alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi NBA: Warriors vs Pelicans & Lakers vs Mavericks
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd938cdd675d49a4c8b4567/prediksi-nba-warriors-vs-pelicans-amp-lakers-vs-mavericks

Prediksi NBA: Warriors vs Pelicans & Lakers vs Mavericks

Prediksi NBA: Warriors vs Pelicans & Lakers vs Mavericks

NBA musim 2018-2019 telah dimulai dan mulai meramaikan para pecinta NBA di seluruh dunia. Pertandingan awal musim kali ini menuai beberapa hasil yang sangat mengejutkan bagi para pecinta NBA. Golden State Warriors, sang juara bertahan yang digadang-gadang akan menjuarai NBA lagi nyatanya harus kalah dari Denver Nuggets dengan skor tipis, yaitu 100-98.



Kekalahan tersebut sempat membuat Stephen Curry dkk tidak percaya diri menghadapi musim baru ini. Namun mereka mampu bangkit pada pertandingan selanjutnya dan berhasil mengalahkan New York dan Washington, sehingga hasil tersebut membuat Kevin Durrant dan Stephen Curry semakin percaya diri.

Golden State Warriors vs New Orleans Pelicans
Pada tanggal 31 Oktober waktu setempat, Golden State Warriors akan kembali melakoni laga lanjutan NBA dengan menghadapi tim New Orleans Pelicans. New Orleans Pelicans tampil sangat baik pada awal musim ini.

Pada laga awalnya saja saat menghadapi Houston Rockets pada tanggal 17 Oktober, Anthony Davis dkk berhasil mengalahkan James Harden dkk dengan skor 131-112. Anthony Davis kala itu berhasil menjadi top skorer pada pertandingan tersebut dengan meraih 32 poin. Davis benar-benar sangat berkembang pada musim ini sehingga pemain tersebut akan menjadi ancaman yang berat bagi Stephen Curry dkk.

Kemenangan tersebut tidak hanya berhenti saat menghadapi Houston Rockets saja, New Orleans Pelicans berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor 149-129. New Orleans Pelicans benar-benar sangat berbahaya pada awal musim ini sehingga tim-tim lain tentu tidak ingin meremehan Anthony Davis dkk.

Pada pertandingan melawan Sacramento Kings, kali ini Nikola Mirotic yang menjadi top skorer dengan meraih 36 poin. New Orleans kembali meraih hasil kemenangan saat menghadapi LA Clippers pada tanggal 23 Oktober. New Orleans berhasil menang atas LA Clippers dengan skor 116-109. Lagi-lagi Anthony Davis berhasil menjadi top skorer dengan meraih 34 poin.

Kemenangan demi kemenangan didapatkan begitu saja oleh New Orleans Pelicans. Sayangnya kemenangan tersebut harus terhenti pada pertandingan tanggal 27 Oktober kemarin saat menghadapi Utah Jazz. Utah Jazz berhasil melumat Anthony Davis dkk dengan skor 132-111. Kemenangan berturut-turut dari New Orleans harus terhenti dalam pertandingan melawan Utah Jazz. Walau begitu, penampilan New Orleans Pelicans lebih baik ketimbang Golden State Warriors pada awal musim ini.

Golden State Warriors sebenarnya mengawali musim dengan baik saat mengalahkan Oklahoma City dengan skor 108-100. Kemenangan tersebut juga mereka raih saat menghadai Utah Jazz dengan skor tipis, yaitu 124-123. Namun Stephen Curry dkk harus kalah dari Denver Nuggets dengan skor 100-98.

Kekalahan tersebut membuat kemenangan Golden State Warriors terhenti di tangan Denver Nuggets. Walau begitu, Stephen Curry berhasil meraih poin tinggi pada pertandingan melawan Denver Nuggets. Kala itu Curry berhasil meraih 30 poin sehingga hasil tersebut tidak terlalu buruk bagi sang juara bertahan.

Walaupun kalah dari Nuggets, sang juara bertahan langsung membabi buta saat menghadapi Phoenix. Kala itu Kevin Durrant dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 123-103. Stephen Curry berhasil menjadi top skorer pada pertandingan tersebut dengan raihan 29 poin. Kemenangan tersebut juga diraih oleh Golden State Warriors saat menghadapi New York Knicks.
 Prediksi NBA: Warriors vs Pelicans & Lakers vs Mavericks

Golden State Warriors bakal berhadapan dengan Pelicans

Saat itu Kevin Durrant dkk benar-benar membabi buta sehingga berhasil mengalahkan Knicks dengan skor telak 128-100 di Madison Square Garden. Kevin Durrant menjadi pahlawan kemenangan Golden State Warriors sehingga pemain tersebut berhasil menjadi top skorer dengan meraih 41 poin. Durrant benar-benar membabi buta pada pertandingan tersebut.

Pertandingan antara New Orleans Pelicans vs Golden State Warriors tentu akan berjalan sangat seru. Kedua tim sama-sama baru mendapatkan satu kali kekalahan. Duel antara Anthony Davis vs Kevin Durrant tentu akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta NBA. Golden State Warriors tampak akan sulit untuk mengalahkan New Orleans Pelicans. Kedua tim sama-sama kuat dan tidak ada yang mendominasi.

LA Lakers vs Dallas Mavericks
Sementara itu di sisi lain, LA Lakers akan berhadapan dengan Dallas Mavericks pada laga lanjutan NBA tanggal 31 Oktober. LeBron James dan tim barunya, LA Lakers baru saja mendapatkan kemenangan perdananya di kandang saat menghadapi Denver Nuggets di Staples Center. Saat itu LA Lakers berhasil menang dengan skor 121-114.
 
Kemenangan perdana di kandang tersebut menjadi sebuah kebangkitan bagi LeBron James dan LA Lakers untuk menghadapi musim ini dengan percaya diri.

LA Lakers sebelumnya sangat payah sekali sehingga tidak mampu menghasilkan kemenangan. Pada laga awalnya di musim ini saat menghadapi Portland Trail Blazers, LeBron James dkk harus tunduk dengan skor 128-119. Walau begitu LA Lakers berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Phoenix dan juga Denver Nuggets. LeBron James berperan penting dalam setiap kemenangan yang diraih LA Lakers. Selain LeBron James, Lance Stephenshon juga bermain apik di LA Lakers setelah menjadi top skorer saat menghadapi Phoenix.

Di sisi lain, Dallas Mavericks tampaknya akan dilumat habis oleh LeBron James dkk. Pasalnya Luka Doncic dkk mendapatkan hasil yang cukup buruk pada dua pertandingan terakhirnya. Dallas kalah dari Toronto Raptors dan Atlanta Hawks. Dua kekalahan tersebut menambah catatan buruk bagi Dallas.

LA Lakers tentu akan mendapatkan kemenangan dengan mudah saat menghadapi Dallas. Namun Golden State Warriors akan kesusahan saat menghadapi New Orleans Pelicans.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di