alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anthoni Salim Dapat Somasi Terbuka Terkait Utang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd928d8d675d44c208b4568/anthoni-salim-dapat-somasi-terbuka-terkait-utang

Anthoni Salim Dapat Somasi Terbuka Terkait Utang

- Hendra Basoeki dan Keluarga Besarnya mengajukan somasi kepada pemilik dan petinggi Grup Salim. Dalam somasi terbuka yang disampaikan di salah satu media nasional disebutkan ada perkara utang-piutang antar kedua pihak.

Hendra Basoeki menyampaikan somasi terbuka terhadap Anthoni Salim yang merupakan pemilik Grup Salim dan Benny S Soetanto salah satu petinggi grup ini. Somasi terbuka yang dipublikasikan hari ini merupakan kelanjutan dari somasi yang sebelumnya sudah dilayangkan pada 15 Oktober 2018.
Somasi Terbuka yang Disampaikan Hendra Basoeki di Harian Bisnis Indonesia

Terhadap kedua orang dari Grup Salim tersebut, hender menyampaikan, "Agar dalam tempo 7 x 24 jam sejak kami melayangkan somasi terbuka ini untuk segera melakukan pembayaran seluruh kewajiban hutang-hutangnya kepada kami dan keluarga besar kami," kata Hendra, seperti dikutip dari Harian Bisnis Indonesia, Senin 29 Oktober 2018.

Namun tidak dijelaskan secara rinci berapa nilai utang yang menjadi kewajiban yang harus dibayarkan oleh Anthony Salim dan Benny S Santoso.

Hendra merupakan salah satu pengusaha Indonesia, pemilik Hansindo Prima Perkasa, perusahaan yang menjalankan fabrikasi baja. Tahun lalu, Hendra juga sempat bermasalah dengan sejumlah kreditur karena menunda pembayaran utang.


https://www.cnbcindonesia.com/market...-terkait-utang

utang gan
Saat nya kabru k singapur
saatnya minggat...
Quote:
saat nya kabur ... tuh ke tetangga sebelah kagak bakalan di uber

















giliran di timur tengah .... cebong getol nya minta ampun ... sampe musti bikin LELUCON RED NOTICE emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


nasbungpret oon

kalo imam besar dan valak cs ente iya lsg kaburemoticon-Big Grin

komplotan ente kan nyali hello kittyemoticon-Big Grin
antoni salim tokoh kebinekaan ..tokoh pengerak toleransi..jadi tolong jangan gangu dia...putihkan aja utangnya ...yg wajib di buru tuh ya HRS
Quote:


mindset imigran ya broh.. pikat, sikat, minggat emoticon-Wink
Hutang itu bukan kriminalitas, ngapain jg harus kabur beribadah ke luar negeri?
Quote:

coba lu jadi vendor atau kontraktornya atau apapun itu rekanannya salim group deh
masya Allah nagihnya udah keliatan banget males bayar.
gw kira emang SOP mereka yang suka ngolor2 bayaran/hak orang
ternyata dari owner udh suka nahan2 hak orang emoticon-Ngakak


Quote:


Emg imam besar gua siapa bray ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di