alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocor! Esemka Punya Spek Baru Untuk Si Bima
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8fd3512e2578f258b456a/bocor-esemka-punya-spek-baru-untuk-si-bima

Bocor! Esemka Punya Spek Baru Untuk Si Bima

Quote:
Halaman 1 dari 2
wah itu foto pabriknya yang ada di deket rumah bapak. kemaren lewat dr sambi ke bandara belum ada pegawainya masih sepi. tp ada mobil2 di dalemnya. ky mobil pick up gitu.
Quote:


trus yg buat siapaemoticon-Bingung
Balasan post dhie008
Quote:


klo itu saya jg ga tau. apakah itu hasil produksi ato kendaraan operasional jg kurang tau. tp klo positif berproduksi semoga bs meningkatkan taraf perekonomian daerah situ.
Quote:


INVISIBLE CAR DIBUAT OLEH INVISIBLE EMPLOYEE
mari ditunggu klo begitu
Bocor! Esemka Punya Spek Baru Untuk Si Bima
Otaknya nastak yang bocor kali,
Kebanyakan di kibulin majikan
itulah hebatnya esemka..pabrik masih blom beroprasi..tp produk dh jadi.....tingal di pasarkan....cuma di era jokowi lah yg bisa kaya gini..mungkin di dunia
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Balasan post dhie008
Quote:


Jinnya bandung bondowoso
Balasan post dhie008
Quote:


Mungkin dia emoticon-Imlek

Bocor! Esemka Punya Spek Baru Untuk Si Bima
Wooo lah, bocor cuuuk!
Antara cbu atau ckd . Atau cuma pool mobil doang sebelum kirim.
Cuma orang goblok yg bisa di kibulin berkali-kali

emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh longcat...
Balasan post roketmelejit
ngakak abis dah emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya ini yg AmmDes itu, mobil angkutan pedesaan, udah ada di GIIAS 2018 yah?

Bocor! Esemka Punya Spek Baru Untuk Si Bima

Spoiler for AmmDes:

Balasan post dhie008
Quote:

Yakinlah kekuatan "doa" emoticon-Big Grin
buruan dah
udah mau pemilu nih
urusan laik ato gak belakangan
yg penting launching dulu

emoticon-Big Grin
ada tipe pake turbo gak?

emoticon-Belo
Quote:


tinggal beberapa jam bro baru muncul. Ditunggu aja, kalo gak nampak berarti sudah muncul tapi model stealth / siluman. Jadi g sembarang orang bisa lihat. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
candi prambanan aja bisa dlm semalem, masa cuma mobil doang kagak bisa emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di