alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
BoA Ceritakan di Balik Layar Koreografi Terbalik dalam Video 'Woman'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd90d37d675d438448b4567/boa-ceritakan-di-balik-layar-koreografi-terbalik-dalam-video-woman

BoA Ceritakan di Balik Layar Koreografi Terbalik dalam Video 'Woman'

BoA Ceritakan di Balik Layar Koreografi Terbalik dalam Video 'Woman'


Pekan lalu solois KPop BoA meluncurkan albumnya yang kesembilan dengan lagu andalan berjudul 'Woman'. Sebuah lagu pop up beat yang penuh kata-kata penyemangat buat perempuan. Di samping lagunya yang bermakna, lagu 'Woman' juga punya koreografi yang unik. Pada bagian awal sebelum mulai bernyanyi ada adegan BoA digotong oleh dua dancer laki-laki di sisi kiri dan kanan dalam posisi terbalik. Kepala di bawah dan kaki di atas sambil menirukan gaya berjalan normal.

Tak pernah ada penyanyi Korea Selatan yang melakukan koreografi semacam ini dan tampil live di acara musik TV sebelum BoA. Memang nggak bisa sih menyamakan level solois yang sudah belasan tahun berkarier di industri. Mengenai koreografi tersebut, pemilik nama lengkap Kwon BoA itu punya cerita tersendiri.

"Awalnya aku pikir video koreografinya terbalik," katanya ketika menjadi bintang tamu di acara radio 'Park So Hyun's Love Game' pada Selasa (30/10). Jadi ketika pertama kali belajar gerakan dance-nya lewat video, BoA berpikir bahwa video yang dia saksikan adalah video terbalik. "(Kupikir) perempuan dalam video itu sedang berjalan (biasa)," lanjutnya.

BoA kemudian mengaku bahwa ketika melihat video itu dia sempat membatin "Nggak mungkin aku yang disuruh melakukan ini kan?" katanya. Tapi lalu dia sadar bahwa memang gerakan itu diciptakan oleh koreografer Kyle Hanagami untuk dilakukannya. 

"Ketika aku memperhatikan, dancer wanita yang berjalan terbalik itu juga melakukan bagianku di sepanjang koreografi. Aku berpikir bagaimana mereka bisa memintaku melakukan gerakan seperti ini," ujar pelantun 'No. 1' itu.

BoA Ceritakan di Balik Layar Koreografi Terbalik dalam Video 'Woman'


Dalam kesempatan yang sama BoA juga tak henti-hentinya memberikan pujian kepada tim koreografer yang menciptakan gerakan tersebut. "Mereka luar biasa! Aku tidak tahu dari mana datangnya ide ini," seru sang senior di SM Entertainment tersebut.

Melakukan koreografi dalam posisi terbalik seperti yang dilakukan BoA dalam 'Woman' tentu saja tidak mudah. Perlu membiasakan diri dengan gerakan itu apalagi karena aliran darah akan terpusat di kepala selama beberapa saat ketika melakukannya. Itu yang dianggap BoA paling sulit karena harus melawan pusing sementara dia tetap diharuskan bergerak sesuai koreografi.

"Awalnya sih susah. Aku bahkan nggak pernah melakukan handstand sebelum ini. Tetapi setelah melakukannya beberapa kali dan setelah selesai syuting video klip, gerakan ini jadi nggak ada apa-apanya. Selama melakukannya aku juga tidak suka karena harus terbiasa. Lain kali kupikir aku akan melakukan yang normal saja deh, nyanyi sambil duduk," canda BoA.

Spoiler for Sumber:


Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di