alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Mustahil Bagi Generasi Di Jabodetabek Saat Ini Untuk Memiliki Rumah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd94258529a4555218b4567/apakah-mustahil-bagi-generasi-di-jabodetabek-saat-ini-untuk-memiliki-rumah

Apakah Mustahil Bagi Generasi Di Jabodetabek Saat Ini Untuk Memiliki Rumah?

 Apakah Mustahil Bagi Generasi Di Jabodetabek Saat Ini Untuk Memiliki Rumah?Harga properti yang kian hari kian melonjak serta penghasilan yang pas-pasan menimbulkan rasa cemas bagi banyak orang, khususnya para generasi saat ini. Singkatnya, dalam beberapa tahun ke depan, generasi saat ini yang bekerja dan bertempat tinggal di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) terancam tidak bisa memiliki rumah.

Diramalkan, peningkatan harga rumah dalam lima tahun mendatang adalah sekitar 150 %, sementara kenaikan pendapatan hanya 60 % dalam periode yang sama. Di Jakarta saja, 95 persen harga properti yang tersedia semua di atas Rp 480 juta, sedangkan lebih dari 90 persen generasi saat ini memiliki penghasilan yang masih dibawah Rp 12 juta.

Sebuah riset menunjukan bahwa beberapa tahun belakangan ini hanya 17% dari generasi saat ini yang mampu membeli rumah second seharga 300 juta di Jakarta. Hampir tidak mungkin bagi 83 persen generasi saat ini (yang berpenghasilan rata-rata di bawah 7,5 juta/bulan) untuk dapat memiliki rumah di Jakarta sampai kapanpun.

Sejauh ini, salah satu solusi agar generasi saat ini dapat memiliki rumah adalah dengan mencicil (KPR). Namun, sebelum masuk ke KPR, calon pembeli harus menyiapkan DP nya terlebih dahulu dan walaupun saat ini nilai DP telah diturunkan menjadi 15% untuk rumah pertama, dengan tingginya harga rumah tersebut, seringkali DP tersebut menjadi kendala mengingat jumlahnya tidaklah kecil. Sesuai dengan peraturan LTV yang ada, DP tersebut harus datang dari konsumen dan bank hanya bisa memberikan kredit maximum 85% dari nilai rumah tersebut.

Mengingat momoknya adalah di DP, bagian ini yang petama-tama perlu dipecahkan terlebih dahulu karena tanpa DP boro-boro bisa masuk ke KPR. Nah bagaimana solusinya? Apabila DP ini bisa dicicil ini tentu sangat membantu karena seperti dengan prinsip KPR, melalui cicilan pembayaran jadi lebih ringan, sedikit demi sedikit dengan jangka waktu yang lebih panjang.

METODE BANGUN RUMAH DI JABOTABEK DENGAN SISTEM CICILAN RENOVASIK
Kini hadir Renovasik yang menjadi solusi atas Anda yang ingin memiliki atau membangun rumah namun terkendala biaya. Membangun rumah jadi lebih mudah dan gampang saat ini. Dengan bantuan rekanan bank kami - salah satunya Bank Syariah Mandiri, Anda dapat mulai memiliki rumah idaman dengan DP 0% secara kredit dengan flafond mulai dari 200juta rupiah (tentunya dengan syarat dan ketentuan yang mudah pula).
Bahkan Anda masih mendapatkan 3 keuntungan dari Renovasik
1. Free Survey.
2. Free Hitung RAB
3. Free Design Layout

Asyik banget kan?

 “Membangun atau merenovasi rumah menjadi lebih asyik dengan Renovasik. Sip.”

Sumber: [URL="http://renovasik.com/detail.php?Apakah-Mustahil-Bagi-Generasi-Di-Jabodetabek-Saat-Ini-Untuk-Memiliki-Rumah?&id=59"]Renovasik.com[/URL]
Diubah oleh allenk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di