alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9047cdcd770960b8b4570/minim-peran-antagonis-5-kdrama-romantis-ini-super-duper-bikin-baper

Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!

Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!

Berbicara mengenai drama korea memang tidak ada habisnya. Saat ini drama korea memang menjadi salah satu daya tarik dari negeri ginseng tersebut. Pemilihan aktor serta aktris yang berkualitas, jalan cerita yang tidak membosankan serta genre cerita yang semakin beragam.

Biasanya dalam sebuah drama, peran antagonis dihadirkan untuk memperkuat sebuah drama. Namun, ternyata dalam 5 KDrama ini hampir sama sekali tidak menghadirkan peran antagonis.


1. She Was Pretty
Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!
Berkisah tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), semasa kecil ia mempunyai wajah yang cantik namun setelah dewasa ia mirip seperti ayahnya yang berambut keriting dan mempunyai bintik-bintik hitam di pipinya.

Kim Hye Jin mempunyai seorang teman bernama Ji Seung Joon (Park Seo Joon) yang dulu hobi makan dan bertubuh gemuk. Tak lama bertemu karena Seung Joon harus pindah ke luar nergeri. Seung Joon mengirim email pada Hye Jin bahwa ia akan kembali ke Korea dan ingin bertemu. Minder dengan penampilannya yang sekarang, Hye Jin meminta sahabatnya Ha Ri untuk menggantikannya.

Drama ini tidak menghadirkan tokoh antagonis namun masih seru untuk ditonton. Bergenre romance komedi, drama ini menghadirkan cerita dalam ruang lingkup dunia majalah serta cinta segitiga antara sahabat.


2. Drinking Solo
Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!
Seorang guru bahasa korea, Park Ha Na harus pindah ke tempat bimbingan belajar yang baru. Disana ia bertemu dengan Jin Jung Suk yang terkenal karena sifatnya yang perfeksionis namun tidak disukai oleh rekan kerjanya yang lain.

Selain itu, drama ini juga menceritakan 3 orang pemuda yang menjadi sahabat karena sama-sama belajar di tempat les tersebut agar lulus tes PNS. Menyajikan cerita yang sederhana serta tanpa peran antagonis, drama ini cocok ditonton saat kamu sedang santai dan ingin menonton drama dengan cerita yang ringan.


3. What's Wrong With Secretary Kim
Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!
Kisah ini berpusat pada sekertaris Kim Mi So yang sudah mengabdikan 9 tahun sebagai seorang sekertaris dari vice president Lee Young Joon. Lee Young Joon yang merasa sudah terbiasa dengan rutinitas serta kinerja yang memuaskan merasa akan kehilangan sekertarisnya yang memutuskan untuk berhenti tanpa alasan yang tak dapat ia mengerti

Akhirnya ia pun menghalalkan segala cara agar sekertaris Kim memutuskan untuk membatalkan pengundurang dirinya hingga benih-benih cinta serta rahasia di masa lalu antara mereka berdua mulai terungkap.


4. Playfull Kiss
Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!
Oh Hani sudah lama menyukai Baek Seung Jo, seorang siswa yang terkenal karena sangat pintar. Berbeda dari Baek Seung Jo, Oh Hani memang tidak terlalu pintar namun tetap ceria dan menyenangkan. Sudah menyukai selama 3 tahun lamanya, akhirnya Hani mengirim surat cinta untuk Seung Jo.

Bukannya mendapat jawaban ya atau tidak, Seung Jo malah mengoreksi surat Hani karena tulisannya banyak yang salah. Sejak saat itu Hani menjadi kecewa dan memutuskan untuk tidak menyukai Seung Jo lagi. Namun, akibat sebuah gempa yang merusakkan rumah Hani, akhirnya Hani harus tinggal serumah dengan Seung Jo.

Drama ini berpusat pada perjuangan Hani untuk mendapatkan cinta Seung Jo dan juga sahabat Hani yang sudah menyukai Hani sejak dulu. Meski minim peran antagonis, drama ini cukup menghadirkan cerita yang segar dan tak bosan untuk ditonton.


5. Thirty But Seventeen
Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper!
Woo Seo Ri merupakan seorang pemain violin yang berbakat. Namun pada usia 17 tahun ia mengalami kecelakaan dan koma selama 13 tahun. Setelah siuman ia menyadari kini usianya sudah 30 tahun namun ia masih merasa berusia 17 tahun.

Ia kehilangan kontak dengan paman serta bibi yang telah mengasuhnya, bahkan rumah yang mereka tempati dulu kini ditempati oleh Gong Woo Jin seorang desainer set yang masih tidak bisa lepas dari masa lalunya.

Karena harus hidup terlunta-lunta, Gong Woo Jin bersama keponakannya Chan memperbolehkan Seo Ri untuk tinggal di rumahnya selama 1 bulan. Perlahan mereka mulai bisa menerima dan terbiasa dengan kehadiran Seo Ri yang mulai kembali belajar untuk bermain violin seperti dulu.

Drama ini berpusat pada kisah Weo Soo Ri serta Gong Woo Jin yang dibumbui humor dari Jennifer, pembantu unik yang bekerja di rumah Gong Woo Jin serta Chan bersama 2 orang sahabatnya yang berjuang menjadi atlet dayung terbaik dan kekonyolan-kekonyolan yang mereka perbuat.

Meski tanpa peran antagonis, 5 drama Korea ini mampu menyajikan cerita yang segar serta tidak bosan untuk ditonton.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper! Meski Underrated Ini 7 Alasan Harus Nonton KDrama Twelve Nights

- Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper! 6 Drama Korea Genre Romantis Ini Mulai Tayang Bulan November 2018

- Minim Peran Antagonis, 5 KDrama Romantis Ini Super Duper Bikin Baper! 10 Potret Seo In Guk jadi Playboy di The Smile Has Left Your Eyes

gk kayak bawang putih vs bawang merah lah ya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di