alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd94fe396bde67c658b456d/-

Nama saya Kirana, usia 19 th. Maap bkn ign dikasihani atau mau ngemis. Hanya ingin meminta bantuan sama yg percaya kepada saya. Saya dan adik saya laki2 msh 4 tahun tinggal hanya dengan ibu saya di kota kecil di Jawa barat. Selama ini ibu saya yg mjd tulang punggung klrga karena ayah kami meninggalkan kami begitu saja setelah menikah dg perempuan lain. Tanpa memberi nafkah sepeserpun. Ibu msh bekerja shga kami msh bertahan. Namun sejak setahun ini ibu sdh tdk bekerja. Saya sempat kuliah di daerah Jawa tgh selama 1 semester saja dan terpaksa mengambil cuti dikarenakan ketiadaan biaya.
Penghasilan sehari2 ibu membuka lapak kue basah kecil2an dan hanya cukup untuk makan sehari2 sedangkan adik kecil juga sudah mulai sekolah TK. Sejak saat itu kami mulai kenal dengan rentenir yg menawarkan bantuan modal usaha. Makin hari makin susah dan sayapun ikhlas berhenti dl kuliah untuk bekerja demi meringankan beban ibu. Saya bekerja di sebuah mini market sebagai kasir. Gaji saya tidak mencukupi untuk mencicil utang rentenir yang totalnya kurang lbh 15 jt. Saya berusaha pinjam ke bank utk melunasi namun mentok karena umur saya masih 19 taun sementara minimal hrs 21 dan karyawan tetap. Ibu sudah berusaha mencari pekerjaan lagi tapi rupanya Allah belum membukakan jalan untuk ibu. Tiap hari saya selalu kepikiran ingin melunasi semua utang tersebut tp ga tau harus bagaimana.
Seandainya ada Kaka, ibu, bapa pembaca Kaskus yg berminat membantu memberikan pinjaman saya sangat berterimakasih. In shaa Allah saya bisa mencicil maksimum 1,5 jt perbulan dr gaji saya. Kaka, ibu, bapa bisa menghubungi alamat email saya atau wa saya di nomer 081380119559. Saya akan berikan data lengkap, copy KK, KTP, id card untuk membuktikan saya tidak sedang berbohong. Besar harapan saya ada donatur yang ikhlas membantu meringankan beban saya dan ibu saya. Saya ga akan lari dari utang hanya butuh waktu dan keringanan untuk melunasinya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di