alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi NBA: Rockets vs Blazers & Raptors vs Sixers
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd94a659e7404dd658b457d/prediksi-nba-rockets-vs-blazers-amp-raptors-vs-sixers

Prediksi NBA: Rockets vs Blazers & Raptors vs Sixers

Prediksi NBA: Rockets vs Blazers & Raptors vs Sixers

NBA musim 2018-2019 sudah dimulai sejak 16 Oktober lalu. Para tim NBA baik dari wilayah Barat maupun wilayah Timur saling bertanding demi mendapatkan poin bagus di awal musim ini. Pertandingan NBA di awal musim ini berjalan sangat seru sekali. Hasil-hasil tak terduga selalu menjadi fokus utama bagi para pecinta NBA di seluruh dunia. Seperti misalnya kekalahan Golden State Warriors, lalu keberhasilan LeBron James dalam membawa kemenangan perdananya di kandang bersama LA Lakers, serta New Orleans Pelicans yang berhasil meraih hasil baik walau harus kalah dari Utah Jazz.


NBA musim ini terbilang sangat seru, Golden State Warriors tentu sangat kesusahan untuk mempertahan gelar juara bertahannya.

Houston Rockets vs Portland Trail Blazers
Pada tanggal 30 Oktober waktu setempat nanti banyak sekali pertandingan-pertandingan NBA yang patut untuk diikuti. Houston Rockets, tim yang sempat mendominasi wilayah Barat pada musim lalu akan berhadapan dengan Portland Trail Blazers dalam laga lanjutan NBA tanggal 30 Oktober waktu setempat.

Houston Rockets bersama pemain bintangnya, James Harden mengawali musim dengan sangat buruk. James Harden dkk harus mengakui kehebatan New Orleans Pelicans yang berhasil mengalahkan Houston Rockets dengan skor 131-112. Anthony Davis dkk berhasil membuang tim yang musim lalu hampir masuk final NBA. Kegagalan pada laga awal musim itu membuat James Harden dkk harus melakukan evaluasi besar-besaran guna memperbaiki permainan dari setiap pertandingan hingga akhir musim.

Kegagalan melawan New Orleans tak membuat semangat para pemain Houston Rockets padam. Pada pertandingan selanjutnya, tepatnya saat melawan LA Lakers pada tanggal 20 Oktober, Houston Rockets berhasil melumat LeBron James dkk dengan skor 124-115.

LA Lakers yang telah diperkuat oleh pemain bintang NBA, LeBron James harus mengakui kehebatan para pemain Houston Rockets pada pertandingan tersebut. James Harden menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut dengan menjadi top skorer dan mencetak 36 point, sementara pada LA Lakers LeBron James meraih poin tertinggi dengan raihan 24 point.

Sayangnya atmosfir kemenangan melawan LA Lakers harus musnah dengan cepat saat Houston Rockets terpaksa harus kalah dari LA Clippers pada pertandingan selanjutnya dengan skor 115-112. Lagi-lagi James Harden menjadi peraih tertinggi untuk Houston Rockets dengan 31 point. Kekalahan tersebut berlanjut pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Houston Rockets kalah dari Utah Jazz dan LA Clippers. Hasil tersebut membuat performa Houston Rockets sangat menurun pada awal musim ini.

Dengan performa Houston Rockets yang sedang turun tersebut, tentu tak mudah untuk bisa mengalahkan Portland Trail Blazers pada tanggal 30 Oktober nanti. Portland Trail Blazers mengawali musim dengan bagus saat berhasil mengalahkan LA Lakers pada pertandingan pertama musim ini. Saat itu Portland berhasil membungkam LA Lakers dengan skor 128-119. Damian Lillard menjadi pahlawan kemenangan Portland tersebut dengan meraih poin 28. Kemenangan tersebut mengawali musim Portland Trail Blazers dengan sangat baik.

Kemenangan tersebut berlanjut saat menghadapi San Antonio Spurs pada tanggal 20 Oktober. Saat itu Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 121-108.
 Prediksi NBA: Rockets vs Blazers & Raptors vs Sixers

Damian Lillard siap untuk menaklukkan Houston Rockets

Kemenangan telak tersebut berkat performa apik dari Damian Lillard lagi. Pemain tersebut lagi-lagi menjadi top skorer dengan mencetak 29 point. Dua kemenangan beruntun tersebut membuat Portland tampak serius untuk menghadapi musim ini. Kemenangan tersebut sayangnya harus terhenti saat menghadapi Washington. Namun mereka berhasil meraih kemenangan lagi saat menghadapi  Orlando Magic. Saat itu Portland berhasil menang dengan skor 128-114. Damian Lillard menjadi top skorer dan membabi buta dengan meraih angka 41 point.

Pertandingan antara Portland Trail Blazers vs Houston Rockets akan sangat menarik. James Harden tentu tidak akan membiarkan timnya larut dalam kekalahan terus-menerus. Namun mereka harus menghadapi tim sekelas Portland yang saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya. Terlebih Damian Lillard memiliki performa yang bagus pada awal musim ini. Houston Rockets akan sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan dari Portland Trail Blazers.

Toronto Raptors vs Philadelphia 76ers
Sementara itu di pertandingan lain, Toronto Raptor akan berhadapan dengan Philadelphia 76ers dalam laga lanjutan NBa tanggal 30 Oktober. Toronto Raptors saat ini menjadi tim yang belum terkalahkan di NBA musim ini. Kemenangan atas Dallas Mavericks pada tanggal 27 Oktober kemarin membuat Toronto Raptors memulai NBA 2018-2019 dengan 6-0. Hasil tersebut membuat Toronto Raptors menjadi tim Kanada yang belum terkalahkan, selain itu hal tersebut merupakan rekor terbaik bagi Raptors dalam mengawali musim. Sebelumnya, Toronto Raptors berhasil mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 116-107 di Scotiabank Arena.

Melawan Philadelphia nanti, tentu Raptors  tidak akan membiarkan rekornya terpecahkan begitu saja. Philadelphia mengawali musim dengan cukup buruk. Pada pertandingan perdananya di musim ini melawan Boston, Joel Embidd dkk harus kalah dengan skor 105-98. Kekalahan tersebut membuat awal musim Philadelphia sangat buruk. Walau begitu pada pertandingan selanjutnya Philadelphia berhasil menang atas Chicago dengan skor 127-108.

Philadelphia tentu akan sangat kesulitan menghadapi Toronto Raptors pada pertandingan nanti. Raptors memiliki pemain sekelas Kawhi Leonard. Pemain anyar Raptors tersebut tampil gemilang di setiap pertandingannya.
 
Philadelphia hanya butuh keajaiban untuk dapat mematahkan rekor tak terkalahkan dari Toronto Raptors.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di