alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[INVITATION] Forum Sista 3rd Anniversary - Let's Parthree with ForSis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd95147ddd77075378b456b/invitation-forum-sista-3rd-anniversary---lets-parthree-with-forsis

[INVITATION] Forum Sista 3rd Anniversary - Let's Parthree with ForSis

[INVITATION] Forum Sista 3rd Anniversary - Let's Parthree with ForSis


Hello Penghuni Forsis dimanapun kalian berada emoticon-Kiss

gak terasa yes, Forum kita tercinta ini bakal menginjak usia ketiga emoticon-Belo

seperti tahun-tahun sebelumnya, gak lengkap dong ya kalo anniversary Forsis gak heboh? emoticon-Embarrassment
so, di Tahun ini, Forsis kembali mengundang Sista dan Agan sekalian untuk jadi bagian dan perayaan Anniversary Forsis yang ke-3 emoticon-Selamat

yuk kita rayain bareng-bareng anniv forum paling pink ini emoticon-Embarrassment



yang mana acaranya akan diselenggarakan di :

Quote:


untuk rundown acaranya, adalah sebagai berikut :

Quote:


seperti biasa, di tahun ini pun akan ada sista award dengan 6 kategori emoticon-Embarrassment
ada kategori apa aja? sila cek di trit sebelah ya emoticon-Embarrassment


gimana Sis-Gan, goks parah kan? emoticon-Belo
so, tunggu apa lagi? yang minat ikut, silahkan langsung aja isi form pendaftaran DISINI
lalu ane akan masukin Sist atau Gan ke List Peserta dibawah emoticon-Embarrassment

catat tanggalnya, dan nabung dari sekarang buat traktir TS emoticon-Ngacir

sampai ketemu 8 Desember emoticon-Kiss



*open for Sponsor dan Donatur, please contact Bodep 089657257149 emoticon-Ngacir


Diubah oleh bocahdepresi
Halaman 1 dari 4
LISTYANG BAKAL DATANG


  1. zafrinaa - Beauty Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  2. bocahdepresi - Moderatoremoticon-Kiss (S)
  3. intanasara - Fashionista Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  4. cha.ris - Sista Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  5. sasah24 - Sista Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  6. poisonberry - Beauty Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  7. frontalbaby emoticon-Kiss (S) - Fashionista Enthusiast
  8. uliinice emoticon-Kiss (S)
  9. non.artemisia - SFTH Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  10. feilunlovers emoticon-Kiss (S)
  11. wadonsubur emoticon-Kiss (S)
  12. Chenouritha - Beauty Enthusiast emoticon-Kiss (S)
  13. hipposatrya - Moderator emoticon-Metal
  14. nisaamf emoticon-Kiss (S)
  15. ndutcenez emoticon-Kiss (S)
  16. haihamidah emoticon-Kiss (S)
  17. kucingarep emoticon-Kiss (S)
  18. scorpiigirl - Moderator emoticon-Kiss (S)
  19. kaksus10 emoticon-Kiss (S)
  20. pcrobot - Moderator emoticon-Metal
  21. rizalshinoda emoticon-Amazed
  22. fenrirlens - SFTH Enthusiast emoticon-Amazed
  23. stuka1788 - Moderator emoticon-Metal
  24. pianzie - Computer Stuff Enthusiast emoticon-Metal
  25. siapberangkat emoticon-Metal
  26. ufoterbang emoticon-Metal
  27. vi_wi - Moderator emoticon-Kiss (S)
  28. bull_shit - Sport Enthusiast emoticon-Metal
  29. jakartadogdown - Moderator emoticon-Metal
  30. siwiragil emoticon-Kiss (S)
  31. awalpermata emoticon-Metal
  32. Japan.Loverz emoticon-Metal
  33. otihime emoticon-Kiss (S)
  34. radheka - SFTH Enthusiast emoticon-Kiss (S)

    keterangan :

    emoticon-Kiss (S) = cewek
    emoticon-Metal = cowok
    emoticon-Amazed = entahlah

Diubah oleh forsista
satu lagi deh ya
satu lagi aja deh
tag tempat dulu emoticon-Embarrassment

ikut dateng emoticon-Embarrassment
aseeek kumpul lagi emoticon-Genit

i'm in emoticon-Cool
kuy merapat gaes emoticon-Angel
Ramein kuy mayan bisa kopdar gratis emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
hmm ... emoticon-Malu
aku ikut ya... emoticon-Ngacir2
ghibah ots... akuk sukakkkk emoticon-Leh Uga
reserped dulu
Asiiikk.. ga kerasa udah 3 tahun yaa.. emoticon-Peluk
pengen ikut, tapi domisiliku jauh emoticon-Mewek
Oke deh emoticon-Paw
yuk lahemoticon-Betty
waahh wah wah emoticon-Kiss
Diubah oleh vitawulandari
Quote:


notes..
ikut ah emoticon-Wowcantik
nyimak deh emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di