alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd95d6ede2cf2be108b4567/3-dara-2

3 Dara 2

Buat yang barangkali belum tau.

Film 3 Dara gak ada hubungannya sama Tiga Dara (1957) dan Ini Kisah Tiga Dara (2016). Cara nulis ‘3’ nya beda. Ceritanya juga sama sekali beda. Kalau Tiga Dara dan Kisah Tiga Dara sama-sama nyeritain 3 cewe cakep, si 3 Dara bercerita tentang 3 cowo ganteng bernama Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Gnting). Kalau 3 tahun lalu di film pertama mereka semua dikutuk jadi cewe, di film ini mereka udah balik normal lagi. Tapi ya tetap apes. Kena tipu puluhan milyar, kehilangan kepercayaan, dihantuin utang, lalu terpaksa jadi bapak-bapak rumah tangga. Beresin dapur, masak, nyiapin sarapan, belanja, bersihin rumah, dan banyak lagi.
3 Dara 2
Ini topiknya sensitif nih. Amunisi bagus buat SJW dan netizen feminis. Cowo ambil alih pekerjaan cewe. Padahal semua kerjaan kan pada dasarnya sama aja. Gak ada namanya “kerjaan ini buat cowo”, atau “kerjaan ini buat cewe!”. Kita semua sama. Meskipun sesekali yang cowo masih deg-degan kalau order ojol dan dapetnya cewe. Kuatirnya cuma satu: lampu sen ke kiri tapi beloknya ke kanan. Itu beneran lho. Bukan cuma mitos. Tanya Eyang kalau nggak percaya.
3 Dara 2
Yang lucu di 3 Dara 2?
Lumayan banyak. Interaksi Afandi-Jay-Richard bego bener. Ngalir lancar dengan celetukan-celetukan dialog yang garing dan bikin kasian. Tapi justru jatohnya lucu. Joke dan kegalauan ala om-om. Masih ditambah sama kelakuan usil Jentu (Soleh Solihun) yang bossy dan nyebelin setengah mampus. Kayaknya nggak ada hal lain yang dilakuin Jentu selain buat bikin trio Afani-Jay-Richard semakin menderita. Scene-scene flashback dan mimpi di film ini jaid catatan plus. Ada horonya segala. Lumayan nyenengin lah.
3 Dara 2
Film 3 Dara sebelumnya bisa dapet 500 ribu penonton lebih. Lumayan laku. Makanya dibikin sekuel. Yang langganan MNC Play pasti tau kalau trailer film ini diputer puluhan kali sehari di tivi-tivi jaringan MNC. Jadi selingan d antara sinetron dzolim-dzoliman dan mars partai-partaian. Ya suka-suka dia sih. Yang punya TV kan dia. Apakah yang ini juga bisa nyamain ngejar sampe 500 ribu penonton? Kita tunggu aja.

3 Dara 2.
Masih tayang di bioskop.




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di