alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd94a36dc06bd28288b456e/pacaran-bertahun-tahun-putus-jangan-galau-coba-dulu-7-tips-ini

Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini

Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini

Menjalin cinta dengan pasangan adalah hal yang paling membahagiakan di dunia ini, bukan? Apalagi suka duka menjalani bersama pasangan sudah bertahun- tahau lamanya. Membangun cinta dalam sebuah hubungan memang bukan hal yang mudah,ada beberapa kemungkinan karena ketidak cocokan, perbedaan pendapat dan hal lainnya yang membuat kamu merasa tidak nyaman dengan pasangan kamu. 

Cinta yang dibangun betahun-tahun dengan pasangan memang sangat menyenangkan dan pastinya bagi sebagian pasangan pacaran adalah cara mengenal satu sama lain dan ingin ke jenjang keseriusan yang lebih lagi, yaitu menikah. 

Tapi, jika hubungan yang sudah dibangun bertahun- tahun hancur di tengah jalan dan dengan alasan seperti tidak adanya kecocokan lagi, adanya orang ketiga dan muncul permasalahan yang membuat semua hancur.pastinya kamu akan merasa sedih dengan hal ini, kamu juga ingin move on dari masa lalu, bukan begitu? Tips dibawah ini akan mengaja kamu move on dan bersemangat lagi


1. Berkumpul bersama keluarga atau teman
Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini
Berkumpul bersama sahabat dan keluargamu akan sedikit mengurngi beban masa lalu yang membuat kamu sedih. Berkumpul bersama sahabat dan bercerita tentang masa depan akan jauh lebih baik, menceritakan tentang hobi dan minat juga akan mengurangi kesedihan mu, tentunya. Keluarga adalah tempat dimana kita kembali, kamu bisa berkumpul bersama meskipun sekedar menceritakan aktivitas kamu hari ini, menceritakan langkah yang ingin kamu ambil kedepannya dan enonton televisi bersama. Asik, bukan? hal itu akan membantumu move on, tentunya.


2. Menyibukan diri dengan hal positif
Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini
Sibukan dirimu dengan kegiatan positif, misalnya dengan menggembangkan hobi mu, berkumpul bersama beberapa organisasi dan mendapatkan teman baru. Kamu juga bisa pergi ke perpustakaan, mengikuti bakti sosial maupun kegiatan lainnya. Sebisa mungkin kamu menikmati hidupmu dengan hal positif. Memang tidak gampang, tapi kamu akan terbiasa dengan hal itu. lama kelamaan kamu pasti bisa move on.


3. Jangan terlalu memaksakan melupakan
Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini
Move on memang tidak segampang kamu membalikan telapak tanganmu. Jangan memaksakan diri untuk melupakan, kamu bisa melupakan secara berlahan-lahan dengan hal yang membuat kamu bahagia. Jika kamu terlalu memaksakan, hatimu pasti akan terluka dan tidak akan bisa move on. Sebisa mungkin, melupakan secara berlahan-lahan, itu adalah cara agar kamu tidak depresi.


4. Memulai hidup baru dengan nuansa baru
Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini
Mulailah hidup baru dengan nuansa baru, suasana yang baru dan mencoba mengunjungi tempat yang baru, dan pastinya itu akan lebih membuat kamu tenang. Mengunjungi alam bebas, menghirup udara segar akan lebih membuatmu tenang dan tidak akan mengingat tentang hal yang pernah terjadi padamu.


5. Semangat dalam menjalani hidup
Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini
Semangatlah dalam menjalani hidupmu, kamu masih mempunyai orang-orang yang yang sayang kamu, yang mendukung kamu untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. banyak orang di luar sana yang lebih peduli padamu dari pada masa lalu yang kemarin amu pikirkan. Bangkitlah dan semangatlah dalam menjalani hidup. Lihatah di dean sana, banyak orang sedang memberimu semangat dan menunggu kamu sukses dan tersenyum lagi seperti dulu. Jadi, semangatlah dalam menjalani kehidupan.

Nah, itu dia beberapa tips move on yang harus kamu ketahui saat kamu pacaran sudh bertahun-yahaun tapi kandas dan hancur di tengah jalan. Nikmatilah hidupmu dengan hal positif dan berkumpul bersama teman, sahabat, dan keluarga. Yakinlah, masih ada yang lebih baik dari dia, dan kamu harus bersemangt dalam menjalani hidup ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah baca artikel ini. 


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini Mending Waspada 5 Hal yang Bikin Hubunganmu Ujung ujungnya Putus Juga

- Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini 5 Alasan Kamu Harus Segera Berhenti Menginterogasi Isi Ponsel Pacar

- Pacaran Bertahun-tahun Putus? Jangan Galau, Coba Dulu 7 Tips Ini 5 Tips Jaga Komunikasi Biar Pasangan LDR Bisa Lolos Sampai Nikah



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di