alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Others /
2018_FUTSAL_CJYC_NURHADZIQHAIDAR_PERKENALAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8f5dc529a4572068b4567/2018futsalcjycnurhadziqhaidarperkenalan

2018_FUTSAL_CJYC_NURHADZIQHAIDAR_PERKENALAN

Hai guys kenalin nama gue nur hadziq haidar bisa di panggil haidar kalo engga hajik
Gue kuliah di universitas negeri semarang jurusan ilmu keolahragaan dan gue baru semester 3
Hobi gue selain futsal sama maen bola gue juga suka travelling sama icip icip makanan
Akun ig gue @hadziq24
2018_FUTSAL_CJYC_NURHADZIQHAIDAR_PERKENALAN
Gue asli dari semarang lahir di semarang dan besar di semarang juga tapi semoga dapet jodoh dari luar kota, biar bisa ngerasain mudik, kebetulan kakek nenek gue asli semarang juga, jadi tiap taun berganti gue belom pernah ngerasain mudik hehe. Gue anak ketiga dari empat bersaudara dan gue anak cowok tunggal. Cita cita gue dari kecil sampe gede yaitu jadi pemain bola profesional, tpi semua berubah saat negara api menyerang wkwk, hanya gue dan tuhan aja yang cukup tau. Gue suka banget semua yang berhubungan dengan olahraga apalagi sepak bola. Hal yang paling engga gue sukain yaitu pas temen bilang "otw". Udah ye segitu dulu perkenalan gue, tungguin thread" gue selanjutnya ye
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di