alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Sehun Jadi Penutup Teaser Foto Individual Comeback Album ke-5 EXO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd910a41cbfaa49268b4568/sehun-jadi-penutup-teaser-foto-individual-comeback-album-ke-5-exo

Sehun Jadi Penutup Teaser Foto Individual Comeback Album ke-5 EXO

Sehun Jadi Penutup Teaser Foto Individual Comeback Album ke-5 EXO


Dibuka dengan D.O sembilan hari yang lalu, kini perilisan teaser foto individual untuk comeback album kelima EXO 'Don't Mess Up My Tempo' ditutup dengan kemunculan member terakhir. Pada Selasa (30/10) pukul 22:00 WIB atau Rabu (31/10) pukul 00:00 KST, foto-foto Sehun diunggah secara resmi ke situs exo.smtown.com. Sebelum bisa melihat foto-fotonya, fans diharuskan untuk memasukkan kode 94 terlebih dahulu.

Sehun membuka galeri fotonya dengan potret hitam putih yang memberikan kesan misterius. Tampak ada bunga mawar dalam genggamannya meski bunga tersebut terlihat tidak memiliki warna. Sehun tampil dalam balutan beberapa layer pakaian. Dilanjutkan dengan foto bergaya rider membawa helm dan mengenakan celana dan jaket hitam. Sayangnya tidak ada foto Sehun sedang duduk di atas motor seperti personel yang lainnya, melainkan dalam foto tersebut Sehun tampak chill di atas bebatuan. Dalam busana rider yang sama dirilis juga foto potret member kelahiran 1994 tersebut.

Spoiler for Foto-foto Sehun:



Dalam foto-foto teaser individualnya, terlihat ada perbedaan gaya rambut dari foto yang diambil di dalam studio dan di luar studio. Memberikan kesan perbedaan konsep yang akan ditampilkan dalam masing-masing versi album 'Don't Mess Up My Tempo' yang rencananya akan dirilis dalam tiga versi yang berbeda: Allegro, Moderato, dan Andante.

'Don't Mess Up My Tempo' akan dirilis pada 2 November mendatang. Ada 11 lagu yang ada dalam deretan track album tersebut di antaranya Tempo, Sign, Ooh La La La, Gravity, With You, 24/7, Bad Dream, Damage, Smile On My Face, Oasis dan Tempo (Mandarin Version). Sejak pekan lalu, SM Entertainment telah memberikan bocoran masing-masing track lewat video pendek di Instagram resmi EXO.

Di hari yang sama pada 2 November mendatang EXO juga akan menampilkan lagu 'Tempo' untuk pertama kalinya di acara TV 'Music Bank' yang tayang di KBS. Mereka juga dijadwalkan menggelar showcase comeback mereka malam harinya pada tanggal yang sama.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di