alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd927efdcd770f5198b4568/mereka-yang-membela-diri-justru-berujung-eksekusi-mati

Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...

Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...
Pemerintah Arab Saudi akhirnya mengeksekusi mati pekerja migran asal Majalengka, Tuti Tursilawati

sumur
https://nasional.kompas.com/read/2018/10/31/10340561/mereka-yang-membela-diri-justru-berujung-eksekusi-mati


ancaman dari saudi
karena ikut2 kritik kematian kashogi..
loe kira pemerintahan sono kayak jokowi??
berani kritik negri onta..
mati

Halaman 1 dari 3
para budak2 disini pasti gk brani demo...
Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...
mungkinkah arab kena azab
yang tidak mati, foya-foya pake duit donasi, riya kesana kemari, akhirnya miskin lagi emoticon-Sorry
mana berani ke arap?

mereka mah koarnya syariah ah ah ah
khilaf ah ah ah

solusi segala masalah
mirip disini lah kagak berani kritik cinak jg.. emoticon-Stick Out Tongue

Ironisnya malah ada cewek2 yg ingin hukum di Indonesia menjadi kayak di saudi emoticon-Mewek


SURAT UNTUK ADEKKU YANG CANTIK PENDUKUNG HTI
Penulis Denny Siregar


Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...


Dek, apa kabar? Senang melihatmu begitu atraktif mendukung Hizbut Tahrir. Adek pasti sama dengan sekian ratus pendukung Hizbut Tahrir di seluruh dunia, bermimpi tentang indahnya negeri ini ketika berada di bawah naungan khilafah.

Tapi coba abang ingatkan dulu sebuah peristiwa...

Adek kenal wanita yang bernama Bibi Aisha?

Bibi Aisha adalah gadis muda cerdas yang tinggal di Afghanistan. Ia sebelumnya baik-baik saja sebelum ayahnya berhutang pada organisasi Taliban. Taliban ini adalah pendukung khilafah, sama seperti yang Hizbut Tahrir lakukan. Mereka punya keyakinan yang sama.

Akhirnya Bibi Aisha dikawinkan paksa pada usia 14 tahun, justru saat dia sedang menikmati masa remajanya. Dan adek tahu apa yang terjadi pada Bibi Aisha? Dia dihajar habis oleh suaminya, karena konsep khilafah yang mereka yakini tidak mengenal wanita sebagai pendamping, hanya aksesori.

Bibi Aisha kabur dari suaminya tetapi ia tertangkap. Dan tahu apa yang dialami Bibi Aisha, dek? Hidungnya yang mancung dipotong oleh suaminya dan Bibi Aisha ditinggal dalam kondisi koma karena kekurangan darah. Untunglah ia ditemukan oleh orang baik dan dilarikan ke rumah sakit.

Wajah Bibi Aisha dengan hidungnya yang hilang kemudian menjadi cover majalah Time tahun 2010 dan ia bercerita tentang kehidupan di Afghanistan pasca penguasaan kelompok Taliban yang meyakini negara Islam.

Penderitaan Bibi Aisha juga yang diderita para wanita di Nigeria yang diculik oleh kelompok Boko Haram yang meyakini konsep khilafah yang sama. Jangan tanya apa yang dilakukan ISIS kepada wanita dan para gadis yang bahkan belum matang di Irak dan Suriah. Mereka habis-habisan diperkosa..

Adekku yang cantik..

Adek harusnya bersyukur tinggal di negeri tercinta ini. Negeri indah yang memuliakan wanita. Mendorong wanita supaya bisa setara dengan pria. Memberikan pendidikan yang sama tanpa membedakan siapa dia.

Banyak pahlawan wanita disini, yang terkenal salah satunya adalah RA Kartini, yang berjuang untuk mendapatkan sisi yang sama dengan para lelaki.

Adek bisa masih cantik dan bebas bersuara karena konsep dan sistem Pancasila di negeri ini. Jika Indonesia menjadi negeri Islam seperti yang adek dambakan, adek sudah pasti tidak bisa turun ke jalan apalagi bersuara keras seperti sekarang yang adek lakukan. Adek bisa-bisa sudah dikawinkan sejak dini dan harus patuh pada suami untuk tidak boleh kemana-mana, bahkan untuk shopping keluar saja. Belum lagi mengalami kekerasan..

Adekku yang cantik boleh-boleh saja bermimpi tentang negara Islam, tetapi manakah di dunia ini yang sudah menerapkan sistemnya? Belum ada, dek, karena mengerikan.

Bahkan negara sekelas Arab Saudi saja masih monarkhi, dan dari penerapan syariat mereka wanita berada di kelas dua. Mereka baru boleh menyetir mobil sendiri baru-baru saja. Bukan karena Saudi menghormati wanita, tapi karena ekonomi mereka sedang berada pada titik terendah dan penerapan supir untuk wanita membebani kas negara.

Jadi adek seharusnya cukup bersyukur saja bahwa adek ada di tempat yang memuliakan wanita. Negeri Indonesia adalah surganya. Tidak perlu ribut menggantinya dengan sistem yang bahkan adek tidak mengerti dampaknya.

Mungkin Bibi Aisha dan banyak wanita lain di dunia yang ditindas dengan sistem khilafah yang salah akan berseru, "Hai cantik. Nikmat Tuhan manakah yang kau ingkari dengan hidup di negeri seperti Indonesia ini? Lihatlah kami, diri kami ditindas setiap hari karena kearoganan sebuah sistem yang menjadikan wanita sebagai aksesori. Bersyukurlah, apakah tidak cukup bagimu semua ini?".

Adekku yang cantik, belajarlah dengan baik. Jadilah wanita yang bisa mengangkat derajat dan harkat sesamamu nanti. Tidak usah meributkan hal yang tidak kau mengerti. Biar kami yang menjaga negeri ini dan cukuplah dirimu mendukung perjuangan kami menjaga dirimu, kaum wanita sepertimu dan ibu pertiwi.

Salam dari abang Pendukung Secangkir Kopi
Diubah oleh qavir
Quote:


Katanya kisah bibi aisha itu hoax om??? Sorry cuma tanya
Yah melanggar hukum di negri orang ikutin hukum di negeri yang bersangkutan. Makanya kalo bisa jangan melanggar hukum. Lagian bela diri mosok sampe membunuh?
Balasan post biaozi
Quote:


Terus yang kemarin demo berjilid jilid itu apa ya? Yang tiap hari komen anti cina di kaskus?emoticon-Ngacir
Negara Barbar
#SAVEHUMANITY


Quote:


China itu Majikan seperti Arab
Babu harus sadar diri
Quote:




Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...

Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...Mereka yang Membela Diri Justru Berujung Eksekusi Mati...
Quote:


Kata pendukung khilafah?
Quote:


Cuma tanya jangan nge gass om.. belum bayar cicilan motor ya?
Quote:


Bagi mereka wanita bukan aksesoris bang, tapi ga lebih dari sarana pemuas nafsu, pabrik anak, pembantu rumah tangga gratisan, pengasuh anak gratisan.

Kalau aksesoris pasti disanding, dihias dan dipamerkan dengan bangga, bukan ditutupi dengan kain hitam trus jalan di belakang.
Balasan post wanifx
Quote:


coba tanya yg kemaren tu.

mau dibegal
bela diri
begalnya yg mati
Balasan post bagabu
Quote:


Kalo sudah begini siapanyang di salahkan?

Mau salahkan tero emang sudah bebal..kagak mempan,
Mau kritik ajarannya malah nyerempet ke agamanya..
Kalo udh nyerempet ke agamanya zombie2 disini dri yang level gayus ampe FPI pada turun anjing babiin gue ....




Serba salah...



Gayus anjing lu...


emoticon-fuck
Diubah oleh ayampenyet666
Quote:


pantes banyak yg jadi jablay sama perek.. emoticon-Wink
Diubah oleh biaozi
Makanya NKRI harga mati emoticon-Big Grin yg mau rubah pancasila, klo Masih benih cepet2 dimusnahkan. Jangan dah jadi sesuatu crm hti baru heboh emoticon-Big Grin
Semoga arwah ybs ditempatkan disisi Tuhan YME, aminemoticon-Berduka (S)
Balasan post bagabu
Quote:

Betul di arab sana perempuan sana levelnya jauh dibanding pria bahkan nyetir saja tidak boleh ( baru sekarang ini diperbolehkan )
Prt legal ya dianggap budak sama mereka apalagi tawanan perang bisa jadi budak seks macam di isis biarpun udah pake burqa tetep aja dijadiin budak seks
Suka heran kalau ada wanita indonesia pro khilafuck
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di