alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9038898e31b3b228b4573/coc-travellers-menjelajah-pantai-malang-selatan-ala-backpacker-aslinyalo

[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo

[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo


[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo

[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo

Malang dengan bentang alam di dataran tinggi sering dikunjungi wisatawan karena udara segarnya, bak jakarta dengan bandung malang seperti bandung dengan surabaya sebagai jakarta

Ciri khas jalan yang kecil dan suasana udara, orang, hingga bentang alam nya pun sangat mirip

Tapi tau kah agan dan sista bahwa di malang ada satu hal lagi yang membuat istimewa, ya malang juga punya keindahan berupa jajaran pantai di daerah selatan tepatnya di sepanjang Jalur Lintas Selatan Malang (JLS)

Di Sepanjang jalan ini sejauh 24 km tidak akan berasa karena apa yang disuguhkan oleh pemandangan ini sangatlah eksotik

Jalan beraspal yang halus dan lebar menambah kenyaman dalam berkendara, dari pantai Balekambang hingga Sendangbiru saling berlomba dengan ciri khas keindahannya masing-masing


Nah setelah sedikit deskripsi diatas kalian penasaran kan untuk kesana namun dengan budget yang tipis?!!

Tenang aja kita masih bisa menjangkau nya dengan prinsip bocah Backpacker kok

Dalam Thread kali ini ane akan membagikan cara sekaligus trik backpacker menuju destinasi, serta rekomendasi pantai di sepanjang pantai di Jalur Lintas Selatan

tapi dengan syarat berdasar petualangan pribadi ya, dan dijelaskan petualangan dimulai dari start di surabaya

Tenang ane termasuk orang yang pelit ko emoticon-Ngakak (S)jadi bisa disimpulkan sendiri ya

untuk hal-hal lain bisa kalian tanyakan dibawah emoticon-Malu (S)


Let's Start The Journey

[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo




Spoiler for 1. Persiapkan Mental, Uang, dan Tenaga:





Spoiler for 2. Rencana:

Quote:



Spoiler for 3. Barang Bawaan:

Quote:




Spoiler for 4. Gadget beserta Baterai:

Quote:



Spoiler for 5. Memulai Trip:

Quote:




Spoiler for 7. Istirahat:

Quote:




Spoiler for 8. Perjalanan Pulang:


[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo

KESIMPULAN

Tujuan seorang traveler bukanlah pada destinasi, melainkan cara dia untuk melihat sesuatu yang baru.

-Henry Miller-


Spoiler for Bonus:

[COC Travellers] Menjelajah Pantai Malang Selatan ala Backpacker!! #AslinyaLo

reserved
walah jadi sebenernya malang itu dataran apa emoticon-Bingung
tiga warna bagus yak
baru kemaren pulang dari Malang emoticon-Frown
mantapemoticon-Traveller
kalo udah capek jd males pulang emoticon-Malu
maksudnya perjalanan pulangnya emoticon-Wink
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

selamat berkompetisi ya...

emoticon-terimakasih
Quote:


Dataran rendah dan tinggi punya dia

Quote:


Bagus disana koservasi, jadi emang bener" dijaga alam nya

Quote:


Balik lagi donggg

Quote:


Ambigu yak emoticon-Bingung

Quote:


Tengkyuuuu gan emoticon-Wagelaseh
malang deket surabaya, tapi ga buat malang selatan emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-thumbsup

anyway itu foto dok pribadi sesusi isi tread kan ya?
Quote:


Bukan dokumen pribadi gan :'(, ada di ig adesrya emoticon-Malu (S)
Tapi sesuai dengan isi thread ko
Rame2 enak jg tuh emoticon-Big Grin
satu lagi gan "Realisasi" kadang udah direncanain mateng mateng eh waktu hari h mau berangkat pada ilang satu satu. Gajadi berangkat deh emoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di