alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd92b71de2cf2ba198b4567/lucinta-luna-dukung-prabowo-sandi-ini-kata-mardani

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani

Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi dukungan Lucinta Luna untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Mardani, semua pihak berhak untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Semua orang punya hak memberi dukungan pada siapa yang dianggapnya memberi harapan perbaikan negeri," kata Mardani kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

Lucinta telah menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu di video yang diunggah akun Instagram manajernya, bernama Adrena Isa Zega (@isazega_). Dalam video itu, Lucinta juga mengacungkan salam dua jari.

"Kita menerimanya secara normal seperti dukungan dari pihak lain," kata Mardani.

Lucinta Luna punya sederet alasan untuk mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, antara lain Prabowo dilihatnya sebagai sosok yang tulus mengabdi kepada negara, sosok yang tegas namun bukan pemarah, serta negarawan yang tidak pendendam.

"Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama," kata Lucinta.

Video dukungan Lucinta untuk Prabowo beranjak viral di Facebook. Dalam video yang berawal dari akun Instagram @isazega_ itu, Lucinta Luna berkata dan berdendang, "Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari. 2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!" kata Lucinta Luna.

https://news.detik.com/berita/d-4280...i-kata-mardani
Diubah oleh levyrtrow
Halaman 1 dari 3
teman sejawat nih emoticon-Ngakak
tinggal panggil mas didit doang
pdhl cantik gt
cocok jd ibu negara emoticon-Embarrassment
siapa tau jadi ibu negara saingan sama RS
Wahh
Teman kita sekarang dong kakak emoticon-Leh Uga

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani
Quote:
Biasa bae emoticon-Cool
Quote:


Trio "Maut" emoticon-Betty


Kalau gitu kedudukan sudah seimbang sekarang

Nastak punya Hartoyo, nasbung punya Lucinta Luna emoticon-Shakehand2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
yuuuus!! Gayuuuuuuus!!!!!! Cepetaaaan ampir di mari lu!!

Ini trit kan ranahnya eluu!!
mardance lgsung becek nih ada lucinta
Quote:


di adu aj tuh 2 batangan. seru x yah
Balasan post KangPri
Quote:


L itu artiny apaan yak emoticon-Wkwkwk
Tenang kawan2 jangan kwatir trit ginian gue dah siap2 golok ama tali...kalo gayus lewat gue iket gue sambit palanya emoticon-Leh Uga
wah, calon war of mahokemoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh bizzare7688
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


mas didit ada teman dong buat main masak masak dan main dokter dokteran emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kepala.negara
bani didit dan bani m. fatah berkoalisi emoticon-Big Grin


Di tps dia noblosnya 2 x nih sbgy lucinta ama m.fatah ini yg di namakan kecurangan yg sistematis masif emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
botol ketemu tutup:emoticon-Betty

emoticon-Najis
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani
Quote:


Diborong semua Cyiin.

Mardani, Didit, Lucinta Luna.
emoticon-Kiss
cocok jadi ibu negaranya wowo nih masih muda emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di