alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Paparkan Penataan Kampung di U20 Global Summit
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd94e8214088df3438b4567/anies-paparkan-penataan-kampung-di-u20-global-summit

Anies Paparkan Penataan Kampung di U20 Global Summit

Anies Paparkan Penataan Kampung di U20 Global Summit

Quote:
Diubah oleh gembalaonta212
Halaman 1 dari 2
emoticon-Swissemoticon-Inggris emoticon-Swiss emoticon-Inggris
emoticon-Swiss emoticon-Inggris emoticon-Swiss
emoticon-Swiss emoticon-Inggris
emoticon-Swiss
Diubah oleh gembalaonta212
Lagi dan lagi
Anies Paparkan Penataan Kampung di U20 Global Summit
kampung mana yg sdh di tata oleh beliau


# tanya dengan sopan emoticon-Malu
Njir waring internasional
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Quote:


Blm ada mas emoticon-Embarrassment
Katanya sih dmulai 2019, katanya emoticon-Embarrassment
dilukis , digeser atau diwaring ?
#serius nanya
Berani bener menipu


emoticon-Traveller
Balasan post whitepoint
Quote:


beliau di argentina membicarakan apa emoticon-Malu



# msh sopan tanya nya emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


Katanya sih membicarakan mengenai pengembangan urban renewal yang saat ini sedang dikerjakan Jakarta. Seperti misalnya dengan menata perkampungan dengan melibatkan semua stakeholder.
Kan bapak ini pandai berkata kata. Jadi cocok untuk jadi pembicara emoticon-Embarrassment
ibarat sales, pintar ngomong doank
tapi begitu produknya dilihat..
ya....gitu deh

emoticon-Wkwkwk
membicarakan sesuatu yg belum d lakukan.. emoticon-Malu (S)

itu kaya si xaruduy yg cuma bisa ngobel tapi jd pembicara ttg hubungan seks berkualitas.. emoticon-Malu (S)

Yg ngomong dan percaya tuh omongan sama2 goblog.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kl utk urusan cuap2 dia emang jago emoticon-Ngakak
kalo soal teori dan omongan setinggi langit mank harus ane akui nih orang hebat betul bacotnyaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Balasan post whitepoint
Quote:


maksud anda adalah ....
beliau di undang untuk jadi pembicara buat tema yg msh absurd emoticon-Malu

#sopan bener coy emoticon-Big Grin
Quote:


Kan jadi pembicara mas
Kalo masalah blm d lakukan apa tidak, sampean bisa lihat sendiri emoticon-Embarrassment
Berbagi kata kata dengan gubernur yg lain emoticon-Big Grin
Hahahahahha coba itu peserta U20 diboyong kesini buat tinjau lapangan langsung di Jakarta emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Onta gue itu jangan mencaci dia emoticon-Marah
ditunggu testimoni warga yg kampungnya ditata om anies
gua yakin materi yg disampaikan anis disana bagus . sangat bagus mungkin .

tapi sayangnya ada perbedaan besar antara sekedar bicara dengan langsung mempraktekan di lapangan .
dan si anis untuk prakteknya menata kampung nol besar .
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di