alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Menarik Tentang Caster Esport Dota 2, Melon!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd95ee65a5163220e8b4567/5-fakta-menarik-tentang-caster-esport-dota-2-melon

5 Fakta Menarik Tentang Caster Esport Dota 2, Melon!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
E-sports terooosss
belakangan kok gak pernah terlihat lagi ya
krn ane bukan pemain dota 2, jadi ane gak tau dia
nyimak gan
:nulisah
RRQ Melon emoticon-Leh Uga
ada bahan lawakannya kalo melon ngecast
Ecrottttt nan suka ngecrott
njir, ane temenan ama bininya, dulu pernah pdkt ama bininya sbelum married ama gisma.emoticon-Malu
Diubah oleh Dir Lynch
Quote:


Ohh syitttt

Bisa jadi gosip di KBBD2 nih

emoticon-Ngakak
Quote:


gw temanan jg ama gisma cuy, walo cuman di facebook. emoticon-Embarrassment
udh masok kbbd
nana.. nana melakukan resume... anjenk, nana goblog.. nana anjenkk... lagi nge lag diresume cok....

Peternak lele a.k.a. Melon doto


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tumben ada tread esport bagusemoticon-Ngakak (S)
nyimak aja bre
kisah nyata perjuangan di ranah esports dalam negeri
mantap bisa jd motivasi buat temen2 yg baru mulai kedalam dunia esports emoticon-Jempol
caster indo yg pertama ane kenal nih melondoto, masi jaman dota, tpi udah gk kyk dlu nih melon banyak ngelawaknya dripada analisis, pindah ke analog pula dah males nonton
MELON DOTO ANCENE MBOIS CAK
Ane kira si lemon yang di mobel lejen eh ternyata beda orang emoticon-Wkwkwk
gk msukin forum dota2 neh trit
Forumny da sepi tuh
emoticon-Malu
melon si peternak lele emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di