alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Dan Anak Kompak Jadi Preman, Peras Para Pedagang Aksara
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8ebbbdcd770a27d8b4567/ibu-dan-anak-kompak-jadi-preman-peras-para-pedagang-aksara

Ibu Dan Anak Kompak Jadi Preman, Peras Para Pedagang Aksara



Ibu Dan Anak Kompak Jadi Preman, Peras Para Pedagang Aksara
Ket foto : Ibu dan anak “kompak” jadi preman peras para pedagang Aksara (foto,Abdul Halil)

Marak tindakan premanisme yang melakukan pungutan liar, berbuat onar di pusat perbelanjaan maupun tempat keramaian kerap membuat masyarakat menjadi resah, oleh karena itu tindakan kriminal yang dilakukan para preman ini menjadi atensi Poldasu dan jajarannya untuk segera ditertibkan.

Baru-baru ini Polrestabes Medan menjawab keresahan para pedagang Pasar Aksara Aksara yang kerap diganggu preman. Tidak tanggung-tanggung para preman ini nekat melakukan pengerusakan jika tuntutannya tidak diberikan. Dengan menurunkan sejumlah personil dan melakukan penyelidikan, akhirnya preman yang diketahui beridentitas M. Ridwan berhasil diciduk.

Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs.Agus Andrianto,SH yang mendengar keberhasilan Polrestabes Medan mengungkap aksi premanisme langsung melakukan kunjungan.

Didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol H.Dadang Hartanto,SH.SIK.MSI, Kapoldasu mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas premanisme.

“Masyarakat juga diminta peran aktif dengan cara, jika ada tindakan premanisme segera laporkan. Mari sama-sama kita jaga Kota Medan ini,” ujarnya, Selasa (28/8) sekira Jam 17.00 Wib.

Kapoldasu juga memberikan apresiasi kepada Polrestabes Medan karena telah menangkap dua tersangka yang diamankan pihak kepolisian yakni Muhammad Ridwan (22) bersama Karlena (59). Kedua pelaku tersebut yang diduga merupakan Ibu bersama seorang anaknya itu diamankan di lokasi Jalan William Iskandar.

Disamping itu dari keterangan press Release yang berlangsung, dihadapan sejumlah media juga mengatakan jika kedua pelaku tersebut melakukan aksi dengan modus melempari seng bangunan Pasar Bengkok sehingga para pedagang menjadi resah.

Tidak hanya itu, keduanya juga meminta keamanan kepada para pedagang, dikarenakan akses jalan menuju ke kios pedagang adalah tanah milik keluarga tersangka. Dari tangan keduanya polisi berhasil amankan 10 lembar seng dalam keadaan rusak bolong-bolong, dua buah kursi plastik warna merah dalam keadaan rusak, tujuh buah batu yang terdiri dari satu buah batu pecahan semen pasir, satu buah pecahan batu bata dan lima buah batu koral dan satu buah flashdisk berisi rekaman CCTV.

“Jadi untuk pelaku lainnya diamankan karena diduga melakukan pemerasan terhadap pedagang pasar Aksara. Pasal yang dipersangkakan yakni Pasal 170 (1) Yo 460 KUHPidana dengan ancaman lima tahun penjara,” pungkas Kapoldasu Brigjen Pol Drs.Agus Andrianto,SH dalam pemaparannya didampingin Kapolrestabes Medan beserta sejumlah para perwira Polrestabes Medan dihadapan Media.(Abdul Halil)

Kualitas Spermah taktak

Kacian, kesenian tradisional dan adat istiadat masyarakat sumut ditindas habis2 an di rezim koh wi emoticon-Turut Berduka

Bisa punah boru ngangkang sumut, jadi species langka, mohon perhatian World WildLife Foundation dari PBB emoticon-Turut Berduka
emak ma anak kompak gitu ya ......... emoticon-Cape deeehh
berita lama ini,
pasar aksara uda di tertibkan
Gw baru baca Judul aja udah bisa nerka kejadian di mana emoticon-Big Grin
Parah emang
muka culun gitu pantes malak sambil bawa emak.
biar kalau ada yang berani bentak balik tinggal lapor emak nya.
enak liat video mamak2 maksa emoticon-Big Grin
hari-hari yang biasa di gotham city
mari, kembali bekerja
Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs.Agus Andrianto,SH yang mendengar keberhasilan Polrestabes Medan mengungkap aksi premanisme langsung melakukan kunjungan.
Quote:


Ibu Dan Anak Kompak Jadi Preman, Peras Para Pedagang Aksara

Ibarat pajak sambu yang penuh kotoran sampah dimana2
Yang dikutip itu cuma sekantung kecil sampah

Tapi apresiasinya seperti TELAH BERHASIL MEMBERSIHKAN PAJAK SAMBU DARI KOTORAN SAMPAH

emoticon-fuck
Mau koment "kearifan lokal" keduluan ngga yaa emoticon-Traveller
tapi biarpun begitu ormas2 di Medan jadi benteng dalam menghadang gerakan radikal. Semacam NU di Jawa deh. Makanya ormas macam FPI gak bisa banyak gaya di Medan. ✊
emoticon-Leh Uga just another day from gotham city again
itu emak2 lg ngedidik anaknya jd preman, atau anaknya mau jd preman, tp minta dianterin emaknya?

emoticon-Bingung
Balasan post anak manis
Quote:


Bukan keduanya, itu boru sumut lagi ngedidik anaknya supaya berakhlak jujur dan tidak mental korupsi, jangan lah sang anak meras 500 ribu, tapi ngaku ke mamak hanya meras 300 ribu emoticon-Ngakak (S)
Balasan post tanah.deli
Quote:


Lah itu polisi dan tni medan berfoto di tengah sampah emoticon-Leh Uga
Balasan post kily89
Quote:


Sudah GeneTak emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di