alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mayoritas Netizen Setuju: Sandiaga Mau Gratiskan Tol Jika Jadi Wapres, Ini Syaratnya
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd92635d675d4e21b8b4571/mayoritas-netizen-setuju-sandiaga-mau-gratiskan-tol-jika-jadi-wapres-ini-syaratnya

Mayoritas Netizen Setuju: Sandiaga Mau Gratiskan Tol Jika Jadi Wapres, Ini Syaratnya

sumber survei

tempo

Mayoritas Netizen Setuju: Sandiaga Mau Gratiskan Tol Jika Jadi Wapres, Ini Syaratnya

Quote:


sumur


bingung juga sama wiwi, malah gratisin jalan yang dibangun sama sby, bukannya gratisin jalan tol yg dibangun di jaman dia emoticon-Ngakak (S)

atau minimal gratisin jalan tol yang jelas jelas sudah lama balik modal kayak tol jagorawi emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2
apbn masih defisit kok jalan tol sudah digratisin emoticon-Gila
Diubah oleh darmaboy
Dulu waktu Ada DP 0% netijen girang sampe menggelinjang,,,, Tp real nya...... Aaahh sudahlah emoticon-Traveller
TS mikirnya sempit banget ya.. Ga ngaruh jalan dibangun sama sby, emangnya pemeliharaan jalan ditanggung sby???

Tol bukan hanya yerkait bayar ato tidak tp juga terkait dgn pengaturan traffik..
TS Tolol, Uno jg gak bakalan gampang ngegratisin Tol yg masa konsesinya masih berlangsung, Jagorawi itu baru diperpanjang dijaman SBY hingga 2025, Tol JKT Merak jg masih hingga 2030, jika digratiskan dijamin langsung suram iklim investasi di Indonesia
orang indonesia mah tisue bekas asal gratis pada mau

emoticon-Ngakak
Begitulah..
jalan tol satu pulau ga usah gratis yg gratis jalan tol antar pulau aja biar perokonomian madura meningkat
jalan tol dibandingin sama jembatan. yg mana jalan tol itu ibarat jalan alternatif. nah kalo jembatan? jelas satu2nya jalan. emoticon-Wakaka
TS dongox. suramadu itu jembatan. orang yang kaga waras akses satu satunya kendaraan malah ditarikin duit. melanggar HAM si beye emoticon-Marah
saya tdk yakin... emoticon-Nohope
ga usah gratis deh, diwarasin aja tarifnya terutama buat long trip macem trans jawa kelak, karena estimasi jkt - sby habis 500an buat tol doang
Quote:


eh dungu , jauh sebelum akan digratiskan .. sukarwo sudah ajukan ide suramadu jd jln NON TOL
korelasinya apa dibangun sby and jokowi ?
jgn over bloon
Diubah oleh otak.100cc
Mayoritas Netizen Setuju: Sandiaga Mau Gratiskan Tol Jika Jadi Wapres, Ini Syaratnya
lagian siapa sih wapres, ngelunjak lu sama om wowo emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Wajar kalo Suramadu digratisin, wong itu jembatan dan ga ada jalur darat alternatif lain emoticon-Ngacir
cawapres ngoceh bae..
swasta mo digratisin? yg mo nambal defisit sp? uno?
rumah dp 0% aj gagal kok emoticon-Embarrassment
Balasan post itkgid
Quote:


Kadang ane ga ngerti juga nih udah tau jalan tol yang ada di jabodetabek khususnya adalah jalan alternatif bebas hambatan eh pengen di gratisin jugaa,haduh sayang dong pemerintah memperbaiki jalan raya tiap tahun kalo gitu.Kayanya kita harus pakai pernyataan ketua bem ui "Jalan tol hanya untuk org kaya " untuk menjelaskan ke mereka2 yg pingin jagorawi di gratisin wkwkk
ok ngoceh tukang tipu garong okoc dp0 minta anggaran hasil masuk kantong
Diubah oleh kebodancox
TS otak dobolll... Tol yang baru dibangun digratisin emang bikinnya kaga pake duit? itu bikinnya pake utang tong.. kalo digratisin gimana bayarnya... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di