan pas pertama kali nonton cuplikan videonya di media sosial,
ane pikir ini semacam iklan kondom,obat kuat dan sebagainya,ternyata setelah ane iseng-iseng cari di youtube,ini ya memang sebuah lagu emoticon-Big Grin

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!

Lagu ini dinyanyikan oleh 2 orang gan,yaitu penappa dan sittichai vibhavadee,
bahkan videokipnya juga dilakukan sendiri oleh keduanya,dari yang ane telusuri sih kayanya si penappa ini adalah penyanyi dengan genre lagu sejenis dangdut koplo ya kalo dikita,
selain viral karena lagu anehnya ini,penappa juga semakin dikenal karena kecantikannya gan,
walaupun ane sendiri agak mempertanyakan kalo ada cewek cantik asal negeri thailand emoticon-Big Grin

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!



Jaman sekarang kayanya gampang banget ya jadi viral,bikin lagu absurd kaya gini aja bisa langsung melejit,atau bikin video maki-maki kurir dan sebagainya,tinggal nunggu order wawancara aja dari inpotainment emoticon-Ngakak (S)



KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!

KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!


KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : http://www.grid.id/read/04964637/men...viral?page=all
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 19
wanjeerr lagu macam apa lagi ini emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


koplak gan emoticon-Big Grin



netralisir sama neng ella si jomblo bandung emoticon-Kiss
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
Diubah oleh fellgrey
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
wiik wiikk wik. . .
ooh oh oh ohh. . .
ai aii aii aii. . . . emoticon-Big Grin
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!

Mls nnton thailan ah suka jebakan betmen cweknya
Yang mau nyanyi silakan


Nı khụ̄n nī̂ khn dī s̄i mī ḥæ ngkạb k̄heā
tæ̀ng txn chêā sng k̄hêā h̄x
læ̂w h̄ỳā w t̀x yām læng

xk fæn kèā cạ̀ ngx̂āy
k̄hx h̄yạng dị̂ b̀ khả phæng
yām cêā mī ḥæ ngkạb pheìn
khrāng chụx x̂āy næ dị̂ b̀

mạn b̀ ng̀āy cạ̀ngsạ̀n
ḥxd welā nận k̄heā s̄i yạn n̂xng
n̂xng ḥĕd pheụx pāk tĥxng
khrxbkhrạw phī̀n̂xng h̄ı̂ pheìn s̄bāy
t̄heì ngb̀ dị̂ ḥạk k̄heā h̄ı̂ khrāng chụx cêā
ỳān k̄heā ḳh̀ā tāy
p̄helx h̄yud pāk yām dı̌
xāc s̄i sexr̒phịrs h̄ı̂ mīchụx phī̀

x̂āy mạn buỵ b̀ mī s̄i phā khn dī
bāyṣ̄rī p̂xn k̄hị̀ s̄ū̂ tæ̀ nā tæ̀ ḥị̀
khb pị ka h̄ǹāy s̄i h̄æl̀ dả pī̌
teīyng b̀ nùm cạ̀ng k̄heā nxn s̄eụx kèā«
yām h̄ỳā w b̀ dī mụx nī̀ cêā dị̂ dī
h̄ı̂ ḥ̂x ng chụx phī̀ nædê xk̂xn khả

x̂āy čā pĕn bāng yām dị̂ b̀
yām k̄heā peid phelng khlx s̄i xī̌x̌x pl̀xykị̀
dū h̄lāy ti n̂xng ka ỳān tāy
h̄ākẁā k̄heā cạb dị̂ k̄heā s̄i lị̀ ḳh̀ā h̄nī
s̄i cạd h̄ı̂ tām khảk̄hx
h̄lū ton xyū̀ phxthī̀ tæ̀ngngān h̄nī
læng nī̂ s̄i cạd chụx phī̀ yām k̄heā k̄hụ̂n k̄hī̀ h̄ı̂ phī̀ chụn cı

xúy xúy xúy xúy xúy xúy xúy
xúy xúy xúy xúy xúy xúy

xóa xóa xóa xóa xóa xóa xóa
xóa xóa xóa xóa xóa xóy

xí xí xí xí xí xí xí
xí xí xí xí xí xí xī̂

x̂āy x̂āy x̂āy x̂āy xŕāy
x̂āy x̂āy x̂āy x̂āy x̂āy x̂āy
x̂āy x̂āy x̂āy čā

emoticon-Ngacir

Edit : Kembali lagi ada yang kasih lirik lagi lebih enak di bacanya

PenghuLu : Yu mong cai Ku sai mai ben sam pai kon ko la sang kang mon tang sing sung sin yin ka kai kawananie ma suani dxxxxxxxxxxx kum sai ngie giek... nganjinng neng nieteong mang jingtom kao lei tong cong kang usau nang leng ye lang kang bau nau lak mu pung masong kong

#guitar sound
#percusion Sound

Cowok Thai/Male : Nei ke ni....,kon di.....,Sip mi hen kep khao, enten sau.... sung khau hong...,let nyau tot nyamleeeeeng...... ,offen krauw, chang aiii..., hoi nyang dei bo kampheng...., nyaum cam mi he...., khap hen...., klang se ai ne tai wo.....

#guitar sound
#percusion Sound

Cewek Thai/Female : Man Po Ngai Ceng San, Hot be La Nan, ho si yen No..., No He prep pa dhong, krop kuo phi nong, hei pen se pa hahai,......., Teng pon dai hai kao, he kang se cau, yen kau ka tahahai... phe lut pai nyam dai, asi sep phai, hei mi se phi.........

#trumpet sound

Cowok Thai/Male: Ai..., Men Bun Bumi , si pa pun di, pai si pon kai, su ten na tenai, ho pai get nai, si le dam pi..., pieng bo nun cheng khau, non se kha khau nyem nyaum bo di....., me en cau dai dim he hom se phi, ne de’e kon kham......

#trumpet sound
Cewek Thai/Female: Ayaii ca pek bang nyam bai bo nyam khep pe pheng ko osi iopo poi kai..... du lai inong kai yang tai, thang wek keo cap dai, ye keu sau lai an niii....., se ca han me tam kon khom,lu ton yu bo hi tang ngan ni hi,....., leng ni se cas se pi, nyam khau khen phii hei phi sen cai....

Wik, wik wik wik Wik, wik wik wik Wik, wik wik wik Wik,.....shhhhhhhhh
Oh, oh oh oh oh, Oh oh oh oh, oh Oh oh oh, oh oh.......
Ih, ih ih ih ih ih, ih ih ih ih ih, ih ih ih ih ih, ih ih ih ih ih
Ai, Ai ai Ai ai, Ai, Ai ai Ai ai, Ai, Ai ai Ai ai Ais aaaaah

#trumpet sound

Dapet dari viewer youtbers bernama roke mbut.
Permisi emoticon-Ngacir
Diubah oleh wolfzmus
KOPLAK! Lagu PORNO Thailand "WiK WiK WiKK" Mendadak VIRAL? ini Faktanya Gan!
Balasan post anuku20cm
Quote:


nikmatin aja gan gpp,kan mulus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mulus takutnya ada rudalnya breemoticon-Takut
Quote:


ane suka pas dibagian xí xí xí xí xí xí xī̂ sama x̂āy x̂āy x̂āy x̂āy xŕāy, tapi xúy xúy xúy xúy xúy xúy sama xóa xóa xóa xóa xóa xóy bagus juga
Balasan post anuku20cm
Quote:


wkwkwk paling rudalnya kecil gan,disolasi cokelat aja emoticon-Big Grin
tapi anehnya cewek thailand yg hasil oplasan kok mukanya ampir sama semua,apa jangan2 dokter oplasnya itu2 juga orangnya wkwkkwk
nunggu dikoploin sama pia pallen emoticon-Leh Uga
wik..wik wik wik wik wik wik wik.. wiiikk.. ssh.. owh.. oo.. oo.. oo..oohhhh...ssh.. ihhh.. i iii...i iii shhh... ayy.. aaay ay ay aay ay ay ay... nunggu dikoploin piya palen...emoticon-Ngacir
di indo sesuatu yang di repost ig komedi pasti viral. makanya kalo mo tenar bayar tuh ke ig komedi
Balasan post punpun48
Quote:


masyarakat auto desah emoticon-Big Grin
Wiik.. wikk.. wik = cepetan.. cepetan.. cepetan..

emoticon-Embarrassment
wik wik wik wik wikk wik wik wik wikkkk
ahhh ahhha hhhhha hhh
Ntar ane mau liat, maleman.
Balasan post langkasenenge
Quote:


sepuh mah paling paham beginian emoticon-Ngakak
gembokin dulu
Balasan post wolfzmus
Quote:


nyanyinya bijimana ini emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di