alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ini 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan Bertemakan Cinta Segitiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8f499d44f9f55548b456b/ini-5-film-terbaik-shah-rukh-khan-bertemakan-cinta-segitiga

Ini 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan Bertemakan Cinta Segitiga

Ini 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan Bertemakan Cinta Segitiga

Bukan hanya pecinta film Bollywood, bahkan mungkin seluruh dunia juga sudah tahu siapa itu Shah Rukh Khan. Aktor Bollywood terbaik sepanjang masa itu memang tidak pernah diragukan lagi kemampuanna dalam berakting. Puluhan film sudah dibintanginya dan beberapa penghargaan juga sudah diraihnya di dunia Bollywood.

Julukan sebagai King of Bollywood atau King of Romance memang pantas diberikan kepada aktor kelahiran New Delhi, India ini. Dengan julukan King of Romance, berikut 5 film Shah Rukh Khan yang bercerita tentang kisah cinta segitiga.


1. Dil To Pagal Hai (1997)
Film besutan Yash Chopra ini mengisahkan cinta segitiga antara Shah Rukh Khan, Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit. Dalam film ini, Karisma yang bersahabat baik dengan Shah Rukh Khan diam-diam menyukai sahabatnya sendiri. Namun, hati Shah Rukh Khan sudah mencintai Madhuri. 

Konflik terjadi ketika Akshay Kumar juga diam-diam mencintai Madhuri yang merupakan sahabat dari Shah Rukh Khan.

Film tersebut dan penampilannya mendatangkan pujian kritius, membuat Khan memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik ketiganya di Filmfare.


2. Kuch Kuch Hota Hai
Film Bollywood yang tidak kalah romantisnya pada tahun 90an adalah Kuch Kuch Hota Hai. Film yang rilis tahun 1998 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji. Film ini merupakan perpaduan dari percintaan, komedi, dan hiburan.

Film karya Karan Johar ini membawa Shah Rukh Khan meraih penghargaan Aktor Terbaik di acara Penghargaan Filmfare untuk tahun kedua berturut-turut.


3. Devdas (2002)
Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, dan Madhuri Dixit. Bercerita mengenai Shah Rukh Khan yang sudah menjalin cinta dengan Aiswarya ternyata tidak direstui oleh keluarga Aishwarya dan akhirnya harus memutuskan hubungan mereka. Shah Rukh Khan akhirnya berpaling kepada Madhuri Dixit, namun jauh di dalam lubuk hati Khan hanyalah Aishwarya yang ada di hatinya.

Film besutan Sanjay Leela Bhansali ini rilis pada tahun 2002 dan meraih sejumlah penghargaan termasuk 10 Penghargan Filmfare, dengan Aktor Terbaik untuk Khan dan sebuah Penghargaan BAFTA untuk Film Terbaik yang Tidak Berbahasa Inggris.


4. Kal Hoo Na Hoo (2003)
Berbeda dari tiga film diatas, kali ini film Kal Ho Naa Ho mengisahkan percintaan segitiga antara Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Saif Ali Khan. Persahabatan antara Preity Zinta dan Saif Ali Khan ternyata menimbulkan cinta di hati Saif. 

Namun, Preity justru mencintai Shah Rukh Khan, orang yang baru masuk di kehidupannya dan mampu merubah hidupnya lebih berwarna. Shah Rukh Khan juga merasakan hal yang sama untuk Preity, tapi karena penyakit yang dideritanya, Shah Rukh Khan justru menjodohkan Preity kepada Saif yang mana dia tahu kalau Saif sangat mencintai Preity.

Film ini merupakan sebuah film komedi drama yang ditulis oleh Karan Johar pada tahun 2003 dan berlatar belakang New York City, yang menjadi film berkeuntungan tertinggi kedua di dalam negeri dan film Bollywood berkeuntungan tertinggi di pasar luar negeri pada tahun tersebut.


5. Kabhi Alvida Naa Kehna (2006)
Film Kabhi Alvida Naa Kehna ini bercerita tentang drama perselingkuhan. Dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Preity Zinta dan Abishek Bachchan. Menceritakan tentang rumah tangga Shah Rukh Khan dan Preity Zinta yang merasa kurang cocok, akhirnya Shah Rukh Khan bertemu dengan Rani dan menganggap Rani adalah cinta sejatinya.

Film besutan Karan Johar ini menjadi film berkeuntungan tertinggi di India di pasar luar negeri dan meraih lebih dari 1,13 miliar di seluruh dunia. Peran-perannya dalam film Kabhi Alvida Naa Kehna membuat Khan meraih nominasi Aktor Terbaik di Penghargaan Filmfare.

Kisah cinta segitiga memang memusingkan. Semoga kamu terhindar dari kisah tersebut ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ini 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan Bertemakan Cinta Segitiga Pesan dari Film 3 Dara 2 Cocok Buat Kamu yang Sebentar Lagi Menikah

- Ini 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan Bertemakan Cinta Segitiga 15 Bintang Bollywood yang Lahir di Bulan November Ada Idolamu Gak

- Ini 5 Film Terbaik Shah Rukh Khan Bertemakan Cinta Segitiga 5 Film Ini Buktikan KompaknyaAmitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di