alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Telanjangi dan Foto Pasien, Oknum Dokter Dipolisikan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd95dd7a09a39de6e8b4567/telanjangi-dan-foto-pasien-oknum-dokter-dipolisikan

Telanjangi dan Foto Pasien, Oknum Dokter Dipolisikan

Telanjangi dan Foto Pasien, Oknum Dokter DipolisikanIlustrasi.

Kasus pelecehan pasien yang dilaporkan terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya. Kepolisian sudah mendalami laporan ini.


Kasus ini dilaporkan ke Polrestabes Surabaya oleh pasien berinisial PJ (23) yang merasa dilecehkan secara seksual oleh oknum dokter di RSUD dr Soetomo saat menjalani perawatan medis, usai mengalami kecelakaan di Surabaya sekitar sepekan lalu.

Kepala Polrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan kepada wartawan di Surabaya, Selasa (30/10/2018) petang mengatakan, perkara ini sudah dalam tingkat penyidikan.

Polisi sejauh ini telah melakukan pemeriksaan dan menggali keterangan dari sedikitnya delapan saksi.

PJ mengalami kecelakaan tunggal saat mobil sedan Toyota Corolla nomor polisi B 911 IN yang ditumpanginya bersama lima pemuda lainnya menabrak bundaran air mancur di perempatan Jalan Gubernur, Surabaya pada 24 Oktober lalu.

PJ adalah satu-satunya korban perempuan di mobil itu. Semula PJ diinformasikan sebagai warga negara asing asal Maroko. Namun kemudian polisi mengonfirmasi PJ adalah warga Cilandak, Jakarta yang sebelumnya memang pernah mengenyam pendidikan di Maroko.

Seluruh korban kecelakaan tunggal di dalam mobil sedan itu diinformasikan merupakan satu rekan kerja yang berprofesi sebagai kopilot di sebuah maskapai penerbangan. Dalam kecelaaan itu, PJ mengalami patah tulang di bagian pinggul dan rusuk belakang.

Menurut laporannya yang secara resmi telah dilayangkan ke Polrestabes Surabaya, PJ dipaksa menanggalkan busananya oleh seorang dokter saat menjalani perawatan medis di RSUD Dr Soetomo Surabaya, lantas dipotret menggunakan telepon seluler dengan alasan untuk keperluan rekam medis.


"Penyidikan perkaranya sampai sekarang sedang kami dalami," ujar Kombes Rudi Setiawan.


Selengkapnya di: Telanjangi dan Foto Pasien, Oknum Dokter Dipolisikan

Halaman 1 dari 2
Barbuk nya mana? emoticon-Blue Guy Smile (S)

























emoticon-raining
dokter magrum emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jd inget:
Suatu kali, seorang mahasiswi cantik umur 18th yg merantau alias anak kos ga enak badan.
Trus dia ke dokter.
Dokternya liat ce cantik ranum dan lugu manfaatin keadaan, " silakan buka seluruh pakaiannya "
Ce: " aduh saya malu dok "
Dok: " ga apa2, ini kan spy periksanya lbh menyeluruh, sy matikan lampunya deh biar ga malu "
Ce: " ok dok " lalu setelah lampu mati dia buka semua bajunya sampe bugil.
Ce: " dok, bajunya sy taruh mana? "
Dok: " taruh aja di meja, diatas baju saya "
malu2in aja klakuan ni dokter.
mesum boleh tapi tetap jaga profesionalitas saat kerja dong.
jangan mesum setiap saat setiap waktu.
Quote:


Itu cewek sendirian di dalsm mobil, lainnya pria pria.
Adakah indikasi di kobel kobel mbah tu cewek?
Balasan post becakmini.v7
Quote:


ntu para co pilot lagi ada acara klo ndak salah
kagag ada indikasi.
itu barbuknya udah bocor belom ya..? emoticon-Bingung (S)
memang kalau kecelakaan perlu dibuka pakaian semuanya untuk mencari luka dimana.Dan foto luka bisa untuk keperluan visum.Karena ini juga kasus kecelakaan yang pasti nanti ada visum polisi
Bentar gue gak salah baca kan?
Dokter ato Dukun nih?
Balasan post becakmini.v7
Quote:


pikiran lu mesum mulu dasar onta laknat emoticon-Cape d...
Ini paaiennya yg kopilot itu ya gan?
Itu pasiennya yg kopilot itu ya gan?
rekam medis pake hape ??

fix dokternya pasti dokter sugiono ato dokter jhonny
fake hospital

emoticon-Leh Uga
Telanjangi dan Foto Pasien, Oknum Dokter Dipolisikan

bukan yg ini kan dokter nya ?

btw ... IDI ngemeng apa kali ini ? masih ngebelain nga ? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post dwiatmaja
Quote:


lah pasien kan gak bisa milih dokter bray kalau datang ke RS apalgi kalau di IGD
jadi emang mungkin saja dokternya yang handle si Sugiono atau Jhonny.

harusnya pasien juga kerjasama dong dengan dokternya, kalau disuruh foto ya setidaknya berpose dulu .. kalau disuruh buka baju ya jangan buka celana, dll

kan untuk kebaikan pasien juga ..
asal pasien gak disembur saja ..
No pic = HOAX

TS tolong jangan pernah lupa peraturan utama tak tertulis ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi kalau pasien korban kecelakaan emang SOP nya adalah di telanjangi , baik cewe / cowo

Bagian E dri Eksposure
Untuk melihat apa ada luka-luka lain pada tubuh pasien

Biasanya luka2 di foto untuk kemudian bisa di deskripsikan ke dalam rekam medis jenis lukanya.
Atau kalau misal ini adalah rumah sakit pendidikan. Biasanya masuk dokumentasi untuk laporan pagi

Dan juga keperluan forensik (kalau2 korban entar pngen semacam surat keterangan /visum kalau benar dia mengalami luka2 tsb )

Dulu memang biasanya pakai kamera
Tapi seiring jaman.bisa pakai smartphone krena lebih mudah

Mungkin salahnya s dokter dia tdk minta ijin sbelumnya ke pasien ( kalau pasien datang sadar ya )

Tapi kalau datang tdk sadar,biasanya langsung d foto saja
Diubah oleh djinggo88
sebelum diciduk. upload tuh foto ke berbagai macam forum
Quote:


Aman mbah brarti.

Quote:


Ente coli pake foto lucinta luna ya bray?
Di rumah sakit apalagi di IGD biasanya sih rame yak, bukan dokter doank, ada perawat juga..

Tinggal gimana kesaksian yg lain gimana ini mah..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di