alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Park Bom dan Sandara Park Reunian Lewat Foto Instagram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd91bae60e24b65128b456c/park-bom-dan-sandara-park-reunian-lewat-foto-instagram

Park Bom dan Sandara Park Reunian Lewat Foto Instagram

Park Bom dan Sandara Park Reunian Lewat Foto Instagram


2NE1 memang sudah bubar tapi fans tetap punya tempat di hati mereka untuk grup yang populer dengan lagu berjudul 'I Am The Best' tersebut. Dua personel 2NE1, Sandara Park dan Park Bom membuat fans merasa sedikit bahagia karena unggahan mereka ke Instagram pada Selasa (30/10) kemarin. Reuni keduanya disambut oleh komentar-komentar kerinduan dari para penggemar.

Artis dan mantan artis YG Entertainment itu mengunggah wefie mereka ke aku Instagram pribadi masing-masing. Keduanya sedang berada di event yang sama dan mengaku menghabiskan waktu mengobrol. Dalam foto tersebut keduanya berpose membentuk V dengan jari. Dara tampil dalam balutan sweatshirt berwarna putih sementara Bom terlihat mengenakan sweater hijau.

"Bersama Dara untuk pertama kalinya setelah sekian lama." tulis Park Bom di bagian caption. Dia juga menambahkan hashtag #DoublePark dan #DaraSangatCantikDiDuniaNyata.

Park Bom dan Sandara Park Reunian Lewat Foto Instagram


Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Bom untuk melakukan Live di Instagram sehingga mereka bisa chit-chat dengan fans lewat platform media sosial tersebut. Ya siapa sih yang nggak baper! Apalagi kalau mereka adalah BLACKJACK kelas berat. Reuni singkat antara Bom dan Dara ini sudah bisa sedikit mengobati rasa rindu para penggemar grup yang debut di tahun 2009 tersebut.

Foto yang sama dibagikan Dara juga di Instagram pribadinya. "Lama tidak berjumpa. Tapi kami tetap sama. Kapanpun Double Park bertemu, obrolannya selalu seru." tulis cewek berambut panjang tersebut.

Meski tak lagi tergabung dalam satu grup yang sama, Dara dan Bom tetap saling mendukung satu sama lain. Termasuk juga memberikan dukungan pada CL yang tengah menjajal karier di Amerika dan belum lama ini merilis single kolaborasi dengan Black Eyed Peas. Park Bom sendiri kini tengah mempersiapkan comeback-nya sebagai penyanyi solo dan belum lama ini memamerkan foto tengah berada di studio rekaman. Sementara Sandara Park lebih aktif di variety show dan belakangan tampil dalam acara 'Real Men 300'.

Spoiler for Sumber:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di