alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yuk Intip Rumah Mamah Dedeh yang Berlapis Emas!
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9274bd44f9f08568b4567/yuk-intip-rumah-mamah-dedeh-yang-berlapis-emas

Yuk Intip Rumah Mamah Dedeh yang Berlapis Emas!

Percaya atau tidak, penghasilan Mamah Dedeh dalam sebulan mencapai Rp 1,2 miliar, lo!

Pantas saja Mamah Dedeh tinggal di hunian mewah yang berlapis emas!

Tidak hanya itu, di rumah Mamah Dedeh juga banyak makanan!

Kok, seru banget, ya?

Ternyata ada ceritanya sendiri kenapa Mamah Dedeh memilih emas sebagai hiasan rumahnya.

Makanan yang menggunung itu juga tidak dimakan sendiri olehnya.

Rumah Nenek-Nenek Tapi Keren

Dilansir dari IDEAonline, perkiraan honor penceramah kondang Mamah Dedeh untuk sekali tampil bisa mencapai Rp 40 juta.

Belum lagi acara televisi yang rutin dipandunya dikabarkan bisa membayar hingga Rp 200-400 juta per bulan, belum dengan acara off air lainnya.

Jika ditotal, maka jumlah penghasilannya bisa sekitar Rp 1,2-1,4 miliar!

Maka tidak heran kalau kita berkunjung ke rumahnya, akan disambut dengan rumah megah yang dihiasi dengan pilar tinggi bermotif emas.

Dilansir dari acara Good Friends, tidak hanya bagian depan rumahnya saja yang berlapis emas.

Di dalamnya pun juga demikian!

Mulai dari lemari kaca, kabinet, hingga hiasan bunga pun bernuansa emas.

Yuk Intip Rumah Mamah Dedeh yang Berlapis Emas!

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa wanita kelahiran Ciamis, 5 Agustus 1951 itu memilih emas.

Ia bercerita, belasan tahun yang lalu, Ia sering diundang ceramah ke daerah Sumatera Selatan, khususnya Palembang.

Karena yang mengundangnya adalah para petinggi negara, maka rumahnya pun bernuansa emas.

“Saya tertarik. Di otak saya, kalau rumah saya pakai emas keren juga, nih!” katanya lalu tertawa.

Akhirnya beberapa tahun kemudian, karena atap rumahnya habis dimakan rayap, Mamah Dedeh memutuskan untuk merombak ulang rumahnya hingga seperti sekarang.

Yuk Intip Rumah Mamah Dedeh yang Berlapis Emas!

Banyak Makanan

Selain hiasan emas, hal lain yang banyak terlihat di rumah Mamah Dedeh adalah makanan.

Namun yang menarik adalah banyaknya tumpukan karung beras.

Rupanya, Ia sudah 7 sampai 8 tahun melakukan kebiasaan di mana setiap tanggal 20 setiap bulannya Ia akan membeli 200 karung beras.

“Kan tetangga banyak yang, maaf, dalam tanda kutip kurang mampu, atau yang lewat-lewat macam pemulung Mamah kasih. Memang sudah buat itu, ada hak mereka,” ungkapnya

Tapi selain itu ada juga makanan yang disimpan di dalam lemari emasnya.

Belum lagi yang sudah dimasukkan ke dalam toples dan berjejer ada di meja ruang tamunya.

Mamah Dedeh sendiri berkata kalau ke rumahnya, silahkan untuk makan sepuasnya.

Soalnya, memang setiap harinya banyak orang ada di rumahnya.

“Di rumah Mamah itu tiap hari banyak orang, dari setengah 7 pagi, sampai malam. Tiap hari yang makan hampir 50 orang, jadi ramai terus,” katanya.

Dijelaskannya makanan itu kebanyakan adalah buah tangan datang dari orang-orang yang datang ke ceramahnya di berbagai daerah.

Siapa yang jadi ingin main ke rumah Mamah Dedeh?
http://jateng.tribunnews.com/2018/10/31/yuk-intip-rumah-mamah-dedeh-yang-berlapis-emas-unik-tapi-kok-banyak-banget-berasnya?page=all

emang paling enak jualan agama di indonesia,untung masih ingat tetangga yg kesusahan emoticon-Big Grin



Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 8
cara tercepat mendapatkan uang di indo
Jualan agama punya Mansion.
Itu berlaku di setiap agama kok

dan strategi pariwisata Saudi paling keren... all over the world contribute for their wealth


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Bisnis yg ttk bermodal dan tk pernah mengalami kerugian emoticon-Big Grin

Pengen kekuasaan ancem mayatnya, pengen kaya kumpulin sedekahya donasi dgn iming2 masuk surga tanpa hisab emoticon-Big Grin enak jadi pemuka agama di indonesia
Diubah oleh songgobawuk
wajib lah nyumbang, wong segala macam kegiatan keagamaan tidak kena pajak penghasilan.
makanya pemuka agama sanggup beli moge,mobil mewah,jalan2 ke padang pasir

intinya gw mau ngomong bisnis keagamaan sumbangsih ke negara sedikit, jadi pemuka agama wajib ngasih ke lingkungan sekitar.
Diubah oleh Rasuna
yg fenting umat senang dan happy
walau tak berbobot ... tetap laku dimakan umat bahlul
walau umat tetap bahlul emoticon-Berduka (S) , mamah tetap mendapatkan surga dunia emoticon-Ultah
Salah profesi ane... emoticon-Frown emoticon-Frown
Yuk Intip Rumah Mamah Dedeh yang Berlapis Emas!
Ustadz miskin ngomong kebahagiaan hakiki adalah diakhirat dengan beramal agama, pendenger mencemooh
Ustadz Kaya ngomong kebahagiaan hakiki adalah diakhirat dengan beramal agama, banyak yang mencemooh

Ustadz ngasih pencerahan tentang agama vs Mario teguh yang ngasih pencerahan tentang keduniaan,.
Mario teguh minta bayaran tinggi dengan berbagai faislitas, pada oke2 aja

Pertanyaannya,. Niat Mamah Dedeh itu ngapain ngelapisin emas??

Yuk Intip Rumah Mamah Dedeh yang Berlapis Emas!
Diubah oleh yadigembil
Tp seenggaknya masih suka berbagi ama orang lah.. ga dimakan sendiri...

Gua penasaran kalau Muhammad SAW sang penerima wahyu langsung eksklusif dari Tuhan pasang tarif buat sekali dakwah kira2 udh sekaya apa ya beliau?

Soalnya liat mubaligh dan dai jaman now yg ilmunya ga ada seujung kuku ilmunya rasul tp fee nya udh edan2an. Jd lucu.

Just my two cent
Ini lah jenis manusia yg dapat menikmati hidup...

Yg miskin kelaut aja, jgn nyienyier.
Nuansa emas ya bukan lapis emas

Lagipula dia baik juga masih inget tetangga sekitarnya...
Balasan post yadigembil
Quote:


Kan dia ngomong sendiri itu ada d beritanya. Biar keren emoticon-Big Grin
Balasan post yadigembil
Quote:


kalau ustad seleb memang murni semangat ibadah ,napain minta tarif mahal mahal?
bukankah pasti terbentur dengan umat yg ingin ngundang tp budget ga cukup? tp kebanyakan (hampir seluruhnya) pemuka agama top kalau diundang ceramah gitu ya minta bayaran gede,bahkan di LN sampe ada yg pny jet pribadi,entah kalau di indo...mngkn pendeta gereja bethany ?emoticon-Big Grin

jualan agama emang plg jossss
ada kursus nya gak nih..
Balasan post curvyasian
Quote:


Tapi dia dapat yg lebih dari cuma harta emoticon-Embarrassment
__________
Jualan itu memang paling mantab
Quote:


hanya manusia kismin dan gagal bersaing yg selalu iri dengan menyalahkan rejeki orang laen...
Quote:


ya iya lah.. lu pengen kaya yaa harus jualan.. jangan cuman terima jadi budak korporat.. emoticon-Big Grin
Balasan post curvyasian
Quote:


dengan penghadilan bersih 1,2 m perbulan,apa artinta beli beras utk bagi2 tetangga perminggu?emoticon-Big Grin

1% dr total penghasilan pun lom tentu...menurut gw sangat kurang tuh donasi nya mamah dedehemoticon-Embarrassment
Balasan post rickreckt
Quote:


Untungnya nabi ato wali songo ga jual ayat tuhan kaya kbnyakan dai jaman now.

Klau nabi ato wali ikutan jual ayat pasti hartanya udh menggunung. Hehe emoticon-Smilie
Quote:




sok tahu ah emoticon-Cape d...

coba lihat bagaimana pernikahan nabi dan khajijah
berapa mewah dan hedonisnya dgn penuh kesommbongan ketika nabi melamar khajidjah
Halaman 1 dari 8
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di