alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd90f12a09a399c2c8b4568/lucinta-luna-dukung-prabowo-sandiaga-2019-salam-2-jari-muah

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!

Jakarta - Selebritas Lucinta Luna mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dukungan ini dia sampaikan lewat video.

"Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari," dendang Lucinta Luna menggunakan nada lagu Bobo di Mana, dalam sebuah video bertanda akun Instagram @isazega_. Video itu sudah beranjak viral di Facebook.
Baca juga: Lapor Polisi, Jenis Kelamin Lucinta Luna Tertulis Begini
"2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!" tandas Lucinta Luna dalam video itu. Dia terlihat berada di dalam mobil, di depan kemudi. Lucinta mengenakan kaos warna hitam, celana jins, dengan sabuk pengaman terpasang.

Pemilik akun Instagram @isazega_ adalah manajer Lucinta Luna bernama Adrena Isa Zega. Dia mengkonfirmasi bahwa sosok di video itu adalah Lucinta Luna. Dia dan Lucinta Luna memang pendukung Prabowo yang notabene adalah Ketua Umum Partai Gerindra itu.
Baca juga: Soal Lucinta Luna, Mungkinkah Ganti Kelamin Tanpa Alasan Medis?
"Saya pendukung fanatiknya Pak Prabowo," kata Adrena kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

(dnu/fjp)

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!

https://m.detik.com/news/berita/d-42...am-2-jari-muah

Bacolannya nasbung mantep juga ya, nastak ga usah ngiri, biar kasih aja ke nasbung emoticon-Big Grin
Diubah oleh becakmini.v7
Halaman 1 dari 9
lanjutken terus lun ... ana dukung dari jauh
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!










Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
Diubah oleh kasbos
nastaik gak bakal ngirilah
sudah pegang mami yuli ketua waria se indonesia, kader pdip
Diubah oleh rajakadall
Lucinta luna vs hartoyo emoticon-Ultah
Quote:


Sonoh gih... jauh jauh sono yang ginian sih.. pait pait pait..
peluk ajah si Uno sonoh Lun..
Quote:
Quote:


Hehe emoticon-Big Grin
Diubah oleh ntapzzz
wkwkwkwkw spesial untuk Uno
awas kena azab emoticon-Matabelo
hmmmmm...
itu hak2 dia lah
monggo
mana yg lebih soleha ?

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!


Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
Emangnya gw peduli
muhammad fattah di ktp, udah ganti nama blum di dukcapil? emoticon-Embarrassment
Lucinta Lucknut juga Dukung Pak Prabowo-Sandi.... emoticon-Ultah



Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
ini yg bikin panasbung makin bernafsu, bisa pilih antara lulu sama didit Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
Pendukung lgbt emoticon-2 Jempol
Balasan post pornonabi
Quote:


yang bawah ini siapa gan..? emoticon-Bingung (S)
terbongkar sudah ternyata nasbung diam² mendambakan dubur lucinta
keren nih emoticon-Ngakak
jadi banyak pilihan buat para kampret
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
Diubah oleh beristri.kuda
Dibyr jd penyusup bisa saja sih emoticon-Leh Uga

Siapa sih yg ngelarang ngasih dukungan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di