alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara Palsu
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd911dcddd770256e8b4567/dewi-perssik-somasi-keponakan-geram-dituduh-berpayudara-palsu

Dewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara Palsu

Dewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara Palsu
TEMPO.CO, Jakarta -Menggandeng pengacara kondang Hotman Paris, Dewi Perssik melayangkan somasi terhadap kakak kandung dan keponakannya, Meldi. Sebab ia merasa geram dengan kakak dan keponakan yang selalu menyudutkannya, dan menjurus kepada fitnah.


Bahkan ada perkataan Meldi yang membuat Dewi Perssik berang, baik melalui Instagram ataupun secara lisan. Dewi mengatakan, Meldi menyebut bagian tubuhnya KW alias palsu.
"Dia bilang payudara sama pantat saya KW, yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di IG dan lisan. saya dibilang perempuan malam atau lonte. terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, enggak pernah ingat keluarga, ya seperti itu lah," ungkap Dewi Perssik di kedai Kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Sebenarnya Dewi enggan menanggapinya mengingat ini masalah keluarga. Namun semakin lama, Meldi dan ibunya justru semakin menjadi-jadi menjelek-jelekkan Dewi. Apalagi mereka juga menyebut Dewi tidak pernah peduli dengan keluarga.


 "Kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini dewi persik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya. Awalnya saya masih terima, kedua karena kedua orang tua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar," ujar Dewi Perssik.

sumur

harusnya kasih bukti ke warganet klo asli emoticon-Marah

Dewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara PalsuDewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara Palsu
Halaman 1 dari 5
Mana.... coba liat...

Dewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara Palsu
ada bukti kalo itu bokokgn & toket asli..? emoticon-Bingung (S)
Coba tanya bango asli afa falsu ?
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
penting bangetemoticon-Cape d...
hmmmmm....
coba mana saiya periksa
:emoticon-cystg
et dah. artis indon berantem mulu dah
kalo susunya sih kyknya asli, cman skrg uda kendor bgtemoticon-Cape d...
Bangcyat ts, itu mulus terakhir bikin sakit mata !! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mana susunya biar ane priksa emoticon-Bingung
bang hotman kudu pegang nih supaya bener asli apa nggak emoticon-Leh Uga
Susu kental manis tapi tanpa kandungan susu emoticon-Bingung
semoga GAY-US tidak mampir dimari..

emoticon-Shakehand2
Belajar mrogram yuk mbak. dr pd mikirin omongan orang.
Quote:


asem...! Keseleg roti... emoticon-Ngakak
Berantem gara2 susu emoticon-Leh Uga

Tar dipengadilan Ada pembuktianya. Dipegang, diremas diramgsang awww emoticon-Leh Uga
Dewi Perssik Somasi Keponakan, Geram Dituduh Berpayudara Palsu
susuemoticon-Matabelo
saya belum melihat meraba dan nerawang kok coba dulu sini dong... owh bentar saya tanya unok dulu sapa tau dia ada info A1 nya emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
Quote:


kok tau, bray? pernah liat dp gak pake bra? emoticon-Bingung (S)
coba susunya taro dimari
Quote:


ya ente kmn aj sih bre.., uda jelas pas kasus si robby kmrn..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di