alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
EMAK2 DILAWAN, Tak Terima Ditilang Pengendara RX King Ngamuk, Tampar & Lempar Polisi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd924c0582b2e0c748b4568/emak2-dilawan-tak-terima-ditilang-pengendara-rx-king-ngamuk-tampar-amp-lempar-polisi

EMAK2 DILAWAN, Tak Terima Ditilang Pengendara RX King Ngamuk, Tampar & Lempar Polisi

EMAK2 DILAWAN, Tak Terima Ditilang Pengendara RX King Ngamuk, Tampar & Lempar Polisi
Pengendara RX King bertengkar dengan Polisi

RIAUSKY.COM - Video seorang perempuan pengendara sepeda motor Yamaha RX King bertengkar dengan polisi viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun facebook Wahid Ftn ke akun Komunitas Cinta Polri, Selasa (30/10/2018).

Belum diketahui dimana lokasi kejadian ini. Tribun pun masih berusaha menkonfirmasi soal kejadian ini. Dalam unggahan ini, Wahid menuliskan caption "Melawan petugas berarti melawan hukum".

Sejak diunggah video tersebut sudah dibagikan hingga 1063 kali, dan dikomentari 263 orang warganet.

Beragam komentar pun keluar dari warganet, ada yang mengecam dan ada juga setuju dengan tindakan sang perempuan melawan polisi.

Seperti dilansir Tribun Medan, tampak dalam video, sang pengendara perempuan tersebut melawan polisi, lantaran tidak terima sepeda motornya ditahan. Padahal menurut polisi dia sudah melawan arah dan tidak membawa surat kelengkapan sepeda motornya.

"Anda melawan arah tadi. Anda salah," ucap seorang pria berseragam polisi.

Sang pengendara pun langsung memberikan perlawanan dengan membentak-bentak polisi. Dia menuturkan bahwa polisi tidak adil hanya menangkap dia saja.

"Ada tadi yang melawan arah dan tidak pakai helm, kenap tidak ditangkap," ujarnya dengan teriakan. Saat melihat aksinya direkam, sang pengendara pun meneriakkan umpatan kepada polisi yang hendak menilangnya.

Merasa umpatan-umpatannya tidak digubris para petugas, sang pengendara perempuan tersebut mencoba mendorong dan menyerang polisi. Ia menendang dan menampar para polisi.

Para polisi pun berusaha menahan diri, dan terus menjelaskan bahwa perempuan tersebut salah dan harus ditilang. Mendengar teriakan dan umpatan dari pengendara, para warga sekitar pun berdatangan untuk menonton pertengkaran.

Setelah lama bertengkar, polisi pun membawa sepeda motor RX King tersebut, namun perempuan tersebut terus berusaha melawan. Polisi-polisi yang hendak menahan sepeda motor tersebut, kembali mendapat makian dan tamparan dari perempuan tersebut.

Ketika sepeda motornya hendak dinaikkan ke mobil double kabin polisi, si pengendara sepeda motor tersebut melepar batu ke mobil polisi.

Ketika dilarang polisi melempar batu ke arah mobil, si pengendara tetap membandal, kemudian menampar si polisi. (R03)

Source :>> https://riausky.com/mobile/detailber...ar-polisi.html

MULUSE NGENTÉNI GAYUS...
Diubah oleh matthysse76
Halaman 1 dari 2
mulusnya paling, emak2 cium jauh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kakekane.cell
Boru tak tak kah ?
Siapa yg ga kesel kena tilang tapi pelanggar lain bebas lalu lalang, padahal polkis ada bbrp disana. Go emak, aku padamu ...
god give you brain to think
now use it emoticon-Embarrassment
Ketika dilarang polisi melempar batu ke arah mobil, si pengendara tetap membandal, kemudian menampar si polisi.

Wartawan sama pemred tribun medan dulu sekolah nilai bahasa indonesianya berapa ya?
emoticon-Bingung
klu melawan petugas mestinya diangkut sekalian sama motornya ya
Jiiirr,,,,, Liat vidionya malah ane yg greget,,,, emoticon-fuck2


klo udh salah Tp malah nyolot mending kepruk aja tuh Pala pake sepatu boots polkisemoticon-Traveller

Tp yg lakuin Qudu polwan Ya,, jangan Pulisi lanangan emoticon-Cool
Malah cari tukang mulus penyakitan emoticon-Nohope


Gotham(dan indo), ketika yg salah lebih galak
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


riausky itu media Gotham City ya gan? kirain media Riau. emoticon-Wakaka


Quote:


Baca lagi...
Riausky copy paste tribun medan emoticon-Request
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


eh iya ditengah2 ada dari tribun medan emoticon-Wakaka ah elah sumbernya copas berita media laen.


Quote:


udah ga kreatif, malas lagi...
lengkap deh tuh wartawan riausky
emoticon-Ngakak
Keluar bawa motor tp otak ditinggal di rumahemoticon-Smilie
udah saat nya polisi ga pandang bulu lagi , makin dibiarin makin ngelunjak , sekali2 udah borgol aja langsung , lakban mulut nya kalo perlu.
jalan kampung itu?
apa tidak bawa taser seperti di luar?
kebiasaan pelanggar lalu lintas di indonesia selalu ngomong yang lain juga kayak gini, kok cuman saya saja yang ditangkap. temen ane pernah bawa motor ga pakai helm ketangkep polisi, eh polisinya disalahin kenapa cuman saya aja yg ditangkap, yang ga pakai helm juga banyak
kalo di luar negeri udah di strum itu emak2, paling parah lagi di dor...beruntung tinggal di indo...
Balasan post mang.jebot
Quote:


Sdh tahu salah kok marah2.

Kamu tahu mereka salah gak diapa2in polisi, kamu ikutan lalu kena tilang yg salah siapa?
Balasan post mang.jebot
Quote:


Ga ada alesan lah salah ya salah.. cuma bocah yg punya pikiran "kok sebelah ga ditilang padahal sama2 salah"

Seandainya semua org pikiran kaya gini ga bakal maju nih negara... Yg kelengkapannya bagus akan mikir "kok yg ga pake helm ga ditilang, ngapain gw cape2 lengkap kalo yg ga lengkap ga kena tilang juga" gitu aja terus sampe 2030 bubar bener
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di